[Comic Strips] : Jomblo ngenes

17.36 Muthi Haura 15 Comments


Haaay. Assalamua’laikum. Hello guys. ;D Malam ini entah kenapa aku ngerasa boriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing banget! Mau tidur malas. Laptop nggak ada film baru. Mau nulis nggak ada ide alias lagi buntu. Tab nggak ada paketan.  Pokoknya serba nggak ngenakin banget dah -_-”

Aku bosan banget malam ini tante, adakah yang bisa menolongku? Fiuuh -_- Akhirnya aku memilih tidur-tiduran sambil megang Hp. Curhatan bareng Mumun. ;* aku curhat ke Mumun yang intinya aku capek jatuh cinta.

Mumun : “Ya udah, nggak usah mikirin cowok dulu.”
Aku : “Susah beb. Tiap kali aku berusaha untuk nggak mikirin co, tapi nyatanya bayangan ‘dia’ tu muncul terus. semua kebaikannya tu muncul dibenak aku beb. Padahal aku tau mungkin ‘dia’ udah punya pacar, tapi seolah aku nutup mata dengan semua itu ;(
Mumun : Cari kesibukan lain! Hilangkan malas tu.

Oke, akhirnya malam ini aku mencoba mencari kesibukan. Lalu tiba-tiba sebuah ide briliant muncul dibenakku. Aku duduk didepan meja. Mengambar dengan kertas dan pensil. Hapus sana hapus sini. Masukin ke laptop. Edit dikit-dikit.

TAAARAA! Yap, jadilah sebuah comic strips karya perdana aku. Aku nggak tau hasilnya menurut kalian bagus atau tidak, tapi kegiatan ini Alhamdulillah lumayan membantu meringankan kebosanan aku.

Mari kenalan dengan artis dalam comic aku. Aku kasih nama dia Mutia ;D hihi. Kenapa Mutia? Karna biar dekat gitu namanya dengan nama aku. Aku Muthi, dia Mutia. Dan inilah wujudnya.


Hihi. Cakep tak? ;p Mutia ini umurnya 18 tahun. Dia seorang author amatiran. 

Untuk episode pertama ini judulnya tentang jomblo ngenes. Bagi yang merasa jomblo ayo angkat tangan ;D Nah, langsung aja deh ya ke comicnya. Maaf banget kalau nggak bagus, maklum masih belajar ;D




muthi haura artwork 2013



Gimana gimana gimana? Maklumin ya, masih amatir ;D okee, sekian dulu serial Mutia dan kalau mau nungguin masih ada serial-serial lainnya lho ;) *emang ada yang bakal nungguin Mut? Kata Om Maher mah... Insya Allah Insya Allah*

See you next post and babay ;D
Salam terunyu, @muthiiihauraa
27 Desember 2013. 23.28 WIB




Baca Artikel Populer Lainnya

15 komentar:

  1. cukup bagus untuk pemula(=ↀωↀ=)✧

    ditunggu yang berikutnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh ada yang nugguin. trimakasih ;D

      Hapus
  2. Hahaha. Menyakitkan ya menjadi seorang jomblo? selalu jadi target 'envy' melihat orang yang udah punya pacar. Yaudah, sabar aja meratapi nasib. :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget kak.
      hidup jomblo! -_-

      Hapus
  3. lain kali tulisannya lebih ditebelin ya. harus micing nih supaya bisa baca

    BalasHapus
  4. bagus lho konsepnya. bagus lagi kalo di scan, nggak cuman di potret :))

    BalasHapus
  5. Asal banyak latihan bisa kok. Practice makes perfect
    Ganbatte ne!

    Oh iya, biar bagus hasilnya gue kasih tips boleh kan?
    Gini:
    1. Jangan di foto, tapi di scan. Foto adalah opsi terakhir. Karena kalo pake foto resolusi (kedetail-annya) kecil.
    2. Boleh pake foto, tapi jangan langsung diupload. Masukkan ke photo editor dulu.
    3. Bikin fotonya jadi Black and White, bukan Grayscale loh ya
    4. Bisa pake Photoshop, CorelDraw, Photoscape dsb. Usahakan agar tulisan terlihat jelas.
    5. Jadiin panel. Misal 4 panel. Save. Upload.

    Regards
    @jungjawa

    BalasHapus
    Balasan
    1. huuaa, makasii banget tipsnya kak. arigatou gozaimasu ;D

      Hapus
    2. sama-sama. Captcahanya belum diilangin nih. Susah komennya.

      Hapus