[Mozaik Blog Competition 2014] Menulis is my life

15.23 Muthi Haura 25 Comments



Event Mozaik Blog Competition sponsored by beon.co.id.



konten ini sudah dihapus karna hak cipta sudah diberikan kepada mozaik indie publisher. trimakasih :D

Baca Artikel Populer Lainnya

25 komentar:

  1. Wah, hebat sudah punya 3 antologi cerpen.. Tetap semangat menulis :)

    BalasHapus
  2. keren! masuk ke hati nih :')

    BalasHapus
  3. keep istiqomah dalam menulis

    BalasHapus
  4. semoga cita-citamu tercapai muthii :))

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Semangat terus menulis ya, Mut! Udah punya antologi itu semacam lompatan yang bagus lho. Kapan-kapan aku pasti bakalan liat buku yang ada namamu di rak toko buku sebelah rumah, terus aku boleh minta tanda tangannya ngga? Hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aaa, ashimaa sweat deh. haha! Amin. makasi :D
      kamu juga sukses trus ya Ibu gizi :)

      Hapus
  7. Sip tingkatkan bakatmu Mbak.. salam kenal dr Karanganyar solo #bw

    BalasHapus
  8. ~Dengan membaca kamu bisa melihat dunia dan dengan menulis dunia bisa melihatmu~ <-- ini mustinya dikasih sumbernya dongs, barangkali yang punya baca :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku lupa sumbernya aku lihat dari mana itu bang -_-

      Hapus
  9. Keren banget ka tulisannya. Dari dulu aku nggak pernah bisa buat tulisan yang begini, ujung2nya pasti ada unsur komedi, gk ada seriusnya :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah makasih :D
      bisa kok dk asal trus latihan :)

      Hapus
  10. Aku kagum dengan semangatmu. Punya 3 buku seperti itu saja sudah merupakan prestasi, tapi ingin terus berkarya. Aku yang juga penikmat dunia baca-tulis merasa terpacu. Keren!

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah makasih :D
      ayooo sama-sama semangat :)

      Hapus
  11. gue baru ngerti ada istilah tentang antologi segala kalo dalam nulis .__.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha. kasiaan -_-
      setidaknya skrang dah ngerti :D

      Hapus
  12. Terus berkarya ya.
    Blognya rapi. Beda sama blog ku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. trimakasih :D
      maklum blog cewek. hehe

      Hapus
  13. keren cc sudah ada 3 antologi yang dikantongi dengan cover yg unyu unyu..saya juga sedang bergelut dengan waktu dan jemari untuk bisa melahirkan buku antologi seperti itu...:) keep writing!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. keep writing!! :D
      mari sama-sama berkarya :)

      Hapus