curcol :)

Akhir bulan Januari :D

06.27



Haaay, Assalamua’laikum. Hari ini hari terakhir dibulan Januari 2014 ya? Ini entry terahir juga dibulan ini. Hehe. Apa yang udah kalian lakukan dibulan ini? Sudah berkaryakah? Atau target-target kalian diawal tahun baru kemaren sudah terlaksanakah?

Aku sedikit ngerasa heran nih, diawal tahun baru orang-orang penuh dengan resolusi-resolusi mereka. Makin kesini aku lihat, kok kayanya resolusi itu hanya tinggal ‘resolusi’ tanpa disertai tindakan ya? Itu menurut pengamatan aku lho.
                                                                                                                                    
Kayanya resolusi yang mereka buat itu hanya sebagai suatu ‘rutinitas’ tiap diawal tahun. Aku juga pernah sih ngalami kaya gitu, tapi kalau aku gitu trus kapan aku berusaha buat gapai cita-cita aku, ya kan? Nah, supaya resolusi aku itu lancar, aku juga selalu buat resolusi tiap bulannya kaya gini :



Target dibulan Januari. Dibuat pada tanggal 31 Desember 2013

Dari target or resolusi di bulan Januari ini aku ngerasa Alhamdulillah banyak yang kecapai dan banyak juga sih yang belum kecapai. Tapi aku nggak bakal nyerah, makanya tadi aku buat target untuk bulan Februari 2014 ini.



Target untuk bulan Februari 2014. Dibuat pada tanggal 31 Januari 2014.

Mungkin kelihatannya lebai, tapi ini cara jitu lho untuk berusaha ngewujutin setiap impian aku dan sekarang aku pengen sedikit nge-review target dibulan Januari yang sudah tercapai. Salah satu target dibulan Januari adalah aku ikut banyak lomba apa saja dan Alhamdulillah aku berhasil ngikutin 9 perlombaan dibulan ini.

Sebenarnya masih banyak yang pengen diikutin, tapi berhubung dibulan Januari aku UAS jadi fokus aku terbagi gitu. Tentu pastinya dong aku lebih mentingin UAS, secara ini UAS perdana aku dibangku kuliah.

Haha, oke lebai memang. Hasil UAS aku ini udah dua mata pelajaran keluar dan Alhamdulillah lagi kedua mata pelajaran itu aku dapat A. Semoga pelajaran-pelajaran yang lain juga memuaskan. Amin.

Kembali ke soal lomba nih. Ditanggal 15 Januari kemaren diumumkan pemenang perbulan lomba review tempat kursus website dumet school dan aku dapetin hadiah perbulan ini yakni website toko online seharga Rp 2.500.000.

Seneng bangetlah aku, tapi aku bingung bakal jual apa ditoko online ini. Apalagi sekarang aku masih dalam tahap belajar untuk ngurus toko online. Rencana nama toko online aku itu haurashop.com, bagus nggak? Kalau nggak bagus masih bisa dirubah kok ke pihak panitia lomba :D

Pokoknya buat bulan Januari ini lumayan memberi pelajaran deh. Oh ya, aku juga semakin dekat dengan ‘dia’. Satu hal yang kurang aku suka dari ‘dia’, dia pemalas sholat. Padahal itu hal pertama yang bagi aku wajib banget didiri seorang laki-laki sebagai pemimpin kaum hawa. Semoga aja dia bisa berubah. Amin :D

Ehm, hari ini aku capek banget. Banyak kerjaan yang harus terselesaikan. Tadi juga kepengen banget masak sup ayam, akhirnya kebuat juga. Seneng aku ngelihat adik-adik aku makan masakan aku dengan lahap. Rasanya segala kepenatan aku masak tu terbalas sudah. Haha.

Oke deh, aku capek banget nih. Aku berharap semoga Februari besok semakin baik dan semua apa yang aku targetkan dapat kembali terwujud. Oh ya, makasih banget bagi yang udah mau mampir dan ngasih komen diblog sederhana ini.

See you next post and babay!
Salam emuaah, @muthiiihauraa
31 Januari 2014. 13.45 WIB
 
 

You Might Also Like

8 komentar

  1. waw, mantep banget hadiahnya, mba. semoga terus semangat untuk target2 berikutnya

    BalasHapus
  2. Wiiih keren itu hadiahnya, buat saya harganya bukan 2,5juta tapi lebih @_@ asal bisa ngeluangin waktu aja sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa, trimakasih :D
      Insya Allah bakal ngeluangin waktu :)

      Hapus
  3. blognya kayak diari banget deh kata katanya :P sama kaya blog ku sih *toss* ohya selamat buat menang lomba -nya. lomba apa aja itu sampe 9 gitu ? :o

    BalasHapus
    Balasan
    1. blog ini memang berisi crita pribadiku kok :D
      *Toss*
      banyak yg aku ikutin. hehe

      Hapus