curcol :)

Exam exam exam ;D

18.09



Haaay guys, Assalamua’laikum ;D Wah, bulan ini adalah bulannya exam bagi yang kuliah. Yang artinya aku udah duduk dipenghujung semester 1 ;( Sedih juga. Cepet banget waktu berlalu. Nggak kerasa. Tapi Alhamdulillah semester 2 nanti bakal tetep bareng F. Bakal tetep bareng EMTRI! Love you EMTRI.




Trimakasih Ya Allah telah ngasih aku teman terbaik kaya EMTRI. Teman yang sangat mengerti aku. Teman yang bikin aku selalu bahagia saat didekat mereka. Aku sayang mereka Ya Allah. Sayang banget. :D

Aku juga sayang sama F. Di F aku ngerasa dianggap. Di F aku ngerasa bener-bener jadi bagian dari mereka. Kemaren pas presentasi bahasa Indonesia, masing-masing kelompok ngutus 2 anggotanya untuk ngejawab pertanyaan ibu kedepan. Kelompok aku nyuruh aku sama Iqbal yang maju.

Kemaren pas tanggal 4 Januari, aku sharing sama Ninuk dan Wulan. Ternyata kenal dekat dengan Nidia dan Ninuk itu asik. Pas sharing itu si Ninuk bilang gini : Dulu pas SMA aku pasif lho woi dikelas. pasif kali. Bedalah dengan yang sekarang. Mantan aku aja bilang kalau aku sekarang udah berbeda.

Agak kaget juga aku dengar cerita Ninuk tu, secara dia itu dikelas aktif banget. saat diskusi paling the best lah menurut aku. Trus Ninuk ngomong lagi, katanya gini : Masa SMA itu masa aku nyari jati diri aku. masa dimana aku masih labil dan kebingungan dalam nentuin sesuatu. Sekarang aku dah kuliah. Udah nemuin style aku sendiri. udah nggak pakai seragam lagi. Berarti kaya ginilah diri aku sebenarnya dan aku enjoy.

Entah kenapa kata-kata dia itu bikin aku terdiam. Bikin aku ngerasa ada something value disana. Aku ngerasa kata-kata dia itu ada benarnya juga di aku. aku yang dulu, bukanlah aku yang sekarang. Style aku yang dulu bukanlah style aku yang sekarang, jadi tolong jangan diungkit-ungkit tentang aku yang dulu karna aku NGGAK SUKA!

Dan aku jatuh cinta dengan kehidupan aku sekarang. Jatuh cinta dengan kelas yang bisa nrima aku. jatuh cinta dengan sahabat-sahabat baru aku. yang pasti, aku jatuh cinta dengan diri aku sendiri. aku nemuin semua hidup aku sekarang. Aku nemuin semua minat aku sekarang. Thanks F. Thanks EMTRI. ;*

Oh yaa balik ke exam deh. ;p Tadi aku exam Bahasa Inggrish dan Bahasa Arab di PB. Aku duduk dibarisan nomor dua dan bangku barisan pertama masih kosong. Pas dosen pembimbing ujiannya udah masuk, yang duduk dibelakang disuruh maju. ‘Dia’ maju, senanglah aku. haha

‘Dia’ kelimpungan gitu secara ‘dia’ nggak bisa Bahasa Arab, untung teman disebelah ‘dia’ hebat bahasa Arab. Pas dia udah siap, dia ngelihat ke aku. dia bilang : “udah siap?” Aku ngangguk aja, tapi tetep ngelihat kelembar jawaban dia. Cuma mau nyamain jawaban. Hehe.

Selesai ujian bahasa Arab, kami break. Setelah break dilanjut dengan exam Bahasa Inggrish, teman-teman ‘dia’ pada pindah kebelakang, trus ‘dia’ ikut-ikutan ngambil tas mau pintah. Aku bilang : “Janganlah pindah, disitu aja.” Akhirnya dia nurutin, dia duduk didepan sendiri.

Dia nunjukin Bahasa Inggrish, padahal aku tau bahasa Inggrish dia juga pas-pasan. Pas udah dimenit-menit trakhir aku kelabakan. Dia belum siap, aku pun belum siap. Alhamdulillah ada Rian dan satu orang teman cowok aku yang bantuin. Si Rian bantuin ngejawab esai, sedangkan teman cowok aku yang satu lagi itu (lupa nama. Sorry!) bantuin aku ngejawab abc. Makasi ya woi ;)

Setelah punya aku selesai, punya dia belum juga selesai. Lucu juga ngelihat dia kelimbungan.
Rian : Udah siap kan? Kumpulinlah Muthi.
Aku mau ngumpulin tapi ngelihat dia yang belum selesai jadi kasihan pula, secara gara-gara aku dia duduk didepan. Aku sok-sok nungguin dia.

Akh, aku takut jatuh cinta sama dia. Aku takut ;( Tadi aku curhat sama Mumun lewat sms. Curhat yang bikin aku entah kenapa jadi nangis. Belum pernah aku curhat kesiapa pun sampai nangis gini. ;( Aku curhat semua perasaan aku kedia, tanpa ada yang tertutupi. Mumun bilang : Iya beb, aku ngerti. Ngerti banget banget banget banget. bla. Bla. Bla.

Makasih ya sayang udah nenangin aku. makasih ya sayang udah ngebantuin aku disaat aku down. Makasih. Muthi sayang MumunWulan ;*

Adooh, kenapa ini entry jadi melenceng dari judul ya? Nggak apalah yang penting plong ;p Intinya mendekati exam ditanggal 20 Januari ini jangan cinta-cintaan! Belajar yang rajin Muthi. Kejar impian. Buat bangga keluarga, sahabat, dan EMTRI pastinya.

Semoga UAS nanti dapat hasil yang maksimal. Amin. Dan buat ‘dia’ makasih udah jadi cowok terbaik dalam hidup aku. :D Ya, kamu cowok terbaik lho! Oke, sekian dulu. See you next post and babay ;)

Salam EMTRI, @muthiiihauraa
10 Januari 2014, 23.18 WIB.

You Might Also Like

14 komentar

  1. Ternyata kita sama-sama semester satu yaaaa. Hahaha. Salam kenal ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah sama ternyata. salam kenal ;)

      Hapus
  2. sama:D gue yang sekarang juga beda banget sama gue yang dulu

    semangat trus belajarnya semoga examnya ntar sukses

    BalasHapus
  3. Semester satu? Masa transisi dari SMA ke kuliah. Masa yang paling berat menurut saya dulu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha.. nggak juga kak, tergantung orangnya ;)

      Hapus
  4. cie yang udah kuliah nih. Semoga examnya lancar...

    BalasHapus
  5. Semangat yaa kak! :D SMA juga mulai tahap ujian nih hadeeh, btw namaku juga Rian lho wkwk tapi aku cewek haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa, semangat juga buat adik ;)
      semoga ujiannya dilancarkan Allah.

      Hapus