Jalan with my best friend

08.20 Muthi Haura 14 Comments



Haaay, Assalamua’laikum. Gimana keadaan hari ini? Sekarang aku lagi liburan semester 1. Tak menarik amatlah liburannya, soalnya dirumah doang. Sedih lagi. Padahal pengen banget travelling *aha, padahal uang tak ada*

Kemaren pas 1 Februari aku bareng sahabat aku sejak SMA yang bernama Laila Muqaddasa berencana mengisi waktu liburan dengan jalan-jalan. Ini kali pertamanya setelah kenal selama kurang lebih empat tahunan, kami pergi jalan-jalan berdua. Oke, kami memang anak rumahan.

Ini barang-barang yang aku bawa. Ada buku, hp, dompet yang isinya tak seberapa, kotak pensil, air minum (wajib selalu), lipstick, tender care, bedak (ahaha, girly banget -_-)


Itu barang-barang yang menurut aku selalu wajib dibawa, selain telekung (kalau lagi sholat). Laila ngajak aku ke Mall SKA. Setelah kami lihat nilai di kampus, kami tancap gas ke SKA. Yaa, SKA masih sama kaya dulu lah. Tak berubah apa-apa. Yang berubah paling Cuma umur aku yang bertambah tua.

Tiba di SKA kami muter-muter doang sambil cerita-cerita banyak hal. Kami mutusin buat ke trimedia, karna kami memang pecinta buku. Maniak bisa jadi. Berjam-jam kami habiskan waktu di trimedia. Lumayan, aku bisa baca 3 buku gratisan. Ahaha. #SayaCintaGratisan.

Ngelirik jam udah siang hari aja. Perut berbunyi keroncongan. Kami mutusin buat makan. Bingung milih tempat makan, akhirnya mutusin juga buat makan di fizza hut.






Laila yang sok-sok lagi mesan :p ahaha. Manis kan sahabat aku satu ni?



Shepherd’s pie seharga Rp.18.182. new black pepper chk Rp.32.727. mocha float Rp.24.545. mahal kan -_- beruntunglah enak, kalau tidak menggerutu kesal aku. haha.


Aku narsis wey, tak apa kan? :D


Narsis :p


Setelah kenyang aku sama Laila nyari photo box. Gak afdal kan rasanya kalau ke mall nggak photo box. Kalau di pekanbaru 8 kali photo harganya Rp.15.000. 

Photo box with best friend


Nah, disinilah tragedi menimpa kami. Kami kenalan sama om-om. Iya, OM-OM!Oh my god! Tapi aku nggak openin soalnya pura-pura sibuk ngelihatin photo, si Laila di openinnya. Mulai deh tu om-om beraksi. Si om itu kaya pandai ngelihat garis hidup orang. Dia seakan tau semua tentang sahabat aku ini dan semua yang dikatakannya itu benar. Nggak tau deh dia taunya dari mana.

Si om itu ngomong sampai melenceng entah kemana-mana. Sampai ‘sesuatu’ yang rahasia pun ditanyanya.  -_- Akhir kata si om-om itu minta nomor hp. Diiih menggelikan dan menjijaykan -_-

Pokoknya seremlah itu om-om. Kalau kalian ketemu orang yang nggak dikenal, mending jangan di openin deh ya :p Untuk kebaikan juga itu guys. Laila ketakutan abis. Ahaha. Kasian lihat dia :p

Setelah capek muter-muter di SKA, kami pergi ke giant. Huft, lumayan capek juga sih. Tapi totally SERU! Asik. Buat aku jalan-jalan bareng sahabat tu bisa lebih ngeratin ukhuwah. Kapan-kapan kita jalan-jalan lagi ya Laila :*

‘Sahabat sejati adalah dia yang selalu ada disaat kamu susah dan senang. Dia selalu bisa membuatmu merasa nyaman. Dia yang selalu ngingatin kamu menuju kebaikan dan menuju surga Allah pastinya :D’

Oke, mungkin ini aja sedikit cerita dari aku. Apa yang kalian lakukan liburan semester ini? Semoga menyenangkan ya. See you next post and babay :*

Salam imut, @muthiiihauraa
2 Februari 2014. 22.22 WIB
 

Baca Artikel Populer Lainnya

14 komentar:

  1. haha... iyaaaa muthi :* kapan-kapan kita jalan lagi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa, nanti kita jalan lagi ya :D

      Hapus
  2. Hehehe asyik ya emang ngabisin waktu bareng sahabat. Habis itu kalo masing-masing merantau lagi, nyanyi ingatlah hari ini..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh, udah berhasil aku follow ya, Mut. Hehehe. namanya asmaismi.

      Hapus
    2. aku juga udah follow As. Namanya muthi haura, yang gak ada gambarnya. ahaha.

      Hapus
  3. makanannya.....ngiler banget! mau mau mau :3

    BalasHapus
  4. Wah sayang sekali saya gak punya teman yang gak pernah ketemu, jadi gak tau rasanya.

    BalasHapus
  5. Wah gile photobox. Nostalgic abis. Hehe. Dan, itu bahaya banget sampe diminta nomer hapenya sama si om. Hii..

    BalasHapus