keluargaa ;*

NABERSA

21.03



do you know about NABERSA? NABERSA = eNAm BERSAudara. Heheh. Wokeh my friend, kali ini aku ingin memperkenalkan kelima adikku. Iya LIMA! *Jangan kaget gitu dong*  hihi. Dulu pas masih sekolah, aku paling malu ngakui kalau aku enam bersaudara. Serius!

Tau nggak kenapa? Soalnya pasti orang-orang ngelihatnya dengan tatapan kaget, tapi sekarang aku nggak kaya gitu. Aku bangga memiliki lima orang adik karna mereka adalah salah satu kepingan terindah dalam hidup aku.

Kami berenam berasudara dengan aku sebagai kakak pertama. Urutan kami itu gini lho :cewek-cowok-cewek-cowok-cewek-cowok. Urutan yang bagus bukan? ;p Okee, kenalin niih adik-adik aku. check this out :



Yang ini adik cowok aku yang pertama. Ganteng nggak? Ganteng dong, teman-teman aku banyak yang kesengsem. Kata mereka ini anak mirip orang Korea. He name is Raihan al Maududi. Panggilan disekolahnya Raihan, kalau panggilan dirumahnya mah Dudi, Dudud, dll. Hehe. ;p *peace dek!*



Dia lahir 4 September 1996. Yang mau nitip kado kedia, maaf-maaf saja aku nggak terima titipan kecuali kalau aku dikasi juga ;p ehm, ceweknya ada berapa yaa? Aduh, nggak ingat. Pokoknya ceweknya cantik-cantiklah. Tapi saat ini dia nggak mau pacaran dulu *aku tau hal itu dari hp dia*





Naaah, kalau yang satu ini namanya Qonita Nisrina Ayuni.  Cantik kan? Emang! Mantannya bajiiibuuuuuuuuun! *suer, kalah aku! -__-* Ini anak lahir 26 Januari 1999. Panggilan dirumahnya Intan. Dia adik aku yang paling mada and paling-paling susah diatur, tapi aku yakin dia sebenarnya baik kok.



Intan ini dirumah sering kena marah ma ayah aku dan ma Dudi, trus dia nangis. Pas dia nangis rasa keibuan aku nggak tega ngelihatnya, alhasil akulah tukang nenangin dia habis kena marah. ;p hihi.




Okeee, lanjut yaaa. Kalau yang hitam manis ini namanya Naufal Ayyas Almutawakkil. Panggilannya Ayas. Dia lahir 16 Mei 2001. Orangnya pendiam, dirumah juga pendiam. Paling hoby gangguin adiknya si Naila atau Dani.



Tapi Ayas ini orangnya nggak neko-neko. Alimlah pokoknya gitu. kadang ini anak sering ngingetin Intan untuk pakai jilbab, pakai rok dan bersifat agama lain, si Intan nggak nerima ya kena marah Ayasnya. Haha! Oh yaaa, Ayas kalau udah ngaji suaranya beuuuh banget! keren.



Kalau yang cantik ini namanya Nailah Assa Hira. Panggilannya Naila atau Ila. Dia adik yang paling baik. Suka ngebantuin aku, dia suka juga curhat sama aku *rata-rata semua adik aku sering curhat sama aku kecuali Raihan dan Ayas* Naila ini lahirnya tanggal 13 September 2003.



Naila ini paling pengertian. Paling ayu. Paling manis. Paling palinglah pokoknya. Anaknya juga nggak neko-neko, paling ngerti dengan keadaan keluarga *beda dengan Intan* dan Naila ini bisa dipercaya untuk ngajarin Dani belajar.




Kalau yang paling bontot ini namanya Dani Hafidz Al Hamizan. Panjang yaaa nama-nama kami? hehe. Panggilannya Dani. Dia anak yang paling dimanja dikeluarga ini dan juga bisa menjadi anak yang bersikap dewasa. Misal kaya nenek aku nangis ngingat Umi, nah Dani datang ngibur. Biasanya dia bilang gini : Udah tu nek, jangan nangis. Umi itu udah di Surga.



Si bontot ini lahir tanggal 29 Desember 2006. Dani anak yang pintar, kata gurunya dia bisa menangkap pelajaran dengan cepat. Terbukti disekolah dia termasuk murid yang punya nilai tinggi. kata orang, Dani ini mirip orang China. Dani kalau aku dah pulang pasti langsung nyamperin aku buat cerita pengalaman dia atau meluk aku.






Haha! Itulah adik-adik aku. Adik-adik yang aku banggakan dan aku sayangi sampai kapan pun ;* mereka adalah bagian terindah dalam hidup aku dan aku paling sakit hati kalau ada orang yang nyakitin adik aku. Biarlah orang-orang nyakitin aku. biarlah orang-orang ngehina and ngeremehin aku, tapi jangan coba-coba lakukan itu ke adik aku karna aku nggak akan bisa menerimanya.

Pokoknya intinya kalian boleh sakitin aku, tapi jangan ganggu adik-adikku. Itu aja deh kayanya dulu. byebye!! ;D

Salam cintah, @muthiiihauraa
At my kamar biru
13 Oktober 2013, 15.36 WIB




 








You Might Also Like

0 komentar