script ohhh script! -__-

20.07 Muthi Haura 0 Comments



haaaaaaaaaaaaa! Hari ini gegara script hancur semua rencana aku. -__- tau kenapa? Itu tuh anak kelas yang agak-agak nganu! Awalnya gini nih ceritanya, aku udah siap-siap pulang nih. Terbayang asiknya ngenet deket rumah gitu kan.

Tiba-tiba si Nia bilang gini : “Eh Muthi nggak sibuk kan? Script kemaren bagus, tapi endingnya bisa dirombak ulang kan? Kita ngumpul dulu ya diteater.”
“Ooh gitu ya. Oke-oke!” Habis makan bareng mbak Wulan, Mumun, dan Yati kami pergi kedepan teater. Ternyata bos-bos udah nunggu. (3N!) scriptnya gini-gini-gini. Scriptnya gitu-gitu-gitu. Yang intinya disuruh ubah. O.o dipikir cari ide gampang?

Mereka ngasih masukan 2 scene, trus scan selanjutnya aku yang ngelanjutin. Nidia bilang gini : “Muthi buat disini aja langsung, biar dituntasin scriptnya hari ini.” Sueer, aku nggak bisa nulis ditempat keramain. Sedangkan berdua aja aku nggak bisa dapat ide. Mikir mikir didepan orang tu, sama sekali nggak ada hasil!

Aku bilang ke mbak Wulan bantuin buat script, iya katanya. Akhirnya kami berdua mikir dan memutuskan buat ngerjain script di kos si mbak’e. Mumun ternyata juga mau bantuin buat script. Ya udah akhirnya kami bertiga diskusi tentang script. Menurut kami 2 scene yang orang tu kasih ‘kurang nendang’.

Datar aja gitu. ‘kurang WAW!’. Tapi rakyat jelata macam awak bisa apo lah kan? Hihi. -__-  Setelah Mumun nyampain idenya, Mumun dengan terpaksa balek karna si Anto mau cepat pulang (Mumun diantar Anto)

Sebelum ke kos mbak, aku sama Wulan kerumahku dulu buat ngambil laptop, telur, dan kopi. Kalian pasti heran buat apa telur dan kopi kan? ;p tebaaaaaak! Yap, buat maskeran. Dari pada stress-stress mikirin script, mending kami maskeran.

Tiba di kos mbak, apa yang terjadi dengan laptopku? Ini laptop nggak ada batrai dan nggak bawa cas. Lengkap sudah! Huhaaaaaaaaaaa. Akhirnya kerja kami mikirin ide sambil maskeran.

Begini nih tampang-tampang kami yang lagi maskeran. *Jangan ketawa!*Hihihahaa. Kejar-kejaran dengan waktu karna beberapa menit kemudian laptop benar-benar mati! Aku sebenarnya malu memperlihatkannya kepada kalian. *Jangan ketawa Mumun kalau baca postingan ini! Aku tau kau sering mampir ke blog aku!*


 hihi.. haha


Kusam kusam 

 Wiiiw. O.o





Setelah tiga jam berkutat dengan script, tapi tulisan ide dikertas tak jua ado. Akhirnya aku tidur-tiduran lagi! Puyeeeng! Butek! Makan mie, tidur lagi sambil maskeran. Trus cerita-cerita tentang ‘penjabat-penjabat’ kelas di 1 F yang pandai merintah aja. Huuuuuuuuuuuu!!

Udah jam 5 sore nih, hasil belum juga ada sedangkan script harus dikumpul besok. Udah stress-stress. *Dari awal sebenarnya juga dah stress sih* Lalu duduk sambil mikir. TWINGWINGWING! Idenya muncul mamen!

Awalnya Wulan muncul ide, trus  dari ide Wulan muncul ide aku. aaah! Alhamdulillah yaa, sesuatu =D kata wulan : “Kalau kaya gini, Insya Allah aku yakin menang.” Amiin. Mudah-mudahan aja yaah *Ala syahrini*

Udah mau adzan magrib, Wulan mau ngantar aku pulang. Eh, hondanya bocor. Terpaksa kami tambal dulu. Pokoknya gitulah hari ini. Agak-agak gimana gitu. Untung deh aku udah ngerjain PR B-Arab kemaren! Oh yaa, tadi Murni dan Rani sms mau pinjam buku bahasa Arab aku. Mau nyontek gitu. Sebenanrnya rada berat juga ngasihnya, bukannya aku pelit tapi jawaban aku itu belum tentu benar. Hheheh. Nggak enak kan nunjuiin orang yang salah, tapi kalau mereka mau ya udahlah!
Eh  Ngantuk haaa!

Byee, @muthiiihauraa
23.43 WIB, 24 Oktober 2013
At markas biru.

Baca Artikel Populer Lainnya

0 komentar: