curcol :)

Hidup oooh hidup

20.50


what do you think about life? Pengorbanan? Kesakitan? Kesusahan? Perjuangan tanpa habis? What ever. Terserah definisi tentang hidup bagi kalian itu apa. Aku memiliki definisi tentang hidupku sendiri. menurutku hidup itu seperti jalan yang akan ada ujungnya. Ujungnya itu adalah suatu tempat pilihan antara neraka or surga (paradise). understand? Oh, no?

oke, aku nggak minta kalian mengerti. Bagiku jalan itu ada yang mulus, berlubang, berliku. Untuk menempuh suatu jalan juga akan ada resikonya. Banyak malah. sumpah, aku sama sekali nggak ngerti dengan apa yang aku tulis. -,-
intinya menurut aku hidup itu susah. Penuh pengorbanan. Kadang kala aku iri dengan orang-orang yang hidup bagai putri. Putri yang semua keinginannya dapat terpenuhi. Aku yakin kalian pasti juga menginginkannya. Tapi setelah lama aku merenung, aku semakin menyadari kalau kisah hidup setiap orang itu berbeda-beda. Terkantung individu itu menjalaninya seperti apa. apakah ingin membuat namanya bagus untuk dikenang atau malah harus dilupakan secepat mungkin.

Tentu aku ingin hidupku dikenang dengan nama yang bagus. Itu salah satu alasan kenapa aku ingin jadi penulis. Biar aku bisa terkenal, dikenang dan nggak dipandang aneh atau remeh lagi. sebagian orang bilang bahwa hidupku enak. Enak? Dilihat dari luar memang seperti itu. aku bisa tertawa bebas sesuka hatiku dihadapan banyak orang. Aku bisa dekat dengan orang baru. Tapi taukah kalau hidupku nggak mudah. 

Banyak rahasia yang kusimpan dan tak ingin kubagikan kepada siapa saja.
Rahasia tentang masa kecilku. masa SMP-ku. Rahasia tentang cintaku. Dulu pas SMP aku suka seorang cowok. Sebut saja namanya Atar. Dia cowok yang dimataku merupakan cowok yang perfect. Aku beranggapan kalau diriku adalah sang itik, sedangkan dia bintang. Dan kalian tau kan bagaimana impian seorang itik untuk menjangkau bintang? Sungguh jauh! Tapi apa? Aku mengetahui dia menyukaiku. Bukan! bukan aku kegeeran. Banyak fakta yang aku tau soal ini.

Aku merasa senang banget! berasa mendapatkan sang bintang. Nyatanya? Dia malah menyembunyikan perasaannya dan lebih senang menganggapku musuh. Memang sih awal-awalnya dia mengakui perasaannya. Ahh, sudahlah. C’mon! ini bukan cerita masa SMP lagi, aku udah mau kuliah lho. Udah punya KTM malah.

Oh ya, aku sempat kecewa sama strixie (nama kelas aku pas SMA). Mereka bubar tapi nggak ada ngajak-ngajak aku. kecewa nggak kalian? Merasa nggak dianggap? Oh pasti! Kata mereka nomor aku entah yang mana-mana. keseringan nggak aktif. Hellow! Nomor aku masih yang lama lho, nggak pernah nggak aktif. Udahlah, lupain! Bodo amat dah. Intinya aku KECEWA! terutama sama Pai. You berubah friend! Apa waktu memang bisa merubah seseorang. Oh, what ever!

Ehm, mau ngomong apa lagi yaa? Oh yaaa, aku punya koleksi lengkap film twilight. Telat sih ngoleksinya tapi nggak apa ;) ini film kerennya pakai banget! cinta segitiga antara vampire, singa (Jacob itu singa kan? Atau kucing raksasa? What ever), dengan manusia. Waw, pengarangnya amaze banget! otaknya keren. Ah, Jacob ganteng banget nget nget! Bella, Edward an Jacob. Walau pada akhirnya Jacob bersama anaknya Bella dan Edward. Memang sih di film itu banyak adengan yang perlu di sensor, but totally is perfect. Nggak bosan-bosan nontonnya. Beda dengan film Indonesia, kecuali pesantren rock n roll.

Btw, pesantren rock n roll itu keren! Pengen juga punya kisah cinta semenarik Junior dan Naila. So sweeat. Envy lihatnyaaaa! Walaupun kisah cinta mereka banyak tantangannya tapi mereka bisa ngatasinnya untuk menjadi lebih baik. lebih baik dalam agama lebih tepatnya.
Teman, aku lagi buat novel ketiga aku nih. judulnya ‘Smile for live’. Semoga bisa diterbitin deh. Amiin ;D eh, tertarik nggak dari judulnya? Hehe. Udah dulu kali yaaa. Aku stuck mau ngomong apa lagi. bubye! ;D
Besok bulan baru. Masuk Agustus. I hope jadi lebih baik lagi (amiin lagi)

31 Juli 2013
07.21 dikamar

You Might Also Like

0 komentar