iseng-iseng :)

4 Juni 2014

17.32



Haay, Assalamua’laikum. Lagi apa? Sehatkah? Semoga selalu sehat yak! :D Huaah, besok pagi UAS studi Qur’an lisan. Materinya sepuluh halaman dengan empat ayat. Rada pesimis akunya, masalahnya belum terlalu nguasai. Padahal materinya udah dari dua minggu yang lewat. -_-

Gegara kebiasaan nunda-nunda waktu nih dan keasikan main hp. Gini nih kalau udah punya hp pintar. Yang nggak penting pun dilihat. Bentar-bentar buka facebook yang sebenarnya isinya juga nggak ada yang berarti. Bbm yang juga entah apa-apa -_- Udah dapat fasilitas yang bagus malah nggak produktif. Harusnya dengan ditambah fasilitas yang ada bisa ngasilin banyak karya yang bermanfaat. Biar waktu mudanya bermanfaat gitu.

Terbuang sia-sia. ;( Sesuatu yang seharusnya bisa dilakukan, malah tergantikan dengan internet dan hp. Pas mau belajar atau ngelanjutin nulis novel, pasti selalu bilang kediri sendiri : ‘Udah nanti aja Muth. Kan nanti masih bisa.’ Dan bodohnya diri ini malah ngikutin kehendak hati yang negatif itu. -_- Nanti nanti nanti. Uuh, kapan bertindaknya?

Muthi-muthi! Katanya mau sukses. Gimana mau sukses kalau masih mertahanin sikap malas dan nunda-nunda waktu? Kerjakanlah yang prioritas dulu Muth. Nanti kalau udah dekat DL, malah strees sendiri. Nangis-nangis sendiri. Merasa hidup paling menderita. Iyuuuh mah Muth! -_-

Muth denger ya, setiap orang itu punya peluang untuk sukses, tapi semua itu tergantung dari diri orang itu apakah mau mengambil peluang atau tidak. Orang sukses adalah orang yang bisa ngalahin sikap negatif dari diri sendiri.

Oke-oke. Akan berusaha ngubah diri lebih baik. Itu cara aku ngingetin diri sendiri. Abaikan aja yang diatas. Haha. Eh diary, tadi malam my sohib Mustika Wulandari dan Murni Rahayu datang kerumah lho. Aku senang, karna dua hari nggak masuk jadi kangen banget sama mereka. Cerita-cerita dan ketawa-ketawa.

Sikap mereka juga rada aneh. Kaya ada yang disembunyikan gitu. Pas jam sembilanan, mereka pulang.
Mumun : Beb, besok pagi kamu pakai tas apa?
Aku : Kenapa emang?
Ulan : Ya nanya aja. kali-kali aja sama.
Aku : Kepo deeh :p
Mumun : Seriuslah. Pakai tas apa?
Aku : Tas biru yang biasa. Kenapa?
Mumun : nggak ada. Cuma mau ngingetin entar kalau pakai tas lihat-lihat dalamnya. Mana tau ada kecoak atau tikus mati.
Aku : Emangnya kamu pikir tas aku kotor? -_-
Ulan : Ya bukan gitu. Kamu kan udah dua hari nggak masuk mana tau ada kecoaknya.

Tuh kan mereka mencurigakan banget. -_- Pas mereka udah pulang, aku langsung lari kekamar. Meriksa tas. JENG JENG, ternyata dapat kado. Haha. Makasih ya woi! Walaupun bukan sesuatu hal yang mahal, tapi aku tetep seneng kok. Aku juga ngerti kok kondisi keluarga kalian. Aku tau tentang kehidupan kalian. Ya mungkin kita sama-sama sulit sekarang, tapi besok kita sama-sama sukses kan? Harus dong!

Makasih ya udah hadir dalam hidup aku. Makasih udah mau deket dengan aku. Makasih udah mau ngedengerin semua cerita norak aku. Makasih atas setiap momen yang pernah kita lakuin bersama. Gegalau bareng-ngaspal-lipsting- buat video gila-tartik-masak mie-maskeran-tawa kalian-cerita kalian-motivasi dari kalian-jalan with kalian-isengnya kalian, semuanya bareng kalian itu sesuatu yang berharga. Makasih sudah menjadi kepingan berharga itu.

Aku bisa selalu tertawa lepas bareng kalian. Bahkan saat kita lagi diam pun, aku masih bisa ketawa dibuatnya. Salah satu dari kalian nggak masuk, aku ngerasa ada sesuatu yang hilang. Sumpah! Apa pun yang terjadi nanti, teteplah menjadi EMTRI yang aku kenal. Semangat buat ngejar cita-cita dan mimpi kita ya! Mimpi yang pernah kita tuliskan dulu diatas selembar kertas dan besok mimpi itu tidak hanya ada dikertas lagi. Muthi sayang Ulan-Mumun :* 





Itu aja sih. Jangan berubah!
Rabu, 4 Juni 2014. 08.24 WIB
Salam EMTRI, @muthiiihauraa
 

You Might Also Like

0 komentar