ALY dan Mereka

19.34



Haay, Assalamua’laikum. Lagi ngapain nih? Udah sholat subuh belum? Masih sih yang pengen diceritain, tapi aku rada ngantuk. Jadi kapan-kapan aja ya? :p Eh kemaren rasanya nggak produktif banget. Seharian malas-malasan tanpa ngelakuin hal berarti. Nulis juga kagak, tapi mang aku lagi nyiapin beberapa proyek sih. Mudah-mudahan aja bisa terlaksana sesuai rencana. Doain yah!

Sekarang ngeblog rada susah, soalnya mau ngepost diwarnet itu rada malas. Emang sih aku kebanyakan rada malasnya -___- Kali ini aku pengen ngepost photo mereka dengan ALY. Yah lumayan untuk kenang-kenangan kan? Oke langsung aja, check this out!

















Nah itu dia, mereka dan ALY. Ada sih aku bareng Mumun, tapi lupa masuin. Entar deh aku masuin ;p Ada juga yang ngirim photo tapi Cuma photo buku dan tangannya, jadi nggak aku masukan. Hehe. Makasi yaa buat sahabat-sahabat ALY. Yang udah baca, yang ngasih kritik-saran, yang udah bantu doain aku punya karya selanjutnya, yang mention di twitter ataupun inbox facebook. Selagi aku bisa, aku balas kok, tapi emang nggak cepat. Sekali lagi trimakasih. Apalah aku tanpa kalian. Apalah seorang penulis tanpa membaca. Makasih! Love you guys. Tungguin karya aku berikutnya ya. ;)) salam sayang, @muthiiihauraa
Selasa, 7 Juli 2015. 05.13 WIB.
 

You Might Also Like

0 komentar