iseng-iseng :)

Sahabat

00.01



Hay hay haay, Assalamua’laikum. Gimana kabarnya? Sehatkan yah? Hari ini salah satu sahabat aku ulang tahun. Yap, si Mustika Wulandari.  Habede yah beblan. Moga makin cantik, makin sholehah, makin baik, makin pintar, pokoknya makin-makin deh. Jangan galau-galau terus, udah besar lho :p

Kemaren smsan sama Mumun. Kami ngerencanain hadiah buat Ulan. Insya Allah pas masuk bakal dikasi. Kami nggak pakai tradisi kaya lempar telur gitu, soalnya almarhumah teteh Ulan pas ulang tahun dilempar telur+tepung+belau, masuk kematanya. Beberapa hari kemudian tetehnya itu meninggal. Kan serem juga main-main lempar tepung kaya gitu. Trus tadi si Ulan kerumah. Sumpah dia bikin nganga dan bikin terharu banget. Dia pakai jilbab syar’i. Doubelan paris gitu. Ya ampun, aku sama Mumun yang berencana, eh malah dia yang duluan. Semoga istiqomah ya beblan :* Dan semoga aku sama Mumun juga bisa segera menyusul. Amin. Aku sayang kalian ({}) 


Mumun-Ulan-aku



Akh, semester tiga besok bisa jadi kita nggak sekelas. Sedih. Memang dari awal kuliah aku udah tau kalau ngejalin persahabatn pas kuliah itu rada susah. Bukan zamannya lagi. udah pada sibuk dengan life masing-masing. Kenapa Allah nggak mempertemukan kita pas zaman SMA ya? Mungkin itu yang terbaik kali ya? Allah memang nggak ngasih kalian buat aku pas SMA, tapi Allah ngasih sahabat yang lain buat aku. Namanya Laila. Kami emang nggak pernah sekelas. Kedekatan kami terjalin pas SMA karna arah rumah kami sejalan dan kami sama-sama naik bus.
 
Laila-aku 
 
Lek, masih ingat awal perkenalan kita nggak? Hujan-hujanan ala film india. Masih ingat pohon persahabatan yang sekarang udah ditebang? Pohon persahabatannya emang udah ditebang, tapi persahabatan kita nggak mungkin ditebang kan? :p Masih ingat de javu bus? Masih ingat si ‘om-om’ mentel? Aku sama Laila pas SMA sering juga berantem. Maklum masih labil dan bukankah berantem-berantem itu perekat hubungan?

Kalian sahabat-sahabat aku. ({}) Makasih udah mau dekat sama aku. Makasih untuk semua cerita yang kalian lukis dalam hidup aku. Maaf juga kalau aku nggak bisa jadi sahabat yang baik buat kalian. Yang pasti aku sayang kalian :* ({})
Salam sayang, @muthiiihauraa
17 Juli 2014

You Might Also Like

0 komentar