iseng-iseng :)

Blog baru :D

21.14



Alhamdulillah punya blog lagi, semoga deh bakal serius ngarap ini blog. Blog ini bakal jadi tempat apa ya? Ehm, curcol, post cerpen, puisi, tugas kuliah, DLL. Haha! Emangnya yakin tuh bakal serius? Entar ini blog malah ditinggal lagi kaya yang dulu-dulu gegara L U P A password. Gue macam nenek-nenek suka lupa. Haha!

 Ini 2013 yaah? Bulan Juli kan? Ini hari kedua puasa. Deuh jadi kangen sama Umi ;( I always pray for you, my mother! Semoga tenang disana! Nggak kerasa gue udah jadi mahasiswi di state university of sultan syarif kasim Riau lewat jalur SNMPTN. Thanks for YOU Allah! Gue selalu percaya kalau Allah have a best plan for me! Gue tau Allah itu sayang sama gue, Dia ngasih jalan yang super mudah buat gue masuk kuliah. Gue yakin banget seyakin yakinnya kalau Allah pasti selalu ngasi yang terbaik buat gue. Gue bisa apa sekarang? Cuma bisa bersyukur!

Duuh mau kuliah jadi deg-deg gini. Jadi agak lebay. Jadi pengen shoping baju, make up, rok, sepatu, tas and lain-lain. Jadi agak centil gue-nya! Bayangin sekarang kemana-mana bawa make up or parfum. Deuh! Nggak kebayang gimana ospek besok tanggal 27-28 Agustus 2013. Disuru bawa kaktus dan fakultas ilkom bawa pita warna pink sepanjang 50 cm. ckck! Saat ini banyak banget yang pengen gue beli, yakni : tas (lagi!), sepatu, cardigan, plesdisk baru (yang lama habis diserang virus), binder besar, milelea, dompet (kemaren nemu yang bagus banget, harganya 60 ribu. Uang gue pas tu 50 rebu!), novel yang banyak, rok, baju, kamera, HP android (yang ini pengen pake banget! kemaren pas ngantri ngambil KTM dikampus, pada banyak yang ngeluarin Hp sejenis andro and BB, lha gue malah ngeluarin Hp BBS alias BB senter!), ehm apa lagi ya yang pengen dibeli? BANYAK deh pokoknya! Hehe. Yang mana yang bakal gue duluin? ANDRO!

Ini tanggal 11Juli ya? Tanggal 15 besok DL novel lomba dan gue belum ngerampungin novel gue. ;( tapi gue yakin dalam waktu dekat ini bakal siap, doain ya! Dan semoga diterbitin dan (lagi) nyebar di Bookstore seluruh Indonesia (Amiin!). Itu mimpi gue banget dari dulu. judul novel yang bakal gue rampungin ini ‘Always love you’. Gimana? Tertarik nggak? Gue punya sih dua buku yang udah diterbitin tapi Cuma dijual secara online. Gue harap, Allah ngasi jalan buat buku gue terbit. Sekali lagi gue percaya, Allah have a best plan for me! Gue pengen disaat novel ini terbit gue nggak dipandang sebelah mata lagi. nggak diremehin lagi. capek tau saat ngerasa nggak dihargai. Capek tau kalau harus nerima pandangan sinis mulu. Capek tau disaat gue nge-down nggak pernah ada yang peduli.
Oke, nggak usah ngegalau deeeeh! Pokoknya gue harus optimis aja buat ngejar kesuksesan gue! gue akan kejar semua impian gue dengan berjalan, berlari, walaupun kaki gue terluka dan berdarah gue akan terus berlari atau ngesot pun gue lakuin buat ngejar semua yang gue inginkan.
Cita-cita gue saat ini Cuma SATU :
-          Satu yang pertama gue pengen punya berat badan 50 kg
-          Satu yang kedua gue pengen banget novel gue terbit and nyebar di bookstore seluruh Indonesia. Pengennya sih dapat bonus itu novel jadi bestseller (Amiin lagi!)
-          Satu yang ketiga gue pengen menang lomba cerpen yang gue ikutin.
-          Satu yang keempat semoga gue betahan dikampus baru and dapat banyak teman.

Mungkin itu aja. Banyak ya? Tapi memang semua itu gue urutin dinomor satu. ENGGAK! Gue nggak pengen semua itu. gue nggak INGIN! Tapi gue BUTUH! Gue denger kata-kata bahwa Allah nggak ngasih apa yang kita INGIN-kan, tetapi ngasih apa yang kita BUTUH-kan! Jadi sekali lagi gue tekankan kalau semua itu gue butuhin! Please Ya Allah, jabah cita-cita gue. ;( sekarang ini gue Cuma bisa DUIT (Do’a, Usaha, Ikhtiar, Tawakal) aja deh.

Gue percaya sama semua janji-Mu ya Allah. Gue percaya sama semua ukiran pena yang Engkau tulis di buku Lauhul mahfuz gue. Makasih untuk semua yang Kau beri sampai hari ini buat gue Ya Allah. Makasih banget atas nafas yang Kau kasih secara Cuma-Cuma. Makasih atas badan sehat yang Kau kasih. Makasih untuk semuanya!

11 juli 2013
Dikamar

You Might Also Like

0 komentar