Memories

16.48 Muthi Haura 0 Comments



Haay Assalamua’laikum. Gimana harimu? Bahagiakah? Hari ini wonderfull banget menurut aku. Banyak hal yang bisa aku pelajari dihari ini. Ya seperti biasa aku ngampus. Maklumlah anak kuliahan :v Cuma satu mata pelajaran yaitu Fiqih dan UTS. Nggak bisa nyontek ding sama bapak ini, tapi Alhamdulillah aku bisa ngerjain dengan cukup baik. Semoga hasilnya pun bisa baik. Amin.

Selesai UTS, aku yang biasanya nongkrong bareng EMTRI, tapi hari ini nggak. Semua pada sibuk dengan kegiatannya masing-masing ditambah lagi MD dan DCC ngadain acara. Aku sebagai anak yang baru magang di gagasan nyempatin buat ngeliput. Aku ngeliput acara MD merakyat yang ngadain acara lomba tarik tambang, makan kerupuk, loncat karung, pokoknya khas tujuh belasan banget deh. Seru saat ngewawancara panitia, peserta lomba, bahkan penontonnya. Sensasinya itu lho luar biasa. Aah, sayang nggak di photo pula waktu aku ngewawancarai orang. Jiiah siapa juga mau motoin kan. -_- Tadi ketemu Laiqod juga, miss dia deh. :*

Pokoknya sesi ngewawancarai orang tadi seru banget.  setelah itu lanjut ke acara DCC Al-Fatih yang ngadain acara seminar  dengan tema : ‘Menanti mujahidah muda cantik lahir batin’. Nggak nyesal deh ikut seminar ini soalnya ngebahasan tentang wanita gitu. Tentang rahimlah dan sebagainya. Malah tadi ada sempat periksa mata segala. 


Sesi periksa mata. Antrian panjang cuuy!

Pas mata aku diperiksa Ibu pembinanya bilang kalau aku harus lebih banyak minum air dan si Ibu nyaranin bagus minum air di pagi hari ditambah dengan madu. Acara yang seminar ini diakhiri dengan pengumuman peserta lomba. Aku kebetulan ikut lomba artikel dapat juara 1. Rada grogi and malu gitu pas mau maju. 


Saat pembagian hadiah. Horeee aku juara satu! 

Selesai acara, aku ngewawancarai panitia-panitianya. Maklum buat bahan liputan again. Liputan DCC ini bareng Hikmah. 


Hikmah yang narsis. Temen gagasan

Haah, pokoknya hari ini penuh pengalaman berharga. Selesai itu langsung chow pulang naik my busway. trus buka hadiah deh. Ini dia isinya :





Yaa itulah hadiahnya. Ada buku karya Burhan Sodiq yang judulnya : Engkau memang cantik. Waah, bukunya nyindir aku banget nih. Buku ini membahas tentang wanita yang harus bersyukur walau bagaimana bentuk fisiknya. Ya buku yang bagus, cocoklah buat aku yang jarang bersyukur ini. hehe.

Oh ya minggu-minggu ini lumaya hppy juga. Ini ada beberapa photo memori dalam minggu-minggu terakhir ini yang belum sempat dirangkai dalam bentuk cerita.

 

Ini photo kali pertamanya dimasa kuliah kami bawa bekal dari rumah. Yang jilbab merah Ulan, jilbab kuning Yati, biru Mumun, dan jilbab pink itu Ninuk. Yang ngambil photo jelaslah aku. haha. Rabu 23 April 2014.

 


Photo itu masih ditanggal 23 April 2014 pada saat aku lagi presentasi sosial budaya. Lagi presentasi pun sempat-sempatnya ngephoto orang. Haha.

Mungkin itu aja. trimakasih untuk hari yang penuh pengalaman ini Ya Allah. Senang dikasih kesempatan dapat pengalaman seperti ini dan ketemu banyak orang hebat. Wishnya semoga aku bisa berisi. Itu aja. haha. Bye!

Salam emuah, @muthiiihauraa
29 April 2014


Baca Artikel Populer Lainnya

0 komentar: