Nostalgia

20.14 Muthi Haura 10 Comments



Hay hay hay. Assalamua’laikum. ;D hari ini entah kenapa aku pengen banget flashback kemasa-masa awal kuliah kemaren. Waktu cepat banget yah berlalunya? Sekarang udah mau diakhir-akhir semester 1.

Udah 4 bulanan aku kuliah dan 6 bulanan aku aktif ngeblog. Waktu terasa berjalan sebentar banget. Dulu pas awal kuliah belum ada teman dekat. Belum bisa ketawa-ketawa and cerita bebas sama teman baru.

Tapi seiring berjalannya waktu, aku jadi deket dengan anak kelasku, terutama ya pastinya dengan EMTRI (Wulan and Mumun). I love F. I very very love EMTRI. Nggak kebayang entar semester 2 harus pisah sama EMTRI. ;(

Jadi keinget pas ketawa-ketawa bareng EMTRI, masak mie abal-abal di kos Wulan, maskeran with Wulan, buat video caesar bareng EMTRI, lipsting bareng EMTRI, curhat-curhatan semuanya bareng EMTRI, tartik dengan EMTRI, nyembunyiin tas Husin, gangguin Husin, gangguin Marhalim ;p

Senyum-senyum sendiri ngingat curhat-curhatan kita. Entah kenapa bareng EMTRI aku bisa sangat terbuka, aku bisa cerita semua tentang cowok-cowok yang pernah ada dihidup aku kemereka.

Kemaren pas hari Rabu tanggal 18 Desember, dosen bahasa Indonesia nggak masuk. Bukannya pulang, aku malah curhat-curhatan galau bareng EMTRI. Apalagi kemaren itu aku benar-benar berada diposisi galau banget.

Kenapa aku galau? Salah satu faktornya tentang ‘A’ dan ada faktor lainnya, parahnya aku bisa cerita semua faktor itu ke EMTRI. Aku sedih depan mereka, mereka ngibur dengan buat aku ketawa lagi. Aaah, makasi woii ;* {}

Trus jadi keinget juga pas TOP alias OSPEK jurusan. Wadeeeh, ngeri-ngeri pisan ey. Jadi keinget pas disuruh merkosa tanah. Jadi keinget pas disuruh nyebur dilumpur. Jadi keinget sama kelompok 1 ;* jadi keinget kotor-kotoran ampe daleman pun kotor -_- jadi keinget pas muka diolesi lumpur.

Jadi keinget juga pas aku dianterin ke FDIK karna hampir pingsan, trus untuk pertama kalinya bisa ngomong dengan kak ‘A’. Jadi keinget senyum dia yang pertama,  bagi aku awalnya nggak spesial. Dia bilang : Sebenarnya kakak nggak pengen giniin kalian dek, tapi ini memang udah tradisinya. Bla bla bla. -_-

Oh yaa, kakak PJ kami namanya Kak Andi Saputra. Orangnya baik dan perhatian banget.  Sedangkan ketua kami yang gila tapi baik namanya Ahmadi Thoha. Ini nih beberapa photo pas aku OSPEK jurusan. 

Ini kelompok 1 ;* nama kelompok kami Dara (kalau nggak salah. hihi)

Ini difakultas setelah kotor-kotoran ;)

Pas malam hari bernarsis ria 

Keliatan nggak api unggunnya?

 
Huhu ;( itu masa-masa yang nggak bakal terulang lagi dan akan menjadi hal yang patut diingat dalam hidupku. Sebuah momen disaat junior tak bisa melakukan apa-apa kecuali mengikuti perkataan para senior ;p

Good moments ;* okee, mungkin sekian dulu nostalgianya. See you next post ;*

Salam comel, @muthiiihauraa
19 Desember 2013. 15.51 WIB



Baca Artikel Populer Lainnya

10 komentar:

  1. wihh acaranya seruu! emang ya, jalan jalan sama temen itu asik :D

    BalasHapus
  2. gua juga udah masuk semester tiga nih. bener bener gak terasa ya waktu berlalu dengan cepat. trus bentar lagi mau skripsi. haha. jadi kangen juga masa-masa ospek

    kalau ada waktu, main ke blog gua juga ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. masa-masa OSPEK itu masa-masa seru.
      Oke ;D

      Hapus
  3. OSPEK memang asik asal gak ada fisik heheheh
    Dulu ospek saya juga seru, waktu skripsi jadi keinget sama OSPEK. Dulu waktu OSPEK mau minta tanda tangan kakak angkatan aja harus dikerjain. Waktu skripsi juga gitu. Mau minta tanda tangan dosen aja masih nunggu lama, disuruh revisi ini itu (semacam dikerjain gitu) hahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha.. kayanya skripsi itu lebih seram dari OSPEK ya kak -__-

      Hapus
  4. Mengingat moment bersama sahabat, pasti bikin kangen sendiri. Entah itu pas curhat, jahil, ospek, bahkan yang sering dilakuin sama cewek nge-gosip bareng. Hal itu nggak akan bisa di lupain. Hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget tuh kak ;D
      momen yang sangat seru!

      Hapus
  5. ospek itu emang indah untuk dikenang. sampe sekarang aja masih ngerasa gimana gitu kalau inget kebersamaannya temen2 kelompok ospek, yg udah kayak keluarga banget. padahal udah 2 tahun yg lalu haha.

    BalasHapus