With friend :*

04.47 Muthi Haura 2 Comments



Haay haay haaay, Assalamua’laikum. Hari ini seneng plus sedih plus capek plus lapar plus lelah banget. haha. Ya seperti biasa, hari ini ngampus. Seneng bisa ketemu anak F lagi, terutama ketemu EMTRI setelah hampir seminggu libur disebabkan kabut asap.

Tiba di kampus langsung deh cerita-cerita melepas kangen. Eh, dapat kabar dosen pengantar PIAR nggak masuk. Rada dongkol juga coz nggak mungkin banget pulang lagi, jam 13.30 nya masih ada jadwal. Berhubung aku nggak ada honda dan uang sedang menipis, aku akhirnya bareng beberapa anak F tetep stay dikampus.

Cerita-cerita, ketawa-ketawa, pokoknya seneng banget deh! Apalagi kelas dia juga masuk tadi. Aku lagi duduk-duduk dikursi bareng Ulan-Murni-Yati (Mumum-Degil ngumpul komunikan), kami cerita-cerita banyak hal sambil ketawa-ketawa dan nggak lupa photo-photo. Dia bareng temennya lewat.
Dia : Weei! *nyapa masak kaya gini? -_-*
Aku sok-sok jaim. Senyum doang.
Murni : Eh, Muthi aja yang disapa?
Wulan : Taunih, aku kan juga mau disapa.
Kamfret kaliaaaan wooooi. Haha. Untung dia lewat cuek aja. rasain dicuekin. Haha! Senang! Kembali deh kami cerita-cerita lagi. Ada Anto-Iqbal-Mumun juga. Sedangkan Degil pulang. Kami cerita tentang anak kelas aku dan kelas dia. Sebut aja kelas ‘dia’ itu kelas Z. Ternyata banyak cowok anak kelas Z yang naksir cewek kelas F (kelas aku). Murni lagi dekat sama ****, anak Z. Ulan lagi dideketin sama *****, anak kelas Z juga. Banyak deh anak cewek kelas aku dekat dengan anak cowok kelas Z.

Malah temen cewek sekelas aku yang nggak bisa aku sebutin namanya nge-PHPin cowok kelas Z dan dari sumber yang terpercaya yang aku denger anak cowok Z ngebenci temen cewek aku ni. Ngerti nggak maksud aku? dingerti-ngertiin aja deh!

Kata ***** (cowok kelas Z) : Kami kalau satu yang disakitin, semuanya bakal ngebenci. Jadi jangan buat kami benci sama anak kelas F. (oke, fine fine fine! Childish kalian ya. Kaya anak SMA banget, plis deh kita udah kuliah.)


Tadi si Murni photo bareng Mumun, photo itu langsung dijadikannya DP. Dikomen sama cowok anak kelas Z.
Cowok Z : Wih, kirim salam sama temen disampingmu ya Mur.
Murni : Mumun? Oke. Kata Mumun Waa’laikumsalam.
Cowok Z : Haha. Anak kelas mana dia?
Murni : Temen sekelas aku. Anak F.
Cowok Z : Anak F juga? Eh, tak jadilah. Malas berurusan soal hati sama cewek kelas F.

Maaak eee. Kantau -_- haha! Segitunya bang! Nggak usah lebai deh. Salah anak Z lah, kenapa kalian jatuh cinta sama cewek F? Trus cinta kalian ditolak, haruskah kami yang kalian salahkan? Please, kita udah kuliah. Udah tau mana yang baik dan benar kan? Kita kuliah bukan nyari musuh, tapi nyari relasi. -_- Heey buat kamu! Kenapa mau deket dengan aku? Aku jadi takut dekat sama kamu. Ahaha :v

Setelah asik cerita-cerita bareng Ulan-Mumun-Murni-Yati-Anto-Iqbal, kami ngerasa lapar yang teramat sangat. Akhirnya setelah memilah dan memutuskan dengan perantara hakim, kami mutusin buat makan. Yap, kami makan ditempat mie Bandung again.

Asik deh pokoknya hari ini. aku bahagia bareng mereka dan bahagia bisa ketemu dia. Trus pas matkul yang jam 13.30 itu, ternyata lagi-lagi dosennya KAGAK masuk! Good. Makasi pak makasi buk. Ahaha! Berhubung udah malas pulang juga, ngelanjut lagi deh cerita-cerita.

Pas jam 16 lewat, tercetuslah ide untuk ke stadion. Yah, sekedar buat momen bareng temen aja. dengan berlama basa-basi setelah menemukan keputusan, kami langsung chow deh. Yang ikut Cuma aku-Degil-Ulan-Yati-Murni, Mumun pulang ;(

Ini pertama kali aku ke stadion bareng temen. Asiiiik! Kami photo-photo. Loncat-loncat nggak jelas, trus menggelepar didepan stadion. ‘Cuci mata’ kata Murni. Haha! Iseng-iseng aku ambil spidol, trus aku tulis nama dia. Diikutin deh sama mereka. Haha. Lebai memang.

Ketawa-ketawa, ngerujak, cerita-cerita, pokoknya asik. Seneng aja bisa punya momen bahagia bareng temen. Angin berhembus kencang bertanda mau hujan. Dengan bahagianya aku buat video gila bareng mereka. Aaah, kalian memang the best. Sayang sama kalian :* Pengen selalu ngebekukan kenangan bareng kalian.

Mungkin segini dulu deh. Capek plus lapar. Maaf nggak ada photo-photonya, coz adanya di kamera Yati. Ah, jadi pengen cepet-cepet punya kamera biar bisa ngabdikan semua momen dalam hidupku. Yalah, aku kan nggak bisa ngingat semua momen yang terjadi, tapi aku masih bisa ngebekukan kenangan-kenangan itu lewat photo dan tulisan yakan? Jadi besok pas aku dah tua dan punya anak, bisa bilang gini : ‘Ini lho sayang temen-temen bunda pas kuliah. Mereka asik-asik orangnya. Bunda bersyukur bisa kenal mereka. Dan buat kalian buatlah momen-momen berharga dalam hidup kalian.’

Haha. Oke sip! Bye. Salam bahagia, @muthiiihauraa
17 Maret 2014. 18.17 WIB.

Baca Artikel Populer Lainnya

2 komentar:

  1. Eh, Muthi ini orang Pekanbaru, Ya???
    Baru tahu saya.... aku juga orang Riau lho, cuma kuliahnya aja di Bogor.
    Kuliah di UNRI?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa kak, aku orang PKU. aku kuliah di UIN suska Riau kak :D

      Hapus