PNDK UIN =D

20.34 Muthi Haura 0 Comments


26 Agustus 2013. Hari ini gue OSPEK gan! Lumayan serulah. Banyak pelajaran tentang kuliah yang gue dapat. Gue juga dapat banyak teman baru, yakni : Mila, Uli, Afriyani, Hasna, dll (Lupa nama. hehe) seru and asik banget punya teman baru. Bisa tertawa puas.

Hari ini juga ada kejadian seru yang bikin gue terkagum-kagum saking heroicnya itu adengan. Sumpah, adengan yang paling gue suka itu mah =D gini ceritanya, tadi ka nada pelantikan presiden BEM yang baru dan anggota BEM yang baru. Pelantikan ini dihadiri oleh dosen-dosen, Dekan, Rektor, staf bank BNI dan staf bank BRI.

Nah, pas anak BEM udah bersumpah dan presiden baru udah mau nandatangani serah terima jabatan, datanglah dua laki-laki mahasiswa yang bikin kami bingung. Sumpah kedua cowok itu heroic banget! yang satu naik keatas meja dan yang satu lagi teriak-teriak. Mereka bilang : Pelantikan ini tidak sah! Presiden BEM baru itu tidak sah! Kalian semua harus tau kalau pelantikan ini tidak benar. Masih ada dua tahap lagi yang belum dilewatinya. INI TIDAK SAH!

Haha! Kira-kira kaya gitulah teriakan si kakak-kakak senior cowok itu. Kami melongo bingung. asli aku nggak ngerti sama sekali. Cerita-ceritalah aku sama Mila lagi tentang kejadian itu. hfff! Menurut aku boleh sih berdemontrasi kaya gitu. boleh menyuarakan pendapat, tapi bukan gitu juga caranya kak. Kita hidup dengan aturan yang berlaku, kalau rector sudah melantik berarti itu udah keputusan final.
Menurut aku kedua kakak cowok itu hanya mempermalukan diri mereka sendiri. mungkin dosen-dosen juga bakal mempersulit kakak itu dikampus. Banyak pelajaran yang didapat dari itu semua. Makasi ya kampusku tercinta ;*

Oh ya, aku udah mutusin mala mini untung gabung di ROHIS besok. Walau bagaimanapun aku terlahir dan besar dari organisasi itu pas sekolah. Walau bagaimana pun organisasi itu pernah jadi hidup aku. maka itu aku bakal ikut itu lagi. Ya Allah semoga Engkau ridhai pilihan hamba. Amiin ;)

Sekian dulu,
26 Agustus 2013. 21.39 WIB
Penulis terkenal, @muthiiihauraa

Baca Artikel Populer Lainnya

0 komentar: