kuliah =D

Sertifikat OSPEK

17.27



Assalamua’laikum. Haaay, gimana kabarnya? Pada baik-baik aja kan? ada nggak yang ngangenin aku? *pede.com* Lagi pada apa kalian? Hari ini yah you knowlah seperti biasa aku ngampus and Cuma satu mata kuliah doang. Aku presentasi lagi tadi. Huft, dibantai banyak pertanyaan. But, totally okelah. Semua Alhamdulillah tetep berjalan lancar dengan aku sebagai aku moderatornya.

Hari ini happy juga sih walau sempat rada-rada kesel gara-gara udah sejak jam 10-an nunggu direktorat, eh orang rektoratnya bilang nanti jam 2 aja. Jam 2-nya kami kerektorat, malah disuruh besok. Erght! -_- Pasti pada banyak yang nanya kenapa kami kerektorat kan? Kami ngambil sertifikat OSPEK. Sertifikat itu salah satu syarat beasiswa. Pokoknya itu sertifikat pentinglah. Tapi nggak apa, tetep seneng kok hari ini.

Tadi pas habis mata kuliah kami (aku-Anto-Ninuk-Murni-Dila-Degil-Nurul-Nikmah-Ani-Nadia-Halim-Fandy-Iqbal-Yati-Nova) mejeng-mejeng a.k.a mengembel didepan rektorat. Ulan-Mumun nggak ikut, coz si Ulan ngumpul serambi suska, sedangkan si Mumun ngumpul COFA. Memanglah sobat-sobatku itu pada sibuk and semangat banget berkaryanya. Good job sis :*

Kami mengembel direktorat sambil cerita-cerita dan ketawa-ketawa. Seru jugalah. Jarang-jarang kami kumpul serame ini. cerita-cerita akhirnya tercetuslah ide untuk jalan-jalan ke panti asuhan atau SLB (Sekolah Luar Biasa).
Ninuk : Iya dari pada kita jalan-jalan Cuma buat senang-senang doang.
Kami pada nyetujui. Itu ide yang luar biasa bukan? Banyak deh rencana mereka buat jalan-jalan bareng anak F. Semoga nggak Cuma rencana tapi ada tindakan nyata ya wooi :D Ini kan semester terakhir kita bareng-bareng, kapan lagi kan? Aku pasti miss you banget sama kalian ;(

Pas lagi asik-asik cerita, par rektor lewat dikelilingi para dosen. Dengan sangat ramahnya bapak itu nyapa kami. Setelah bapak itu nyapa, beliau pergi lagi.
Dila : Woi, photo bareng bapak itulah.
Aku : *exacted* Iyaa. Ayo ayo ayo.
Akulah paling lebai kayanya. Haha!
Anto dan Fandy : Aduuh malu aku sama kalian.

Ah, Fandy sama Anto ini terkadang entahlah. -_- Apalagi si Fandy, jahilnya nggak ketulungan -_-Tapi sayang nggak jadi minta photonya ;( Jam udah nunjukin jam 12-an. Perut-perut kami udah mulai keroncongan. Aku sms Ulan-Mumun suruh mereka kerektorat biar bisa pergi makan bareng. Pas mereka udah nyampai, kami ngerencanain buat makan dibelakang FEKON. Salah satu tempat makan yang sering banget Aku-Ulan-Mumun kunjungi. Awalnya Anto nggak mau coz dia pernah ada ‘tragedi’ ditempat makan itu. ‘Tragedi’ apa? Rahasia :p haha!

Ninuk : Muth, entar perginya bareng aku aja ya.
Aku : Oke deh.
Akhir-akhir ini entah kenapa udah mulai bisa dekat dengan Ninuk. Orangnya asik. Nggak kaya perkiraan awal dulu. Kami jalan aja udah sering gandengan, dulu-dulu mah ngomong sama dia aja jarang. Malah aku sempat curhat sama Ninuk tentang ‘dia’. Aku juga kurang tau awal kedekatan kami itu gimana, yang pasti aku senanglah.

Ah, pokoknya hari ini have fun. Senang bisa punya kelas yang oke punya. Semoga disemester depan aku dapat kelas yang sip-sip jugalah, kalau bisa sekelas sama Ulan-Mumun lagi atau anak F yang lain. Bahagia bisa kenal kalian daan bisa ketawa bareng kalian hari ini, sedikit melupakan masalah yang terjadi ke aku semalam. Semalam sumpah galau banget ampe nangis, trus langsung curhat ke Mumun-Ulan.

Makasi untuk hari-hari yang penuh warna diakhir-akhir umur ke-delapan belasku Ya Allah. Semoga aku trus dan trus menjadi sosok yang kuat menghadapi hidup dan semangat berprestasi. Semoga aku trus dipertemukan dengan orang-orang yang bisa menyayangi dan menerimaku apa adanya Ya Allah. Trimakasih untuk serpihan kenangan yang mengagumkan. Trimakasih untuk setiap kenangan yang ada. Merasakan bahagia itu ternyata sederhana.

Oh iya, nggak sabar nunggu pelantikan MADIKOM hari Sabtu besok. Nggak sabar ikut jadi panitia diacara HIMAKOM Senin besok. Nggak sabar nunggu DIKDAS ditanggal 9,10,11 Mei besok. Ya Allah, aku hanya pandai berencana, semuanya tergantung-Mu.

Ayoo Muthi, teruslah bersemangat dalam belajar. Dalam berkarya. Dalam menghasilkan sesuatu yang bermanfaat. Dalam berorganisasi. Aku yakin apa yang aku lakukan saat ini pasti akan ada timbal baliknya nanti.

 Okee, sekian dulu dari aku. see you next post and babay!
Salam cantik, @muthiiihauraa
15 April 2014. 16.38 WIB

You Might Also Like

2 komentar

  1. Waaahhh kayaknya lagi asik2nya menikmati masa2 kuliah nih..... Wish you have greats days.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha. makasiih kak :D kakak jugaaa yaa :)

      Hapus