#RalaBeautyOlshop

Rala Beauty Olshop

16.33



Haay, Assalamua’laikum. Gimana kabarnya? Sehat dong ya, semoga aja! Kali ini aku pengen mempersembahkan sesuatu. Iya sesuatu? Pada penasaran nggak? Nggak yah? Yaah, ayo dong penasaran. Haha.

Jadi gini, berhubung aku pengen banget berbisnis dan kebetulan job freelance aku juga dibidang bisnis, maka aku dan sahabat aku buka ‘Rala Beauty Olshop’. Sebenarnya nama itu online shop ‘Haura Beauty Olshop’, tapi berhubung sahabat aku juga ikutan jadi ya aku ubah aja.

Udah lama sih ngerancang ini olshop, udah hampir sebulanan lebih lah dan Alhamdulillah mulai hari ini udah bisa dibuka. Kok namanya Rala sih Muth? Ooh itu diambil dari nama aku dan sahabat aku. RALA, RA itu hauRA. Sedangkan LA itu LAila. Sedangkan kata Beauty itu emang kepengen aja pake embel-embel itu.

Insha Allah aku dan Laila kalau untuk promosi di blog tiap minggu. Mungkin kalian bisa ngecek di blog aku (muthiiihauraa.blogspot.com) atau blog Laila (lailamqdds.blogspot.com). Kalau promosi ditwitter bakal tiap hari. Oh ya, Rala nggak punya akun resmi twitternya, tapi kami makai akun pribadi. Jadi kalian bisa cek di akun @muthiiihauraa atau @lailamuqaddasa. Kalau ditwitter jangan lupa pakai #RalaBeautyOlshop yaa ;))

Bukan hanya itu, Rala juga punya fanspage di facebook, bisa di like disini ya. Insha Allah kami akan jadi online shop terpercaya buat kalian semua. ;)) Apa aja sih yang dijual di RALA Muth? Rala ini memenuhi kebutuhan khusus cewek-cewek, kaya tas-sepatu-binder cantik. Cuma itu sih baru, tapi nanti Insha Allah seiring berkembangnya, Rala juga akan nyari produk baru, untung-untung bisa produksi sendiri. Amin.

Cara pemesanan di Rala juga gampang lho guys. Gini formatnya :
PESAN_nama produk + kode_jumlah barang yg dipesan_nama_alamat rumah lengkap_twitter
Kirim ke  082381835281 atau ke ______

Gampang kan? Kenapa mesan harus nyantumin akun twitter Muth? Ya biar bisa kenalan sama sipemesan, syukur-syukur bisa jadi teman kan? Jadi istilahnya tu sambil menyelam minum air. Sambil jualan nyari kenalan baru. Iya gitu. Kalian nanti bisa ngirim uangnya  lewat bank mandiri atau bank BRI.

Gitu aja deh kayaknya pengenalan RALA Beauty Olshopnya. Nanti aku update barang-barang yang dijual di RALA ya. Happy shopping guys! Kamu makin cantik deh kalau belanjanya di Rala Beauty Olshop ;)) see you!

Salam hangat dari founder #RalaBeautyOlshop, @muthiiihauraa
Selasa, 27 Januari 2015.

You Might Also Like

3 komentar

  1. Wah, bagus tuh idenya tentang si pemesan harus cantumin alamat twiter. Semoga bisnisnya lancar dan menghasilkan rejeki yang berkah ya dek...

    BalasHapus
  2. Selamat atas opening online shopnya yaaa moga laris maniiiis

    BalasHapus
  3. wah congratulations muthi! sukses ya! :D mungkin nanti bisa titip barang ya ahaha

    BalasHapus