Senang =D

22.53 Muthi Haura 0 Comments


Hari ini mau cerita apa yaaa? Apa yaaa? Haha! Nggak ding, hari ini Cuma mau bilang aja kalau aku lagi senang ;p Semoga senangnya berlanjut-lanjut terus deh. Amiin Ya Allah.

Ehm, cerita seputar kejadian hari ini aja yaa? Hari ini seperti biasalah, bangun pagi-masak-kuliah-pulang-kuliah lagi. haha! Gitu deh pokoknya siklus kuliah di hari Jum’at. Hari ini ada presentasi psikologi umum dan Bahasa Inggrish. Alhamdulillah presentasi-presentasinya lumayan lancar. Senang aja, aku dah mulai berani ngomong didepan umum. Sesuatu gitu. hehe!

Oh yaa, bersyukur juga hari ini banyak yang pesan produk oriflame yang otomatis uang ngalir ke dompet. Pulsa juga lumayan laku hari ini. Alhamdulillah. Sekecil apa pun rezeki harus disukuri, karna dari rezeki-rezeki yang kecil itulah mengalir rezeki yang besar, iya nggak? ;D Harapannya sih kepengen banget bisa bayar uang semesteran sendiri. please Ya Allah bantu =D

Tadi jam 13.00 WIB kuliah di PB. Aku berangkat bareng Murniasih. Aku lumayan kagum sama dia coz dia seorang model. Kagum dengan prestasi dia sebagai model itu. ;D Orangnya juga baik and asik. Dia yang nawarin pergi bareng, ya udah karna kami searah aku mau aja. Murni ini anaknya tegar. Sejak kelas 3 SD dia udah ditinggal oleh ayahnya. Salut deh dengan ketegarannya.  Makasih Ya Allah udah masukin aku kekelas F dan ngasi aku teman-teman yang baik.

Tadi pas pelajaran Bahasa inggrish, aku ngejelasin tentang simple present tense. Huft, agak gugup but totally is oke. Ehm, quiz kelompok kami dipakai hingga kekelas anak sebelah. Senanglah! Nggak sia-sia aku b.inggrishin seberantakan itu. hehe. ;p Miss itu bentar-bentar manggil aku, bahkan hapus papan tulis pun disuru aku. haha. Tapi aku ngerasa tersanjung. Miss itu ingat nama aku. asiik ;p

Trus trus kaan, pas pergantian pelajaran Bahasa Inggrish, miss itu manggil aku gini : “Muthi, sini ikut miss kekelas sebelah. Bawa kertas yang tadi.” Haaaaa? Langsung berdesir darah aku. teman-teman aku cekikikan ngelihat ekspresi aku yang agak-agak gimana gitu. Aku bilang kemereka : “Mampus aku.” -.-

Haha! Tau nggak apa yang ada dipikiran aku pas miss itu nyuruh aku ikut dia kekelas sebelah? Aku mikir bakal disuruh nerangin or bacain isi quiz itu yang 15 ke local si lelek. Hadeuh, asli beeh gugup banget! tapi ternyata dugaan aku salah. Hehe. Ternyata eh ternyata si miss cantik itu nyuru aku copy quiz itu sebanyak anak kelas.

Eh eh, jadi ingat sesuatu. Tadi pas presentasi b.Inggrish si Reza sirik aja ke aku. Dia mau jadi notulen, tapi sory Za. Itu kerja aku. haha. Kata tu cowok : “Tulisan ko naik turun-naik turun nggak seimbang haa. Biar aku aja.” dan sejenis kata-kata lainnya. Haha. Asli, ane jujur kalau anak itu asik. Ciiuss ini maaah. ;D manis lagi ;p

Beralih keeeee pelajaran Bahasa Arab. Aku telat masuk gara-gara dipanggil miss cantik itu, tapi syukur pelajaran belum dimulai. Entah kenapa sejak di UIN ini menurut aku bahasa Arab itu asik. Yeyeye! ;D

Jadi gini ceritanya *Asiik*, tadi kan disuruh ngumpulin PR b.Arab. Nah, berhubung aku duduk didepan dengan PD-nya aku ngumpul pertama kali. Diperiksa sama itu bapak, trus aku dipanggil. Disuru bapak itu aku baca, aku bacalah. Bapak itu bilang gini : “Lumayan pandailah.” Trus aku disuru duduk.

Setelah itu, kami ngerjain soal-soal dibuku. Aku nggak ngumpul pertama coz udah banyak yang ngumpul. Tapi yang mereka kumpul salah dan aku ngumpul dapat seratus. Senang nggak? Senang banget! Untuk pertama kalinya Bahasa Arab aku SERATUS mamen! Dan seratus itu bukan hasil nyontek! Bangga bangetlah aku. Banyak teman-teman yang nyontek ke aku jadinya.

Trus tiba-tiba aku dipanggil lagi sama Bapak tu, disurunya aku ngoreksi. Waah, suatu kehormatan banget. ;D pas aku selesai ngoreksi si Murni bilang : “Ciee asisten dosen dang sekarang. ko nandatangani buku itu juga?”
Aku dengan tersipu-sipu sambil bilang : “Aah, enggak kok. *padahal berharap banget! haha* Ya nggaklah, emang siapa aku yang nandatangan?” Bapak itu manggil aku lagi, ternyata disuru bagiin buku anak kelas. Aku kan nggak hapal nama anak cowoknya, jadi aku kasih bukunya ke Reza. Aku suru dia bagiin ke anak cowok. Setelah itu, beberapa menit kemudian dia nyamperin aku.
Reza : Ini ha, satu buku lagi. Putri Lesmana itu yang mana?
Aku : carilah ndak?
Reza : Mana aku tau putri Lesmana yang mana.
Aku buka sampul buku ditangan Reza, sambil bilang : Apa ni Putri Lesmana? Putra lesmana tu haa!
Reza ngelihat nama dibuku. Cengengesanlah anak itu. Reza : Ehh iyaa.

Okeeeh, cerita apa lagi yaa? Ehm, tadi aku ketemu Thoha! Yeeeyeye! Nama lengkapnya Ahmadi Thoha, dia mantannya Fibun. Kenapa aku senang ketemu Thoha? Karna pas ospek kemaren dia udah nolong aku. Dia cowok yang baik menurut aku. Pas tadi aku ketemu dia, dia lagi bareng cewek-cewek cantik.

Dia ngelihat ke aku, ya aku senyum. Dia balas senyum sambil berdada ria. Aku kaget, aku ngelihat kebelakang. Nggak yakin itu anak dada-dada ke aku. Pas aku lagi ngelihat kebelakang dia bilang gini : Eeeh, aku dada-dada sama kau Muthi!
Surprise lah aku kan, aku samperin dia. Ngomong-ngomong sebentar trus pergi lagi. hehe.

Apaan lagi yaa? Cerita apa yaa? Buat my best best friend aku si Lailek :* *Moga ko baca postingan ini lek* Makasiih yaa udah mau jadi sahabat aku. makasih udah mau dengerin-dengerin cerita aku yang super tidak penting. Makasih untuk semuanya deh. Sayang Lailek selalu :* {}

Itu  aja deh kayanya, pokoknya hari ini aku senang. Oh yaa, do’ain script aku kepilih yaaa. Udah mau jadi ini. tinggal endingnya ;D okee, daaah! Budbye. Sampai jumpa dilain kesempatan. ;D

Salam cantik. @muthiiihauraa
At markas blue, 23.01 WIB
4 oktober 2013

Baca Artikel Populer Lainnya

0 komentar: