Malam minggu

06.21



Haay, Assalamua’laikum. Gimana kabarnya malam ini? Hari ini aku senang plus sedih nih     -_- Hari ini sekitar pukul 16-an bestfriend-bestfriend aku datang. Ya siapa lagi kalau bukan Fadhilah dan Dhila.

Senang bisa ngumpul sama mereka lagi. Senang bisa ketawa-tawa lagi, walau terasa agak kaku dengan Dilla. Tapi totally aku bahagia. Kemaren sempat pergi juga bareng Maknyin (Fadhilah).

Kami beli baju shippon couple. Bajunya cantik. Walaupun couple, tapi beda warna *itu mah bukan couple Muth!* Haha. Maknyin warna coklat, sedangkan aku warna merah. Sebenarnya aku jatuh cinta banget sama baju couplenya Maknyin. Haha :v

Pas mereka datang asik banget. ketawa-ketawa. Photo-photo pastinya. Karna aku nggak ada honda mereka rela-rela datang kerumah aku. karna Plesdisk aku hilang mereka rela-rela bawa laptop masing-masing dan plesdisk masing-masing kerumah aku. hiks, terharu -_-

Setelah itu kami cerita-cerita. Curhat-curhat. Ketawa-ketawa. Pas setelah magrib mereka ngajak makan bakso masgad. Aku lagi nggak ada uang, maklumlah liburan tak dikasih uang  -_- tapi aku mikir, nggak mungkinlah mereka bolak-balik ngantar aku kan?

Aku  bilang kalian aja yang pergi, aku nggak usah ikut. Tapi mereka tetep nyuruh aku ikut. Baksonya dibayarin Maknyin *besok aku ganti uangnya. hehe* Ngerasa nggak enak banget sama mereka.

Udah ditebengin, dibayarin bakso. Hiks. Kayak nggak guna banget aku jadi sahabat -_- Maaf ya Gil, Maknyin, Lelek, dan Ulan karna aku sering nebeng sama kalian. Tapi sumpah demi Allah sama sekali tak ada niat dalam hati aku sedikit pun untuk manfaatin kalian. Sumpah demi Allah.

Aku sayang sama kalian. Trimakasih selalu mau dekat dengan aku. trimakasih. Aku janji suatu hari nanti kalau aku sukses, aku pasti ingat kalian. Buat Degil dan Maknyin, aku sayang kalian. Kalian sahabat aku sejak SD. Aku nggak pengen ada masalah sedikit pun dengan kalian. Aku sayang kalian.

Maaf selalu mengecewakan. Maaf selalu ngerepotin. Maaf ;( Muthi sayang DegilMaknyin. :* Buat Degil : aku nggak pengen ada masalah apa pun dengan ko Gil. Aku sayang ko Gil. Ko sahabat pertama aku. aku dekat sama ko sejak kelas 1 SD. Aku ingat gimana kita dulu. aku ingat kalau ko pas SD sering bilang ‘Muth, musuhan yok?’ Aku ingat pas dulu kita sering main kejar-kejaran sama Ridho, ko masih ingat Gil?

Aku sayang kalian sahabat-sahabat aku :*
15 Februari 2014. 21.14 WIB

You Might Also Like

0 komentar