curcol :)

Hanya ingin menulis

01.56



Assalamua’laikum. Haay! Gimana kabarnya? Masihkah bersemangat dalam menggapai impian? Sudah berapa langkah kaki yang kamu ayunkan kearah impian itu?

 Hidup hidup hidup. Ngomongin soal life emang nggak pernah ada habisnya. Hidup emang selalu punya seribu teka-teki. Cinta-impian-tangisan-harapan-rasa sakit-kehilangan, semua adalah bumbu-bumbu kehidupan yang bikin kita semakin bisa belajar menjadi lebih baik. Experience is the best teacher, right?

Semakin bertambahnya umur, semakin bertambah pula cita-cita yang ingin dicapai. Aku seperti ini. aku ingin begini. Aku ingin itu. Semuanya seakan-akan menjelma dan bermain-main dibenakku seakan ingin diraih.

Akhir-akhir ini, i don’t understand my feel. I don’t understand with me. Bawaannya galau. Ngelamun nggak jelas. Cepat tersinggung. Badmood. Online trus tanpa tujuan. Malas nulis. Malas belajar. Pengen marah-marah. What’s wrong with me? Apa yang salah dengan aku? aku kenapa?

I know, aku nggak bisa kaya gini trus. Mana Muthi yang dulu yang selalu optimis? Mana Muthi dulu yang semangat banget ngejar impian walau tertatih? Mana Muthi dulu yang selalu punya target dalam hidupnya? Kemana? Aku seperti kehilangan diriku. Ah, entahlah.

Aku tau ada yang salah dengan diri ini. Aku pengen kembali bangkit. Nggak pengen kaya gini terus. Aku pengen kembali fokus. Jangan gara-gara masalah cinta, kamu abaikan masa depanmu Muth! Dia hanya temanmu, belum tentu jadi suamimu. Come on! Ah, iya bener. Hari ini harus jadi hari terakhir aku galau-galau gak jelas. Kembali bangkit!

Maaf telah melupakanmu, diary onlineku. Maaf semakin mengesampingkanmu untuk seseorang yang belum pasti bakal ngisi hari-hari tuaku, padahal kamulah yang dengan setianya menemani hari-hariku saat ini dan seterusnya. Trimakasih masih mau menerimaku kembali. Trimakasih masih setia mendengarkan ceritaku. Aku hanya ingin membekukan kenangan bersamamu, diaryku. Aku hanya ingin suatu hari nanti jika aku sudah punya anak, kamu bisa dibaca oleh anak cucuku. Haha.

Mulai hari ini, aku akan berusaha kembali fokus pada semua impianku. Fighting MUTHI! ‘Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum, kecuali kaum itu merubah nasibnya sendiri.’


 Mimpi-mimpiku! Wait for me! Aku akan mengejarmu apa pun hambatannya!

Salam sadar, @muthiiihauraa
9 Februari 2014. 15.12

You Might Also Like

7 komentar

  1. Ini update terus ya blognya, kewren ;D

    BalasHapus
  2. galau banget kayaknya kak :D

    BalasHapus
  3. Akh, Senasip nih kita kayaknya.... Aku juga lagi down. Males nulis, males ngapa ngapain.... #Plaks, Curcol.
    Ayo semangat.
    Bangkit!!!!!...
    Lanjutkan... #gubrak......

    BalasHapus
    Balasan
    1. SEMANGAAAAT!
      mari kita lanjutkan. haha :p

      Hapus
  4. karena yang namanya mimpi akan selalu dikejar oleh mereka yang memiliki pandangan hidup ke depan dan ingin terus maju ^^ semangat !

    BalasHapus