curcol :)

Repost dari blog sahabatku laila muqaddasa

19.34



Repost dari blog sahabatku laila muqaddasa : http://lailamqdds.blogspot.com/2013_08_01_archive.html =D             

Sabtu, 24 Agustus 2013

Ini Sahabat Aku Juga

   
    Berawal dari pertemuan yang gak disengaja. Orang kalau udah deket apalagi pas zaman-zamannya sekolah pasti orangnya bakal teman sekelas. Tapi lain hal nya dulu yang terjadi padaku. Aku dengannya bukan satu kelas, tapi beda kelas, yang awalnya sama-sama gak tahu. Lama aku sekolah di MAN 2 Model, aku baru kenal dia  ketika aku pulang sendiri naik bus kota dan kebetulan sedang hujan. Aku pun pergi berteduh dan kulihat seorang gadis kecil( hahaha.... badannya emang kecil, tapi gak kecil kali juga) yang berseragam sama denganku. Aku sebenarnya gak terlalu perduli sama yang ada disampingku, toh aku gak kenal. Tapi gadis yang ada disampingku itu  menyapaku. Lama kami berbicara ternyata rumah aku dan dia searah. Hari itu aku pulang bersamanya. Dan semenjak pertemuan kami yang pertama kami semakin akrab, janjian pulang bareng, dan lain-lain, pokoknya banyak dah. hahaha.

        Hampir lupa aku ngenalin siapa namanya, hehe, dia kecil tapi gak kecil itulah dia si Muthi'ah Al- Haura, Kata orang  matanya sipit kayak orang Jepang, tapi aku anggap dia tetap orang Indonesia tulen, gak orang Jepang, hehhe. Hobinya nulis apa yang dia mau, bisa cerpen bahkan novel kalau ia ingin. 

       Semua orang pasti punya zona nyamankan kalau berteman apalagi bersahabat? yaaaa... itulah yang aku rasakan, aku merasa nyaman kalau barengan sama si Muthi, nyaman ketawa bareng, nyaman curhat bareng, nyaman pulang bareng, nyaman satu organisasi bareng. Pokoknya aku nyamanlah. Aku juga bukannya pilih-pilih teman juga. Tapi apa gunanya juga kalau kita punya teman/ sahabat yang sebenarnya di mata kita mungkin dia orang yang baik, tapi disisi lain kita ada rasa was-was dan gak nyaman, betul kan??

        Aku juga mau share isi surat gadis yang lahir di tanggal 1 juni 1995 >>Muthi ketika aku berulang tahun  yang ke-17 yang jatuh pada tanggal 11 Mai 2012. Muthi memberikan surat ini dan ia tulis di secarik kertas bewarna hijau, warna kesukaan ku, hihi.... ini dia.....


http://1.bp.blogspot.com/-H3G9d54mO_4/UhgklrxDw6I/AAAAAAAAAXI/Eo2cjlA4Es0/s400/DSC07855.JPG

http://3.bp.blogspot.com/-9hEHeOHkZuU/Uhgkg_AMDdI/AAAAAAAAAXA/8zpdL855JX0/s400/DSC07856.JPG

      
      Kayaknya kurang jelas yaaa.... aku perjelas lagi deh....

Lembar pertama: 

Assalamualaikum lelek gila binti mada binti nyebelin
binti binti binti binti semuanya :D
Ahaha.... Maaf ya, aq gak ngucapin jam 12 malam, 
bukannya lupaatau gimana, mang sebenarnya hari itu
renacananya pura-pura lupa.. hehe :p

Dibawah rintikan hujan bak film-film india kita saling bertemu. Bersama-sama berteduhdibawah atap post gramedia. Saling melempar senyum. Saling menyapa. Saling berkenalan disaksikan oleh ribuan kilauan indah air hujan. Sejak itu kebersamaan kita terajut dibawah bingkaian sang pohon persahabatan. :D Aahaha. Perkenalan yang aneh, singkat dan jelas. Pohon persahabatan menjadi saksi tentang cerita yang pernah terlontar dari bibir kita. Cerita tentang dia,nyamuk, kta dan cerita aneh lainnya. Mungkin itu pohon udah muak kali ya dengerin ocehan kita.

Masih terekam jelas oleh memori otak ini tentang tawamu, marahmu, bawelmu dan kadang sikapmu yang nyebelin :p Masih terekam juga saatngejar-ngejar bus, makan sate dibawah pohon persahabatan, jaket sialmu, green T, dll. Aku ketawa saat mengingat kenangan ttg bus bocor, lalu terdampar sampai akhirnya kita naik ke bus yang ternyata SAMA,terasa de javu :D

Mungkin jika ku untai kembali kenangan itu, rasanya tak kan mampu memori otak nan kecil ini untuk merangkainya. Aq cuma mw ucapin "Selamat ulang tahun Sobat." Tetaplah jadi sahabat terbaikku.

Lembar kedua:

I love u because Allah. Kejarlah impianmu sobat, Aq yakin & percaya bahwa dirimu punya bakat yang terpendam. Setiap manusia pasti diciptakan dengan bakat lek, tinggal kita cari & temukan bakat itu.  

             " HBD ...... ...... ..... !! "

by Muthi'ah al haura yg manis imut baik hati dan tidak sombong :D


ttd   >> nih ttd aq, ntar kalo udah jadi penulis terkenal, susah kw dapaatinttd aq itu :D

Nah itu dia sepenggal kata-kata dari sobat narsis ku itu. Pasti pada heran kan kenapa aku dipanggil "Lelek" di dalam surat itu? yaaapp, aku bgaku deh, aku tu disekolah di panggil "Lelek" walaupun sebenarnya aku gak suka, tapi mau gimana lagi, semua temen aku ketularan virus memanggil aku dengan sebutan "Lelek" :((

Satu lagi ni.... daari surat aku yang diatas, ada yang aku blank kan.... ssssttttt.... itu isi nya rahasia, makanya pas akuketik ulang diisini aku kasih tanda "."(titik-titik) hehhe. Itu kertas udah lumayan lama aku simpan, masih cekikikan kadang ketawa sendiri bacanya. Tapi sayang Mut, pohon persahabatan kita yang di depan kantor Hatta Rajasa itu udah ditebang, dan dah gak ada lagiii... :"((


Itu, aku ambil dari blog sahabat aku. sahabat yang slalu bisa bikin aku nyaman berada dekat dia. Sahabat yang aku bersyukur banget bisa punya dia. Sahabat yang Insya Allah aku jaga seumur hidup. makasih Ya Allah, Kau kasih dia buat aku. ;*



Hehe. Aku mau crita tentang apa lagi yaaa? Oh ya, tentang Mila. Aku sama dia bisa dibilang dekat. Entah kenapa, aku ngerasa sreg banget sama dia. Mungkin Allah ngasih dia juga buat jadi sahabat aku. thanks Allah. ;)


Oh yaa, di UIN Suska ada FFP (Festifal Film Pendek), doain yaah script aku diterima. Pengen banget pokoknya. Mudah-mudahan ini langkah awal aku biar bisa eksis di UIN. Hehe. Amiin. Ehm. ngantuk, cukup sekian deh kayanya. budbye :*

Salam termanis, @muthiiihauraa
30 september 2013, 22.05
At kamar biru

You Might Also Like

0 komentar