Anggota EMTRI :*

20.46 Muthi Haura 0 Comments


Hay hay hay. Asslamua’laikum. Piye kabare? Huft! besok pagi ayah aku ke Malaysia, sedih ;( hati-hati ya ayah :* dah ah, nggak mau galau-galau dulu. Dipostingan sebelumnya kan aku udah cerita tentang EMTRI, masih ingat? Mereka sahabat baru aku ;*

Ada yang penasaran nggak para personil EMTRI itu siapa aja?  Haha! Pasti nggak ada! Nggak papa sih ;) tapi nggak ada salahnya aku kasih tau? Okeh, lest check this out :


Kalau yang ini namanya Mustika Wulandari. Hobynya mah dengerin musik, nonton film, dan nulis. Cewek kelahiran Bogor ini suka makan ayam pop dan minuman favoritnya mah teh gelas. Ini cewek lahir pada tanggal 17 Juli 1995. Kalau ada yang mau minta no hpnya mah, bilang aja ke aku. haha! ;p


Yang ini namanya Murni Rahayu, tapi sering dipanggil Mumun. Cewek yang  lahir tanggal 24 Juli 1995 suka banget sama ayam goreng dan jus wortel. Hobynya sih membaca dan punya cita-cita segudang ;p ini cewek pengen banget jadi produser, sutradara, dan penyiar. Good luck ya beb :*

Teng neng neng, yang terakhir ini ya pasti akulah. Nama aku Muthi’ah al Haura, lahir 1 Juni 1995 di Pekanbaru. Hoby aku mah banyak! Berenang, desain grafis, ngambar, membaca, dan menulis. Cita-cita pengen jadi penulis dan pengusaha sukses. :* doain yah ;)

Ini nih photo-photo kami,kalau mau muntah ngelihatnya jangan lupa sediain ember ;P


Orang-orang cantik ;p


Kiri-kanan ungu :*

With bebeb (mumun.red)


 De tompel :p ayo tebak yang mana asli? ;p


De kaki ;p


Trio kwek-kwek.


EMTRI lovers :*


Hihi. Narsis ya para anggota EMTRI. nggak papa deh, nyimpan kenangan buat dilihat kalau udah tua nanti, right?

Tadi kami lagi ngumpul-ngumpul bertiga and lagi asik-asiknya cerita-cerita, tiba-tiba Mumun bilang gini.
Mumun : eh woi, aku takutnya nanti dalam suatu persahabatan tu ada salah satu diantara kita yang menjauh.
Wulan : Iyaa. Aku juga takutnya gitu. Karna udah sibuk masing-masing kan?
Aku : (ngelongo sambil dengerin mereka ngomong.)
Mumun : itu juga sih, tapi yang lebih ngehawatirin pas salah satu diantara kita ada yang punya pacar. Pasti bakal rasanya beda ntar.
Bla bla bla bla bla..

*merenung dan berfikir* apa setelah nanti kami pisah kelas masih bisa sedekat ini? Apa nanti jika ada diantara kami yang punya pacar masih bisa kaya gini? Masih bisa ketawa bebas kaya gini? Apa nanti setelah kami sibuk dengan kegiatan masing-masing masih bisa nyediakan sedikit waktu untuk berkumpul?

Huft ;( jadi keinget Dila and Fadhilah. Kangen kalian wooi. ;( kalian yang dulu. Huhu. ;(

Ngegalau lagi.. -_- eh, pokoknya intinya sahabat itu menurut aku seseorang yang bisa membuat kita menjadi diri kita sendiri dan bangga akan diri kita sendiri. Seseorang yang mampu membuat kita tersenyum dan merasa bahagia saat berada bersamanya. Seseorang yang bisa menjadikan kita sebagaia seorang pembicara dan pendengar yang baik. Seseorang yang ada disaat kita down dan happy. Seseorang yang mampu ngemotivasi kita saat kita down. Seseorang yang mampu menasehati kita disaat kita salah. Dan pastinya sahabat itu adalah seseorang yang mampu mengangkat kita untuk melihat dunia disaat sayap kita patah.

Makasih bagi kalian yang udah mau jadi sahabat aku. love you EMTRI, Laila, maknyin dan degil. :*

Bye, @muthiiihauraa
4 Desember 2013






Baca Artikel Populer Lainnya

0 komentar: