Tentang Dumet school

17.20 Muthi Haura 17 Comments



Haaay haay guys! Assalamua’laikuam ;) Gimana kabarnya hari ini? Sudahkah kamu berkarya hari ini? Karya apa yang sudah kamu lakukan? Ngomong-ngomong soal karya nih, aku pengen banget ngedalami hoby-hoby aku kaya desain grafis, editing, layouter, buat film, dan buat animasi. Aku pengen berkarya lewat hoby-hoby aku!

Berhubung disemester 3 nanti aku ngambil broadcasting, jadi aku pengen banget bisa nguasai hoby-hoby aku itu. Makanya aku di kampus masuk sanggar COFA (Comunikasi Of Film Academy). Di COFA ‘katanya’ bakal diajarin tentang desain grafis, buat film, editing, dan buat animasi. Gitu-gitu deh pokoknya, tapi sampai sekarang masih sedikit yang diajarin.

Aku nggak puas. Berhubung kita hidup didunia yang semakin hari semakin modern, tentu dong kita kenal dengan yang namanya internet. Mulailah aku berpetualang menjelajah internet untuk menunjang hoby-hoby aku. Aku download video-video tuteriol photoshop dari youtube, aku cari informasi tentang desain grafis, aku cari tentang pembuatan film dari google.

Entah karna apa aku tersesat disebuah website yang menurut aku keren banget! Bayangkan semua hoby aku bakal diajarin disana. Pokoknya cool abislah! Aku sebagai seseorang yang memang cinta banget didunia desain walau masih amatir, suka banget sama website DumetSchool ini.

Mulai deh aku nge-stalk website ini. Apa-apa aja sih yang ada di website ini?  Yook, mari ikuti aku ;D Guys, ternyata di Dumet School ada 9 pilihan paket kursusnya, jadi kita bisa milih sesuka kita kan? ini dia :


Yang pertama itu, KursusWeb Master. Paket ini menjadi paket yang tervaforit lho sob. Di kursus web master ini kita bakal diajarin materi HTML, CSS, Photoshop (Web Design), PHP Basic, dan MySQL. Waaah! Asik nggak tuh? Entar kalau kalian udah pandai materi-materinya, kalian bisa membuat website Company Profile dan Blog yang dinamis berserta CMSnya lho.

 

Paket yang kedua itu Kursus Web Programming. Di paket kursus ini kita bakal diajar untuk memahami materi tentang mendalami bahasa pemrograman website yang paling popular yaitu PHP dan belajar mengolah data dengan database MySQL. Materi ini akan diajarkan oleh para pengajar yang handal lho sob! Kalau kalian udah hebat, kalian bisa menjadi web programer yang handal lho. Tertarik nggak?


Lanjut nggak? Lanjut dong! ;D yang ketiga ini paket Kursus Web Design. Paket kursus Web Design ini terdiri dari materi HTML, CSS, Photoshop, dan jQuery. Paket kursus ini cocok untuk kamu-kamu yang ingin memiliki keahlian dibidang web design dan menjadi master dalam membuat desain website yang menarik dan responsive terhadap device mobile dan tablet. Waw, ada yang tertarik? Buruan deh join ke dumet school ;D

Yang keempat itu ada paket Kursus Mobile App. Pada paket kursus ini kita akan diajari  membuat aplikasi mobile dengan berbagai sistem operasi seperti android, blackberry, dan iOs. Materi yang anda akan kuasai adalah jQuery Mobile dan Java for Mobile. Hmm, kalau yang paket ini sih aku kurang tertarik coz bukan passion aku. Hehe.

Ehhhm, kalian pada tertarik dengan paket kursus yang mana? Lanjut dulu? Oke-oke, aku lanjutin deh biar kalian bisa milih paket kursus yang memang sesuai dengan passion kalian. Yang kelima ini ada paket Kursus Digital Marketing. Di paket kursus ini semua rahasia Digital Marketing akan diungkapkan. Dengan menjadi ahli dibidang Digital Marketing kalian. akan mampu mengingkatkan penjualan pada website kalian 10 x lipat lebih besar.

Waaww, SEPULUH kali lipat bray! Keren nggak tuh? Mantep nggak? Kursus ini cocok banget bagi kalian-kalian yang memang ingin menghasilkan rupiah demi rupiah lewat internet. Kapan lagi kan nemuin tempat kursus kaya gini? ;p

Ehm. Yang keenam lagi ya? Yang keenam ini Dumet School menyediakan paket Kursus CMS Master. Nanti kalian bakal diajari tentang CMS Wordpress dan Joomla. Cocok untuk kalian-kalian yang ingin membuat website dengan cara instan dan tanpa dibutuhkan skill programming, paket kursus ini pilihan yang paling tepat buat anda. Targetnya adalah mampu membuat website company profile, e-commerce, dan blog.

Yang ketujuh itu paket Kursus Flash Animation. Jika kamu ingin menguasai cara membuat dan mendesign aplikasi multimedia, paket kursus ini pilihan yang paling tepat buat kamu. Kenapa? Karna paket kursus ini akan belajar menggunakan adobe flash dan action script 3.0. weew, aku tertariiiik dengan yang ini. ;)

Lanjut lagi ya guys! Yang kedelapan ada paket Kursus Video Editing. Aaaaaaaa, pengen yang ini. Pengen pengen pengen. Di paket kursus ini kita bakal diajari software pengolah video seperti premiere pro dan after effect. Huwwaa, dari dulu aku berusaha belajar itu secara otodidak, tapi tetep juga nggak bisa ;(  kalau kita udah hebat mengaplikasikan software-software itu pasti deh kita udah bisa buat video sendiri. Trus masukin ke youtube deh. Trus trus terkenal deh, kaya Ka Bena Kribo ;p

Ini terakhir. Paket kesembilan ini adalah paket  Kursus Graphic Design. Aku juga pengen ini. Aku juga pengen ini. PENGEN banget! Di paket kursus ini kita-kita bakal diajarin materi Photoshop, Illustrator dan InDesign. Paket kursus ini cocok untuk kamu-kamu yang ingin memiliki keahlian dibidang Desain Grafis dan yang ingin menjadi seorang desainer grafis yang ahli dalam membuat desain grafis, packaging, layouting, dan lain-lain. Huaaa, Ya Allah pengen banget ikut yang ini ;(

Gimana sob? Paket mana yang kamu inginkan? Aku ada 3 paket kursus yang aku inginkan, yakni kursus flash animation, kursus video editing, dan kursus graphic design. PENGEN! Pengen berkarya lewat desain. Oh ya, ini salah satu editan photoshop aku.


Jelek sih. Maklum masih amatir banget.

Kenapa sih kamu exacted banget dengan dumet school Mut? Emang selain kesembilan paket kursus itu apalagi alasan kamu pengen banget masuk dumet school?



Alasan lainya? Ya adalah. Dalam hidup ini dalam memilih sesuatu itu harus ada alasan biar nggak salah pilih iya kan? ;p



Pertama nih kalau kita daftar didumet School, kita bisa langsung belajar lho guys! Nggak perlu nunggu-nunggu pendaftar yang lain. Seru nggak tuh? Jadi waktu kita nggak kebuang percuma untuk nungu-nunggu pendaftar lain. Iya apa iya? ;p

Yang kedua jadwal belajarnya suka-suka kita mamen! Alias kita yang nentuin waktunya. Jadi mau malem, siang, sore, pagi, hari Minggu, pokoknya intinya whatever. Terserah kita! Jadi nggak perlu khawatir deh bakal bentrok dengan jadwal kuliah atau jadwal kerja or jadwal sekolah. Mantap nggak tuh?

Ehm, yang ketiga ini kita bisa konsultasi sampai kita bisa dengan biaya GRATIS. Yap, G-R-A-T-I-S! Jadi kalau ada yang belum kita pahami, kita bisa nanya-nanya sama instrukturnya. Trus alasan keempat itu materi yang kita pelajari mengikuti teknologi terbaru. Jadi tetep up to date gitu.

Yang kelima, Materi Base On Project Website. Apaan tuh Mut? Maksudnya yaitu Semua latihan yang kita kerjakan selalu berdasarkan project website di Dumet Development. Yang keenam nih ada jaminan dan garansi uang kembali. Jadi kalau kalian merasa nggak puas dengan Dumet School, uang bakal kembali. Tapi emangnya ada murid di Dumet School yang nggak puas? Kayanya pada puas semua deh.

Yang ketujuh lagi ya? Oke, yang ketujuh itu instruktur pengajarnya berpengalaman cuy! Nggak diragukan lagi deh pokoknya dan kalau kita selesai ngikutin kursus di dumet school, kita bakal dapat sertifikat INTERNASIONAL. Kapan lagi kan? berguna tuh buat cari lowongan kerja ;)

Keren banget dah! Trus yang kedelapan suasana belajarnya santai, tapi tetep fokus dalam belajar. Dikasih minuman juga. Asik nggak tuh? Jadi kita-kita nggak harus tegang kaya dikelas. instrukturnya pada ramah-ramah kok. Tenang aja.

 



Yang kesembilan nih, modul belajarnya sedap dipandang mata cuy. Nggak bikin bosan. Full colour gitu deh.



Gimana? Gimana? Tertarik bukan? Aku mah tertarik banget. ini nih tempat kursus website yang oke punya! kalau kalian tertarik bisa langsung kunjungi DUMETSchool yang berlokasi di Ruko Permata Regensi Blok B -18 Srengseng, Jakarta Barat (depan kawasan hutan kota srengseng). Info: telp. (021) 5890 8355 atau email di info {at} dumetschool.com.
 

Jangan sampai ketinggalan ya guys! Mari berkarya bersama Dumet School  ;) Karya itu seperti candu. Mungkin diawal proses pembuatannya akan sangat melelahkan, tapi saat karya itu telah selesai, kita jadi kepengen lagi untuk ngebuatnya iya nggak? Mari semangat berkarya, karna dengan Karya aku ngerasa lebih hidup.


With love, @muthiiihauraa
7 Januari 2014. 15.39 WIB
  

Baca Artikel Populer Lainnya

17 komentar:

  1. Omaygaaat, makasih banyak infonya. Hobinya keren'-')b

    BalasHapus
  2. Oh gini ya tulisan cewek, kelihatan lebih rapi n teratur. Gak kaya anak cowok yang kebanyakan copas artikel orang lain. Semangat Terus Nge-Blognya, keep share everything...
    DUMET(dot)BL(dot)EE

    BalasHapus
  3. Selamat ya, udah jd pemenang bulanan, dapet toko online tuh....
    :D
    salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas juga jadi pemenang bulan desember kan?
      toko onlinenya itu gimana ya mas? aku kurang ngerti. hehe

      Hapus
    2. Toko online itu ya sebuah website yg bs digunakan utk berjualan produk, semuanya udh diset sama dumet, kita tinggal pake aja, yg lbh kerennya, pake domain dot com trs namanya sesuai keinginan kita. coba liat ini toko online punyaku dari dumet:
      http://www.inffrastore.com (mampir ke tokoku ya, tp barang yg dijual msh belum ada hehe..)

      Hapus
    3. oh gitu ya mas. udah aku lihat tokonya, rencananya pengen jualan apa mas? ;D nama toko itu kita request atau memang langsung dikasih seperti itu?

      Hapus
    4. Sebelumnya minta maaf, tidak ada maksud apa-apa. Saya juga ikut lomba review waktu itu. Dan saya sempat ragu, jika penilaian pihak Dumet berdasar SEO maka jelas Blog baru agak sulit menang. Lalu keraguan muncul tentang hadiah toko yang konon seharga jutaan ya kan? Saya berfikir pertama apa gunanya hadiah toko kalau tidak ada produknya, kemudian melihat contoh toko http://www.inffrastore.com terlihat sama seperti blog yang dibuat secara gratis: http://dumet.bl.ee Dan alamat dot.com sepertinya hanya diberikan Dumet selama setahun saja. Kalau menurut saya toko online itu seperti ini: http://bbmshop.com Mohon maaf hanya sekedar sharing.

      Hapus
    5. O iya, Blog penghuni60 menurut saya bagus banget, terutama dari SEO. Trus untuk toko onlinenya inffrastore jangan terlalu diandalkan untuk bisnis, karena engine wordpress yang memakai template eStore seperti itu biasanya sering jadi sasaran hacker (share pengalaman)

      Hapus
    6. saya sebenarnya juga tidak ngerti dgn penilainnya. -_- kalau SEO y mana mungkin blog baru menang.
      trus untuk toko online saya sama sekali nggak ngerti. haha

      Hapus
    7. Tapi saya salut, jarang menjumpai Blogger cewek dari Indonesia yang konsisten untuk menulis. Selamat Blogging terus aja, dan semua pasti kamu bisa asal punya keinginan untuk itu :)

      Hapus
    8. iyaa. trimakasih bang :D
      aku konsisten menulis karna aku mencintai dunia menulis. hehe

      Hapus
  4. Selamat yah sis, di tunggu kunjungan baliknya

    BalasHapus