Ultah my best friend

21.58 Muthi Haura 0 Comments







Hari ini sahabat aku yang namanya Fadhilatun Khoiriyah ulang tahun. Weeh, asiik aku sama dila dapat traktiran di bakso masgad. ;D tapi sayangnya aku nggak makan coz udah sangat sangat kenyang banget, alhasil baksonya aku bawa pulang buat adik-adikku tersayang.

Kenapa aku kekenyangan banget tadi itu? coz sepulang kampus aku ma anak psikologi makan-makan di kinoi. Aku beli jus apel and kentang goreng. Habis 12.000 sekali makan. Trus jam 2-an, aku sama Fadhilah ke giant. Kami makan cfc yang paket A seharga Rp 15.000. beeuuh, belum pernah aku seboros ini dalam belanja.

Rada kesel juga sama diri sendiri tadi yang belanja dengan borosnya, trus jadi kepikiran adik-adik aku dirumah udah pada makan belum yaa? Makannya apa? sedangkan aku makan enak, mereka makan apa?

Duuh, besok-besok harus bisa lebih nahan diri. nggak mau kebablasan gini dalam belanja. Aku pengen ngumpulin uang untuk bayar uang semester kuliah sendiri. Biar bisa nolongin Abaku. ;D

Haha, jadi agak galau yaa! Okee, balik ke ultah Fadhilah. Setelah kami bersantap ria di giant, kami pergi kerumah Fadhilah untuk persiapan perayaan kecil-kecilan untuk ulang tahun Fadhilah. Aku bantu-bantu dikitlah. Hihi.

Yang sibuk banget dalam perayaan kecil-kecilan itu mamanya Fadhilah, sedangkan itu anak cuek bebek seakan nggak peduli. Jadi keinget umi ;( Ulang tahun kemaren nggak ada umi. Haha. Cedinya. Nggak papa, Umi udah tenang disana. Udah nggak nambah dosa lagi, nggak kaya kita-kita yang masih didunia yang bakal nambah dosa terus.

Daaah, galau STOP! Setelah perayaan kecil itu kami go to rumah Dila. Disana cerita-cerita. Ketawa-ketawa. Pokoknya melepas kangen gitu, padahal mah aku sama Dila sekelas. Haha. Tapi dikelas kami kurang dekat. Maksudnya itu karna ada urusan masing-masing kami jadi nggak sering bareng.

Sempat mereka ngusulin untuk nginap dirumah Dila, tapi aku ngerasa keberatan. Soalnya malam ini aku udah ada rencana mau nyiapin makalah hadits dan scrip film. Aku itu type orang yang bener-bener kalau misalnya ada waktu kosong yang terbuang percuma bikin aku kepikiran.

Contohnya kaya tadi pas aku nunggu teman aku yang anak psikologi, aku nunggu 30 menit tau! Itu bikin aku kesal dan mikir. Kalian tau nggak apa yang aku pikirkan? Aku mikir, kalau 30 menit itu aku isi dengan menulis, pastilah banyak hasil karya yang udah jadi.

Dan hari ini aku rasa banyak waktuku yang terbuang percuma. Kalian pada tau kan kalau waktu itu uang. Waktu nggak akan kembali sedetik pun. Waktu nggak akan berhenti walau kita bilang ‘tunggu.’

Bukannya aku sok, tapi memang aku gitu orangnya. Kalau aku nonton tv aja pasti aku bawa catatan hapalan b.inggrish biar aku ngerasa nggak percuma-percuma banget aku nonton.

Haaa? Kok melenceng yaa dari judul? Oke-oke, pokoknya buat my best friend otonjobii omedetto ya ;D tetap jadi sahabat aku dan berusaha ngapai cita-cita. Jangan mada-mada dan pelit-pelit lagi. Jadi anak sholehah dan kebanggaan orang tua yaa. Aku pasti selalu doain yang terbaik buatmu kok ;D

Aku pulang dari rumah degil jam 8 malam. Selesai mandi langsung duduk depan laptop untuk ngerjain makalah hadits. Alhamdulillah selesai, tinggal diprint. ;) scriptnya belum siap. Insya Allah besok aja deh.

Oh yaaa, aku dapat tips belajar bahasa Inggrish dari degil *panggilan kesayangan buat Dila*. Katanya banyak-banyak dengerin lagu. Hapal liriknya dan artiin liriknya. Oke Gil, Insya Allah mulai hari ini bakal aku ikutin tips dari ko. Thanks sayong den :* Makasih juga untuk hari ini Ya Allah dan permudahlah urusan keluargaku ;)

Cukup sekian bacotan dari aku yaaa. Selamat malam dan selamat tidur. Jangan lupa sholat Isya dan baca do’a sebelum tidur.

Salam manis dari orang termanis sedunia, @muthiiihauraa
At my sweat home, 24.38 WIB
6 oktober 2013



Baca Artikel Populer Lainnya

0 komentar: