curcol :)

Phutu-phutu narsis

22.53




Malam ini sebelum belajar pengen cerita tentang kejadian hari ini dulu. Tadi aku main ke kosnya Wulan. Bisa dibilang kosnya itu termasuk kos dalam kawasan elit. Asli deh asik curhat-curhatan dengan Wulan. Nyambung gitu.

Wulan cerita banyak tadi, aku juga cerita banyak tentang ‘dia’. Hehee.. topic yang sering dibahas sih tentang kakak ‘ttuuuut’ yang agak-agak mesum. Pokoknya intinya makin ilfeel sama itu kakak senior. Diih, bisa-bisanya pikirannya sekotor itu. ckck. --____--

Please deh kak nggak usah gitu-gitu banget. otak mesum itu dijaga. Kami sebagai cewek pengen juga dihargai, bukan hanya dipandang sebagai objek sex -___- Asli kakak itu uuuh banget!! O.o rada kesel juga pas kakak itu milih-milih cewek yang bening-bening aja, jangan gitulah kak! Temen ospek aku nyumpahin kakak itu dapat istri jelek. Haha.

Bukannya bermaksud kejam, tapi emang kesel aja sama kakak itu. asli! Ane jujur. Haaaaaaaaaaa! Kenapa jadi cerita itu kakak? Heeh! Oke, balik ke si Wulan. pas siangnya aku ma Wulan masak mie. saking lapernya itu mie setelah dimasak langsung ludes oleh mulut-mulut kami. hehe.

Oh yaa, temen sekamar wulan anak paperta. Orangnya baik dan maaf aku lupa namanya. Haha. Ternyata tugas anak paperta banyak banget. Tiap dosen keluar pasti ninggalin tugas. Bersyukur banget deh jadi anak ilkom. =D Anak ilkom itu sesuatu banget. ;P

Pas mau berangkat ke kampus lagi, aku ma Wulan berdandan dulu *Azeeh* Wulan ngajarin pakai eye liner, tapi belepotan dimata aku. nggak pandai sama sekali aku makainya. Trus trus? Ehm, apa lagi yaa? Oh ya, aku ma Wulan phutu-phutu. Emanglah cewek ini nggak bisa kalau nggak ada kamera.

Entar deh  aku pajang phutu aku with Wulan =D


You Might Also Like

0 komentar