curcol :)

Abstrak :D

03.28



Hay hay hay, Assalamua’laikum. Gimana kabarnya teman-teman? Hari ini very tired. Seharian dikampus, trus pulang kampus langsung berebes rumah dan langsung masak. Duuh, penat pisan ey! -_-

Muthi! Nggak boleh ngeluh terus. syukuri apa yang ada :D

Oh yaa, hehe. hari ini hari pertama di semster dua, tapi tadi belum masuk belajar coz dosennya nggak datang. Alhamdulilla banget deh bisa nginjakin kaki disemester dua ini dengan hasil yang lumayan memuaskan.

Aku berharap sih pastinya disemester dua ini makin baik dari semester satu kemaren. Aku yakin semester dua pasti lebih sibuk dibanding semester pertama. Hari ini bolak-balik kesana kemari. Keruang PA. Kerektorat. Ke puskom. Pokoknya bolak-balik deh.

Tadi lumayan seru jugalah. Seneng bisa ketemu anak lokal F lagi dan pastinya ketemu dengan EMTRI. Seharian ini aku habisin dengan EMTRI plus Iqbal. Ya, Iqbal nguntitin kami mulu. Hehe.

Oh ya, hari ini aku juga ngedaftar jadi calon anggota madani TV. Si Mumun yang maksa-maksa. Akhirnya tadi bareng EMTRI plus Iqbal kami ke sekretariat madani TV, trus isi formulir. Diterima atau tidaknya nanti, semoga hasilnya itu terbaik untukku :D

Salam lelah, @muthiiihauraa
18 Februari 2014. 18.18 WIB

You Might Also Like

4 komentar