Bosaaan -_-

04.19 Muthi Haura 7 Comments



Haaay, Assalamua’laikum guys. Lagi pada apa? Bosaaan banget haa. -_-  Padahal ini liburan semester pertama aku dibangku kuliah. Sebulan cuuy! Harusnya banyak hal-hal asik yang bisa aku lakukan, tapi nyatanya?

Aku pengen traveling. Kayanya asik aja ngelihat pemandangan indah ciptaan Allah. Mengagumi setiap inci udara bebas dengan semua pemandangan yang bikin sejuk mata. Uuh, pasti asik. Bosan di Pekanbaru-Pekanbaru aja -_-

Yah gitu,  berhubung i don’t have money and adanya sebuah tanggung jawab untuk selalu menjaga adik-adikku jadinya stay at home. Tapi tahun 2014 ini aku buat di wishlist aku untuk travelling, semoga ada jalan dan peluang. Kata kak Maher Zein mah ‘Insya Allah’ :D

Liburan sebulan ini nggak tau mau ngapain. Asli bingung. Nulis sih pasti aku lakuin, tapi kan nggak tiap hari ide itu muncul. Ya kan? bosan bosan bosan , nggak ada sesuatu yang wow yang bisa aku ceritakan sama kamu wahai diary onlineku. Hiks.

Oh yaa, hari ini IP semester 1 keluar. IP-nya sih nggak sesuai target aku yang 4,00 tapi totally hasilnya ngemuasin kok. IP aku 3,68. Alhamdulillah. Ya seperti biasa bisa ditebak nilai bahasa Inggrish paling rendah. Yap, B!

Bahasa Inggrish Bahasa Inggrish, kapan sih kita sahabatan? Aku itu kagum dan cinta sama kamu tau! Tetapi kenapa kamu menolak cintaku? O.o oke, aku mulai nggak wajar! Untuk semster 2 nanti aku dan beberapa temenku bakal ikut les bahasa Inggrish. Insya Allah jadi deh. Amin.

Target IP untuk semester 2 nanti tetep 4,00. Semoga deh kecapai. Heey, nggak ada salahnya kan punya mimpi! selagi mimpi itu gratis, why not?  Memang sih IP itu bukan segala-galanya. Ip itu nggak bakal ngejamin kesuksesan seseorang, toh IP itu Cuma seonggok nilai dari ujian kertas, ujian kehidupan jauh lebih dari itu.

Mungkin dibandingkan dengan ujian kehidupan IP itu hanya suatu hal yang sepele, tapi untuk sesuatu hal yang sepele aja kita tidak sanggup bagaimana mungkin bisa memikul sesuatu yang lebih besar? Right?

Ya pokoknya gitu deh, dalam hidup itu harus balance lah. Seimbang. Jangan hanya IP tinggi, tapi organisasi plus karya 0. Yang keren itu IP tinggi, Organisasi oke, karya memuaskan, dan pastinya punya hubungan baik dengan Allah dan manusia.

Dikelas aku, aku ada kagum dengan seorang cewek. Banyak banget yang iri sama itu cewek, ya dulu mungkin termasuk aku. dilihat dari sisi mana pun itu cewek perfect. Cantik, ramah, organisasi oke, result ujian memuaskan, pokoknya totally is oke! Itu pandangan aku terhadap dia.

Iri? Munafik banget kalau aku bilang aku nggak iri. Tu cewek termasuk dalam ketegori beuty with brain. Otak dan fisik oke punya bro. Idaman cowok-cowok deh dan bikin iri cewek-cewek. Kalau  kak Reo itu artis cowok FDIK, artis ceweknya ya temen cewek aku ini.

Dia emang sip banget deh jadi cewek. Aku iri, tapi sama sekali aku nggak ada niat buat jatuhin dia ya. Iri berbentuk kagumlah *apa deh mut -_-
Oke, gitu aja kali ya? Bye diary. See you next post and babay :*

Salam bosan, @muthiiihauraa
12 Februari 2014
17.45 WIB

Baca Artikel Populer Lainnya

7 komentar:

  1. Wa'alaikumussalam, semoga IP selanjutnya sesuai keinginan. Tapi menurutku 3,6 udah tinggi, tapi benar tak ada salahnya utk bermimpi.

    BalasHapus
  2. Tetap semangat belajar untuk menjadi yang terbaik, buktikan ke cewe tersebut kalau kamu adalah saingan terberatnya. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha. cewek tersebut bukan saingan aku. dia terlalu sempurna. haha

      Hapus
  3. Aku juga Muuuut bosyen banget liburan ini. Tapi lumayan sih, jadi tambah gendut kayanya makan mulu hehehe. Ah, jangan-jangan cewe itu baca tulisanmu ini, Mut, terus jadi gede rasa jadi agak sombong gitu. Wah, kebongkar deh kelemahannya hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya udah makanannya buat aku aja. biar aku yg gendut :p haha
      ah, nggklah. cewek itu fb aja nggak punya. haha

      Hapus
  4. yang paling bosan itu nungguin cinta orang yang tidak mencintai kita
    wkwk

    BalasHapus