[kuliner] Razz burger at Razakku

21.15 Muthi Haura 2 Comments



Hay guys, Assalamua’laikum. Gimana kabarnya? Sehat kan? Hari ini aku nggak datang rapat, padahal kemaren udah dua kali di sms-in. Ya Allah maaf. Rapat apa Muth? Fakultas aku ngadain milad komunikasi. Iya, ilmu komunikasi ulang tahunlah gitu ceritanya dan aku termasuk dalam panitia bagian divisi komunikasi. Udah dua kali rapat, aku nggak ikut. Rapat pertama sih ikut sebentar, setelah itu aku izin dengan alasan nganterin majalah Gagasan ke fakultas-fakultas, padahal mah lebih banyak nongkrong sama Leleknya dibanding ngantar majalah. -_-

Ah sudah, lupain dulu soal rapat. Yang penting kerja nyatanya nanti kita lihatkan :D Kemaren si maknyin a.k.a Fadhilah jemput aku dirumah. Aku ngajak jalan, tapi dia yang jemput. Aduh Muth, ngerepotin trus ya -_- Kami muter-muter jalan. Ke Giantlah, kepasar, dan si maknyin sempat nyaranin ke stadion. Ngapain coba ke stadion kan? Main sepeda masak pakai rok, akhirnya aku nyaranin buat makan di Razakku aja.

Aku udah sering makan di Razakku ini. seringnya sih bareng Ulan. Razakku ini terletak tepat didepan giant panam. Menu pilihan makanannya banyak dan bermacam-macam, tapi aku mesan razz burger sama juice alpukat aja. Sedangkan Maknyin mesan razz burger sama es jeruk. Sebenarnya Maknyin mau sate, tapi karna ngikutin aku, akhirnya mesan razz burger juga. Harganya lumayanlah. Razz burger = Rp.10.000, Juice alpukat = Rp.8000, es jeruk = Rp.4000


Susana di Razakku lumayan baguslah, tapi kurang suka karna banyak lalat yang berterbangan. Mungkin karna aku sama Maknyin duduk diluar kali ya. Kalau didalam bagus banget. Designnya minimalis. Ada tempat duduk yang pakai kursi dan aja juga khusus duduk dilantai. Terserah mau pilih tempat duduk dimana. Lampu-lampunya bagus. Kaya lampu dikerajaan.



Aku pasang photo diatas di DP, banyak yang ngeBM nanyain dimana tempatnya. haha. oke lanjuut!
Razz burgernya kalau dipotong rotinya  pecah, biasanya roti yang bagus itu kalau dipotong bakal tetap bentuknya. Kalau untuk rasa lebih enak di kinoi, bukan berarti Razz burgernya nggak enak ya. Enak kok.

Bagi yang di Pekanbaru, nggak ada salahnya kan nyoba makan di Razakku. Kebanyakan makanan yang di sediain seefood (salah tulisannya tuh Muth!). Jumlah kalori dalam 1 razz burger ini kira-kira 400 kalori menurut mbah google. Bagi yang ingin kurusin badan nggak dianjurkan untuk mengkonsumsinya. Jika 400 kalori itu masuk keperut yang pengen kurusin badan, maka hutang olahraga 66 menit (masih menurut google).

Bagi yang pengen naikin berat badan, boleh nyempatin waktu menikmati Razz burgernya :D Oke, sekian dulu dari aku. bye! Salam emuah, @muthiiihauraa
27 Agustus 2014. 11.01 WIB.

Baca Artikel Populer Lainnya

2 komentar: