curcol :)

Welcome September :D

17.25



Haay Assalamua’laikum. Gimana kabarnya? Wah udah tanggal dua september aja ya. Cuma mau ngucapin selamat datang buat September, walau mungkin telat. Welcome September :D Banyak cerita dibulan-bulan September tahun lalu. Almarhumah umi aku meninggal dibulan September. Ulang tahun ayah dan almarhumah umi aku juga bulan September. Ulang tahun dua orang adik aku juga diseptember. Dan september tahun lalu adalah kali pertamanya aku duduk dibanku kuliah. Surprise, nggak nyangka udah kuliah. Sekarang udah semester tiga pula lagi. Aah, cepat banget waktu berlalu.

Terlepas dari semua itu, aku Cuma berharap kalau September tahun ini penuh kebahagiaan buat aku. September tahun ini punya cerita yang menyenangkan. Amin. Barusan aku selesai ngisi KRS. Wah deg-degan banget. Alhamdulillah jadwalnya nggak sepadat dulu, Cuma hari sabtu yang padat. Makasii Ocha udah ngasih tau kalau KRS bisa diisi. Sebelumnya kenalin dulu, Ocha ini anak himakom. Aku baru kenal akhir-akhir ini aja, itu pun kenalnya karna dia dekat sama Ulan-Mumun. Ya, dia penghuni baru di kos Ulan-Mumun. Yang nggak nyangkanya, aku sekelas sama Ocha disemester tiga ini.

Nggak sekelas sama Ulan-Mumun lagi ya? Sedih! Nggak sekelas sama anak F lagi ya? Sedih! Jadi teringat bm-an bareng Ulan kemaren, katanya : “Nyari seseorang yang bikin nyaman itu susah. Nyari teman gampang, nyari sahabat kayak kalian yang susah. ({}) Gak ada yang bisa gantiin kalian :*”  Iya Lan, sukses terus deh buat kita! ;)

Tadi juga Ninuk ngajak ngisi KRS bareng plus ngajak ngambil semester atas, aku bilang aku nggak ngambil semester atas. Banyak juga yang nyayangin keputusan aku ini. Bukan apa-apa, tiap orang punya pilihankan dalam hidupnya. Ini pilihanku. Terserah mau setuju atau nggak. Aku punya alasan buat ini. Apa alasannya Muth? Aku ngambil paketan aja. Aku nggak ngambil semester atas karna waktu aku bukan Cuma untuk duduk dibangku kuliah dengerin dosen. Masih banyak yang pengen aku kejar. Masih banyak mimpi dan target yang mau aku buat. Lagian ilmu nggak hanya didapat dari bangku kuliah kan? Biarlah aku ngambil dikit, yang penting aku bisa maksimal dan total dengan yang sedikit itu.

Good bye Agustus. Good bye F. Walau sedih harus pisah, tapi inilah hidup. Sukses buat kita semua ya. Welcome September. Welcome semester tiga. Welcome kelas Broadcasting C. Welcome teman baru. Welcome suasana baru. Welcome~ \:D/

Mari menyusun target baru. Buat target kuliah. Atur waktu dengan sebaik-baiknya. Waktu buat ngampus, waktu buat organisasi, waktu buat nulis blog, waktu buat nulis novel, waktu ikutan seminar, waktu buat rumah dan keluarga. Atur-atur-atur! :D

buku target baru. warnanya merah :v


Ah, aku kaya wanita karir aja ya. Pergi kampus, trus pulangnya ngurus anak-anak (adek-adek.red) :D Alhamdulillah masih bisa ngerjain itu semua. Semoga semester tiga ini menjadi awal yang baru buat aku. Amin. Kejar impian, lupain yang nggak penting (ex : ‘dia’). Dia bukan prioritas. Pergilah dan trimakasih untuk semua kenangan plus tawa yang kamu kasih. ~Kamu tetap jadi cowok terbaik. Thanks RRG~

Tadi aku masak ikan bakar + tahu + sambal belacan + goreng pisang. Senang bisa liat ayah aku makan nambah ampe tiga kali. Senang saat masakan aku dihabisin atau dibilang enak, rasanya segala capek itu hilang. Aku suka masak dan bereksperimen buat menu baru, tapi sering gagalnya. Nggak penting gagal itu, yang penting proses kan?

Liburan hampir berakhir. Liburan ini walau nggak kemana-mana, tapi cukup berkesan. Aku banyak belajar berbagai hal diliburan ini. Belajar ngatur keuangan, belajar membuat daftar menu makan sehari-hari, belajar membuat menu masakan baru, belajar mengerti tentang kecantikan dari blog-blognya beauty blogger, dan banyak pelajaran lainnya. Yang pasti juga liburan ini aku isi dengan buat novel, ikut GA-GA, dan banyak hal lainnya. Trimakasih~

Mungkin sekian dulu dari aku. Salam September, @muthiiihauraa
2 September 2014. 20.16 WIB.

You Might Also Like

34 komentar

  1. Welcome September ceriaaaa \o/

    Kak mut, blognya udah aku follow nih.. follback dong kak hihi:$ ^^

    BalasHapus
  2. welocome september , semoga lancer kuliah yaaaaak \ :v /
    semoga cepet lulus eh bukan yaaak
    semoga dapet target yang bagus :v

    BalasHapus
  3. September datang, lingkarin banyak angka kalender. Agenda padat heee. Semoga september ini tetap ceria :-D

    BalasHapus
  4. hallo Muthiiii aku baru pertama kali nih mampir sini, salam kenal yakk :D
    welcome september! meskipun tahun lalu septembermu ada sedikit mendung tapi tetep semangat ya! pasti september tahun ini lebih baik kok, iya kan aku ulang tahun *abaikan*

    wah sebenernya sayang sih kalau gak ngambil semester atas, tapi ya itu pilihanmu, lagian terkadang emang nyita waktu banget sih kalau ambil semester atas. ya apapun pilihanmu itu yang terbaik kok. salam kenal :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayy Aseh :) salam kenal juga yaaak :D
      oooh kamu september ini ulang tahuuun? traktiran traktiran :p gamaw tau pokoknya :P
      Yaap, tiap orang punya pilihan kaan?
      makasii :)

      Hapus
  5. Welcome September juga dari kakak dek. September emang spesial, karena Kakak udah 19 tahun September ini, Bapak Kakak juga ulangtahun tgl 9 Sept. Semangat kuliahnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. umur kakak 19 masih? wah sebaya dong? *merasa tua -_-
      selamat ulang tahun buat bapak kakak :)
      kakak juga semangat kuliah yaaa

      Hapus
  6. September jadi bulan yang spesial banget dong ya buat mba :3
    itu RRG siapa ya #TanyaKepo :3

    Gua masih maba mba, nggak paham KRS x_x ntar ajarin ya. hihi
    Doain ospek sukses aja lah dulu ya mba :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak spesial banget sih. biasa aja. hehe.
      waaah kepooo :p mau tau aja apa mau tau banget? *upst
      okeee ntr diajarin. semoga ospeknya lancar ya dek :)

      Hapus
  7. Kok belum masuk kuliah, Mu. Aku malah udah dua minggu nih ._.

    BalasHapus
  8. Waalaikumsalam. kabarnya baik kok. akhirnya ada yang nanya kabarku juga yah.

    kan september baru 3 hari. udah kabar bahagia aja. hai kakak tingkat. aku maba nih. ajarin aku dunia perluliahan dong u.u

    uhuk habis putusan ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. jiaah, si kukuh pd ih. haha. yadeh karna nggak ada yg nanyain biar kk yg tanyain :p
      ajarin dunia perkuliahan ttg apa? yg pasti kuliah itu asik kok kalau dinikmati :)
      habis putusan? nggak ah :)

      Hapus
  9. Sibuk banget nih jadi mbak2 karir. Hehe... moga smster barunya lancar n bisa dapet sahabat2 baru....
    N moga masakannya makin maknyos ya. ...

    BalasHapus
  10. kalo gue sih belum bisa ngisi krs, ngisi air ikan cupang sih udah bisa.

    Gue juga gitu sih, gak prnah ngambil mata kuliah disemester atas, gue mau santai. Lagian cepat lulus belum tentu gue bakalan cepat kerja juga kan. Hidup terlalu singkat kalau hanya untuk mengejar harta.

    Ngomong apa gue ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuuup setuju itu (y)
      nggak ambil semester atas bukan masalah kan? :)

      Hapus
  11. welcome september, semoga bulan ini membawa kebaikan dan kelancaran dalam aktivitasmu ya.
    bukan wanita karir, tapi mahasiswa karir kaliii, hehe.
    dinikmati aj deh masa2 jadi anak kuliahan,
    dan semoga makin rajak masak!
    :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin. makasi mbak :)
      iyaa, pasti bakal dinikmati kok jadi anak kuliahannya :D hihi

      Hapus
  12. Selamat datang di September. Semoga semua harapan terkabul, dan umi Muti tenang di sana. Selamat dan sukses selalu untuk novelnya. Yuk terbitin kalau udah selesai. Semangat ya, Muthi:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin. Trimakasih kak :)
      Iyaa kalau udah selesai Insha Allah bakal diterbitin. bantu do'a kak

      Hapus
  13. haaay... Welcome September ya. udah semester 3 ciyeee. sama, tapi aku masuk masih tanggal 22. KRS tanggal 11. doain ya :D semangaaaat :)

    salam kenal juga :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masuk tanggal 22? lama banget ya.
      pasti dido'ain. semangat juga buat kamu! :)
      salam kenal kembali :D

      Hapus
  14. welcome september, welcome hari bahagia, welcome muthi hihi
    wah sama aku juga masuk semester tiga yeyeye
    perasaan baru kemaren maba, sekarang udah punya adek tingkat aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa betul tuh Latifaaah :)
      cepat banget waktu berlalu yaaa. nggak kerasa

      Hapus
  15. semangat buat bulan septembernya yaaaa
    september ceria hahah
    semoga kuliahnya lancar nih buat kita2 :3
    kamu ngospek ya?

    BalasHapus
  16. welcome septemberrr *telat yaa wkwk :p
    btw salam kenal yaa kak muthii. kayaknya ini kali pertama aku ngejejak di blogmu hihi
    semoga di bulan september ini tambah ceria, dan lancar kuliahnya. aku jga baru masuk kuliah loh, semester 1 tapi :D

    BalasHapus
  17. Welcome september :) *udah telat 8 hari tp ga apalah ya mut.
    semoga segala target dan harapan bulan ini bisa tercapai. AMIN

    BalasHapus
  18. iya, aku mendukung kamu cc, buku Target itu sangat penting..kalo aku dulu pake kertas dan aku tempelin aja gitu di tembok tembok. jadi kamar aku banyak banet tempelan targetnya..bisa lebih ampuh karena bisa dilihat begitu bangun dan masuk kamar lho, cc..nikmati waktu kuliahmu ya, nanti kalo udah move on pasti kangen bangt sama rasanya belajar dan punya banyak teman...semangath! semoga semua targetnya bisa terlaksana yaaaaa

    BalasHapus