Ceritaaaa ;D

19.46 Muthi Haura 0 Comments


Aaaa, seneng sangat laptop aku baleek. Setelah sehari semalam mendekam dirumah sakit coz si leppi (laptop.red) sakit. Huhu. ;( selama nggak ada laptop rasanya sepiii sangat. Nggak tau mau ngapain. Pokoknya kemaren itu aku belajar untuk menghargai sesuatu yang aku punya. Terutama my leppi.

Leppi ini hadiah dari aba dan almarhumah umi aku, jadi aku sayang banget sama dia. Selain itu tanpa dia aku bakal susah buat ngewujutin cita-cita aku untuk jadi seorang penulis. Pokoknya makasih banget deh buat leppi ;* jangan sakit-sakit lagi yaaa. Janji deh nggak kasar lagi sama kamu. ;v

Hihi. Agak gila aku yaaa? Peace ;v kemaren pas hari lebaran idul adha aku jalan-jalan with keluarga. Kemakam umi, trus kesungai hijau. Banyak deh. Sebenarnya semua momen itu udah aku photoin, tapi emang nasib gara-gara memori kamera tuh si leppi jadi rusak.

Kenapa aku bilang gara-gara memori? Karna pulang dari jalan-jalan aku bernafsu banget pengen lihat photo kami dari laptop. Trus kartu memorinya aku paksa masuk ke leppi. Aku colok-colokin pakai besi penghilang komedo. leppinya meronta-ronta kesakitan. Kalau bisa teriak mungkin tu leppi bilang : “Sakit! Sakit! Tolong!” gitulah pokoknya. Huhu. ;(

Eh, kalian pernah kesungai hijau nggak? Bukan namanya aja yang sungai hijau, tapi air disungai itu memang hijau. Seriiius! Pokoknya keren deh! Biaya masuknya pun nggak mahal just 3000/orang. Parkir mobil Rp.5000.

Ehhm, cerita apa lagi yaaa? Hari ini aku ke PB. Aku sukalah disana. Miss sama bapak bahasa Arabnya tau nama aku. Sering banget mereka manggil-manggil aku. Misal kaya tadi, miss Novri ngasih alamat e-mailnya. Itu yang disuru megang kertas tu aku, kata miss : nanti kalian tanya aja sama Muthi ya. *itu luar biasa atau biasa aja si? Bagi aku luar biasa!* Bentar-bentar missnya manggil nama ‘Muthi’.

Kalau bapak bahasa Arabnya juga asiik. Bapak itu juga bentar-bentar manggil Muthi. Pokoknya top lah. Eeh, tadi si Reza mentel ish .>,< Agak nganu gitu. -__- Itu anak ngeribut disamping aku. Ngeliatin, bikin risih! Waktu aku nanya, si Reza minta dibuatin pertanyaan juga. Dah aku buatin eh malah nggak jadi nanya gara-gara tak berani. -__-

Tadi pas belajar psikologi umum di FDIK, aku nanya. Trus ada teman aku namanya Yati, katanya : Muthi ni nanya teruuus. Bagi-bagilah pertanyaan dang.  Alhamdulillah deh kalau aku udah mulai berani gitu. ;D

Mau cerita apa lagi yaaa? Ini tentang kedua sahabat aku. Bilang aja nama mereka A dan B. Aku sayang sama mereka, tapi sekarang lagi kesal banget dengan mereka! Asliii kesel. Bukan maksud buat ngejelek-jelekin sahabat sendiri, tapi mereka itu kaya nggak ngerti aku.

Masa nih si A sama B minta pass facebook ma twitter aku. Maksa pula lagi mintanya. Kata mereka kalau aku nggak mau ngasih bakal mereka hack. Adooh, kesel nggak kalian digituin? Bukannya aku nggak mau ngasi, tapi kan setiap orang itu pengen punya privasi sendiri yang bahkan seorang sahabat pun nggak akan bisa masuk kedalam privasi itu.

Suer di facebook aku itu nggak ada yang aneh-aneh kok. Nggak ada bokep! Tapi yang namanya privasi seseorang tolonglah dihargai. Di FB aku itu banyak catatan-catatan tentang curhatan aku yang paling privasi yang aku nggak ingin orang lain tau, tapi kalau aku kasih pass aku berarti mereka masuk kedalam wilayah privasi aku kan?

Aku paling nggak suka privasi aku diganggu! Kita sahabat bukan berarti kita harus tau semuanya kan? Ada batas-batasnya dimana seseorang itu lebih nyaman berada didalam privasinya sendiri. Kalau dia emang nggak mau, ya udah! Aku juga nggak pernah maksa pass fb ma twitter kalian kan? Sama sekali aku cukup tau diri dalam batas-batas privasi orang! Aku sama laila nggak pernah tuh minta pass fb. Paling aku ngasi kedia pass blog, karna aku yakin dia bisa dipercaya.

Kalau sama A dan B bukannya nggak percaya, tapi aku cukup taulah kalau kalian suka ngebajak fb. Maaf banget! Trus nih, aku juga kesal sama A dan B ini karna pas hari aku ultah mereka nggak ngasi hadiah, bahkan si B ngucapinnya ditanggal 2! Okelah, itu bisa dimengerti. Namanya juga manusia kan?

Tapi parahnya pas A dan B ultah, mereka maksa minta hadiah! Yang A minta CD asli Westlife lah, yang B minta boneka besar winnie the pohh harganya seratusan. Astaga! Uang dari mana? Aku belum kerja! Ini aja aku pengen bayar uang kuliah sendiri untuk ngeringanin beban ayah aku. Tapi mereka sama sekali nggak ngerti. Itu bikin aku nangis. Kok kalian gitu sih? ;( kalau aku udah kerja tanpa kalian minta pun aku belikan kok. Ngertilah kondisi aku kaya mana, kalian kan sahabat aku.

Kecewa aku! ;( oh yaa, yang namanya hadiah itu apa yang diberikan seseorang terserah orang itu. Kalau kalian itu mah namanya request! KECEWA lah sama kaleen ;(

Ehm, apaan lagi yaa? Kemaren pas tanggal 16 oktober 2013, aku ngirim novel lagi kepenerbit. Semoga deh di acc penerbit. Amin! ;D pokoknya setiap bulan harus ada nyelesain 1 novel. 1 bulan 1 novel gitu. Hehe.

Insya Allah rencananya besok aku mau kirim cerpen ke xpresi. Disuruh kak Iqhel. ;D Kak Iqhel ini editor xpresi. Dia masih semester 5 di Teknik Informatika UIN Suska Riau. Katanya Insya Allah bakal diterbitin. Semoga aja deh! ;D

Huaa. Capek nih ceritaa panjang *ini udah panjang kan? hehe* mau tidur, habis itu belajar. Tiap malam emang aku ngejadwalin diri buat belajar. Apalagi besok aku presentasi hadits, ya memang harus belajar!

Oke, sekian dulu dari orang manis, @muthiiihauraa
At my sweat home
20.16 WIB. 18 oktober 2013

Baca Artikel Populer Lainnya

0 komentar: