Harapan for kampung fiksi

19.20



http://www.kampungfiksi.com/


Kita pasti sudah mengetahui apa itu kampung fiksi bukan? Sebuah komunitas yang berisi orang-orang hebat yang sangat mencintai dunia fiksi. Bermain kata-kata lewat imajinasi. Tertawa bersama tokoh rekaan, lalu kemudian terciptalah sebuah karya yang akan bisa membuat bangga sipemilik karya. Apalagi bila karya tersebut mendapat apresiasi positif oleh khalayak.

Kampung fiksi berulang tahun yang ketiga. Kalau diibaratkan dengan bayi, kampung fiksi ini masih sangat balita dan sedang imut-imutnya. Tapi nyatanya kampung fiksi bisa melejit sedemikian rupa, walaupun usianya masih tergolong sangat muda. komunitas kampung fiksi ini sudah banyak membantu dalam proses pengenalan fiksi.

Kali ini aku pengen ngasih harapan aku buat kampung fiksi. Harapan yang semoga bisa membawa nama Kampung Fiksi semakin didepan dan semakin melejit dengan karya-karyanya. Dengan harapan ini juga semoga KF semakin berjaya dan semakin mengagumkan dimata followers-nya.

Harapan pertama semoga admin-admin di KF tetep selalu sehat dan dimurahkan reskinya oleh Allah agar selalu bisa mengurus/mengabdate web KF. Bagaimana mungkin web bisa keurus kalau adminnya lagi sakit bukan?

Harapan kedua sih menurut aku web KF desainnya terlalu simple. Kurang mencerminkan tentang Kampung Fiksi. Kalau bisa sih saran dan harapan aku blognya lebih ditata lagi :D Harapan yang ketiga, isi webnya sering di update dong. Biar seru gitu.

Kalau labelnya sih udah cukup lengkap menurut aku. udah ada artikel, bedah buku, event, fiksi, Interview Penulis, j50k, kamis tips nulis, karakter, lomba, menulis, menulis cerpen, Motivasi Menulis, proses, protagonist, resensi novel, dll. Tapi harapan keempat sih kalau boleh KF mau nggak nambahin label tentang info-info penerbit?

Harapan yang kelima, semoga KF makin eksis didunia literatur Indonesia dengan karya-karyanya. Semoga makin sering masuk media juga biar ebih dikenal oleh khalayak masyarakat. Dan pastinya admin KF bisa lebih berinteraksi secara terbuka dengan followersnya baik dalam online atau offline.

Harapan yang terakhir, semoga KF tidak pernah mati suri. Tetep selalu ada sampai kapan pun agar kami para para pecinta dan penulis fiksi ini tetep memiliki komunitas yang bisa membantu kami dalam bidang kepenulisan fiksi.

Tetep berjaya KF. Mari sama-sama kita sumbangkan karya kita untuk Indonesia agar semakin maju. Teruslah menjadi komunitas yang kami cintai dan tetaplah menjadi seperti Kampung Fiksi yang kami kenal. I love you Kampung Fiksi and happy brithday :* 


"Ikut memeriahkan ultah Kampung Fiksi yang ke-3 bersama Smartfren, Mizan, BentangPustaka, Stiletto Book dan Loveable."

 

You Might Also Like

2 komentar

  1. Semoga semua harapan dan doanya buat Kampung Fiksi bisa segera menjadi kenyataan ya dek .... amiiin
    sukses lombanya :))

    BalasHapus