curcol :)

Gado-gado -_-

20.06


Huhaaaaaaa. Hari ini aku benar-benar nggak tau deh gimana perasaan aku. senang + sedih + kesal + kecewa, gado-gado deh pokoknya perasaan aku hari ini. Disatu sisi ada kebahagiaan yang aku dapat. Disisi lain, aku juga kecewa banget dengan sesuatu. Heeeh ;(

Oke, mungkin aku bakal cerita dari awal kejadian aku hari ini bolehkan? *nggak ada juga yang ngelarang, ini kan blog aku. so what gitu?* seperti biasa, rutinitas aku dipagi hari yaitu bangun-sholat-masak-nyiapin bekal buat adik-adik aku-nyuci piring-nyapu rumah-jemur baju. Ya pokoknya rutinitas khas emak-emaklah ;p

Setelah semua kerjaan rumah selesai, aku belajar sedikit untuk UTS bahasa Indonesia dan langsung siap-siap untuk go to campus. Aku berangkat campus bareng sahabat aku. setelah di campus *ini cerita gaje apa sih?* dengan langkah setengah nggak semangat aku menuju ruang 16 *ruang hantu beranak*

Pas aku dah mau masuk kelas nih, dipintu masuknya aku dihalang-halangi sama dua kurcaci yang agak-agak gila ;v -_- itu lho teman aku si Husin sama Anto. Pagi baru udah ngusilin anak orang mereka. Si Husin bawel itu juga. Hiiiss -_-

Akhirnya dengan sekuat tenaga *lebeh* aku tarik jaketnya Husin hingga aku bisa masuk kekelas dengan selamat (?). aaah, kenapa tulisan aku jadi gaje gini siiiih? O.o

Oke-oke, keintinya aja. Tadi pas akidah, Bu Aslati ngasih tau hasil UTS kami. Banyak yang disuruh ulang mamen. Aku udah deg-degan. Pas nama aku disebutin, ternyata eh ternyata yang Alhamdulillah banget aku dapat 85 alias A. Seneng nggak? Seneng dong! 85 itu udah nilai yang paling paling paling tinggi dikelas. Yang dapat 85 Cuma empat orang, yaitu : aku pastinya (hehe), Anto, Husin, dan Marhalim. Aah, sesuatu ;D Aku sendiri cewek ;p

Seneng bangetlah aku. nggak sia-sia aku belajar. Terimakasih Ya Allah =D Trus, kelompok 1 presentasi. Pas sesi tanya-jawab, aku nanya gini : ‘misal ada orang yang mengaku Islam dan percaya kepada Allah serta percaya kepada hari kiamat, tapi dia nggak mau melaksanakan perintah Allah. Itu gimana menurut kelompok kalian.’

Gitu deh pokoknya! Heeeh, banyak banget tugas presentasi sama buat makalah. -_- SEMANGAT MUTHI HAURA! Ganbatte! Berakit-rakit kehulu, berenang-renang ketepian. Hehe.

Tadi pemutaran film di IC. Sediiiih plus kesal plus kecewa karna film kami nggak jadi tampil ;( nyesek itu disaat nonton film, tapi dari sebanyak itu film nggak ada film kami. Huuu ;( sediih kali! Kecewa!

 “tetep berkarya! Semangat!” itu Kata abang Mulya *abangnya Wulan* yang dipercaya sebagai juri script. Sesek rasanya ;( huaaaaa! Udah, nggak apa Muthi! Ini bukan akhir dari segalanya, tapi awal dari segalanya. *nyemangatin diri sendiri*

Okeeh, tetep semangat. Moga film aku yang bareng Wulan dan Mumun jadi Ya Allah. Lancarkanlah dan bantulah kami Ya Allah. Amin ;D oh yaa, besok aku mau minta lagu kreasi itulah ke kak Andi. Lagu itu asli keren ;D

Sekian dulu dari aku, @muthiiihauraa
14 November 2013. 15.21 WIB

You Might Also Like

2 komentar