Selamat Hari Raya Idul Fitri! (Late Post)

23.53



Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar. Laa illaa haillalla huallah huakbar. Allah huakbar walilla ilham. Suara takbir berkumandang malam ini. Membuat hati luruh tersentuh. Ah Ramadhan telah berlalu dan parahnya target-target di Ramadhan tahun ini masih banyak alfanya. Allah, semoga Engkau masih memberiku kesempatan di Ramadhan tahun depan, agar bisa kuperbaiki diri. Impian ingin menjadi wanita sholehah, tapi apa daya diri ini masih banyak khilafnya. ;(

Besok pagi lebaran dan ini lebaran yang entah keberapa kalinya tampa umi plus lebaran kedua tanpa nenek. Sedih? Pasti! Tapi nggak ada gunanya berlarut-larut dihari kemenangan ini kan? Besok pagi selesai sholat ID, Insha Allah bakal balek kampung. Ziarah kemakam umi-nenek juga. Ditengah-tengah kesibukan packing, nyempetin buat nulis. sekedar pengen ngucapin selamat hari raya Idul Fitri buat teman-teman semuanya. Maafin semua kesalahan aku ya, baik yang disengaja ataupun tidak. Good bye Ramadhan 1436 H, semoga masih bisa ketemu lagi ditahun depan.

Kemaren dihari Rabu, si Ides kerumah aku. Kami cerita-cerita soal nilai kuliah. Alhamdulillah IP aku 3,62, walau agak nyesek ngelihat tiga nilai yang dapat B. Tapi seletah dipikir-pikir, aku memang pantas dapetin nilai B itu. Metopel, Komunikasi Organisasi, dan Video Editing. Ketiganya B! Di mata kuliah Metopel dan kom Organisasi, aku selalu duduk dibangku belakang, padahal biasanya aku selalu duduk didepan. Trus aku juga nggak pernah nyatat ataupun aktif. Jadi wajar aku dapat B. Sedangkan video editingpun aku pantas dapat B, bahkan lebih buruk dari B pun pantas. Masalahnya aku nggak bisa ngedit-ngedit video. Tiga tugas video dan satupun nggak ada campur tangan aku untuk ngerjain. Bukan aku nggak ngumpulin, ngumpulin kok, hanya saja tugas-tugas ku bukan aku yang buat ;( PR nih sebelum ngampus harus belajar editing otodidak!!

Pas Ides pulang, aku ngelihat sesuatu dikolong meja, aku ambil dan ternyata isinya sepatu. Hadih dari Ulan-Mumun-Ides. Ya Allah terharu banget. Sepatu ini aku yang milih sendiri. Jadi ceritanya itu gini, beberapa hari yang lalu yang aku lupa tanggal berapa, aku buka bareng dengan Ides-Ulan-Ayu. Ayu ini teman Ulan anak UNRI. Mumun nggak ikut, soalnya lagi kerja. Iya, sekarang Mumun udah kerja ditoko baju gitu. Selamat ya beb dan tetap semangat. Love you!! Nah sebelum buka,kami ke pasar senggol dulu. Si Ides sama Ulan maksa-maksa aku buat milih sepatu yang sesuai dengan kaki aku. kata Ulan sih untuk Agi temannya yang lagi ulang tahun. Mencurigakan banget deh pokoknya mereka. Aku cukup mengenal si Agi itu gimana, soalnya dulu Ulan sering cerita. Agi itu badannya agak besar dan aku rasa kaki kami pasti berbeda. Kaki aku ni kecil, tapi mereka tetap aja maksa buat aku pilih sepatu. Ya udah aku pilih aja sesuai selera aku. Hy kalian, kalau tau itu sepatu untuk aku, udah aku pilih yang mahal-mahal kemaren :v wkwk. 








Tapi asli terharu banget. Suprise. Padahalkan ulang tahun aku udah lewat sebulan yang lalu. Haduh makasi banget ya. Nggak tau mau ngomong apa sama kalian. Video yang kalian buat untuk hari ulang tahun aku itu aja udah sesuatu lho. :’) Ya Allah izinin aku buat balas kebaikan mereka. Amin!

Kembali kekado yang dari Ulan-Mumun-Ides. Ada surat juga didalam kotak sepatunya. Suratnya dibungkusin pakai amplop lagi. Di amplop itu tertulis begini : “Ini bukan THR, tapi lebih berharga dari THR. Hahaha. Ini surat dari 3 bidadari cantik yang turun dari kayangan. Penasaran yee? Sama, saya juga! Eits sebelum dibaca berdoa dulu. Bismillahirrahmanirrahim. Doa selesai, silahkan digunting pitanya. Semoga bermanfaat sayang hadiahnya. Jangan lihat harganya, tapi lihat mereknya :D”

Aaaak, kalian kok romantis sih? Terharu ni! Dan ini isi suratnya :

Eits.. warning! Dilarang membaca dengan suara keras-keras :D
Happy birthday my best friend :* :D Selamat ulang tahun ya sahabatku ;) Semoga panjang umur dan sehat selalu :D Dan dimudahkan segala urusannya. Dan apa yang diinginkan semua impiannya tercapai, oke sayang :* Amin :* Tetaplah menjadi..... menjadi.... menjadi... menjadi apa ya.. menjadi...

SUPERMAN, eh salah. Menjadi Muthi yang selalu kami kenal :D Yang setia mendengarkan curhatan kami. Yang tersenyum dan menebarkan aura positif yang dipancarkan. Semoga Muthi tetap dan harus berkarya dan menerbitkan bukunya yang best seller. Ditambahkan berat badan seperti yang selama ini Muthi impikan. ;D

Maaf telat kadonya yank. Selalu berdoa untuk persahabatan kita. Semoga terjalin dengan tulus dan kita bisa meraih mimpi masing-masing tanpa saling melupakan. ;) we love you. By Wulan-Mucan-Desri.

Hiks ;(  Amin amin amin Ya Allah. Memiliki kalian adalah suatu hal terindah didalam hidupku. Menemukan sahabat seperti kalian, membuatku berulang kali mengucap syukur pada Allah. Aku tau seberapa besar rasa sayang diantara kita. aku tau seberapa besar impian-impian kita. Aku tau gimana kondisi keluarga kalian masing-masing. Dan yang pasti aku sangat tau, kalau aku sayang kalian. Mungkin terkadang aku sering banget nyebelin dihadapan kalian. Sering banget manja dan kekanak-kanakan. Tapi kalian tetap saja masih berdiri disampingku. Masih tetap stay disampingku. Dihari kemenangan ini, aku minta maaf setulus-tulusnya. Dari hati yang paling dalam buat kalian.

Kalian spesial didalam hidupku. Disaat mungkin yang lain menganggapku sahabat, tapi tak pernah ada disampingku disaat aku butuh, kalian selalu ada. Bahkan disaat kalian membutuhkan sesuatu pun, aku kadang juga nggak pernah ada disamping kalian. Ah, sahabat macam apa aku ini? Disaat Ulan-Mumun-ataupun Ides membutuhkan uang, aku tak pernah ada untuk membantu kalian. Selalu Yati, Yati, Yati! Terkadang aku cemburu dengan Yati, kenapa selalu dia yang bisa bantu kalian disaat kalian susah? Kenapa bukan aku? Kenapa nggak aku? ;’(

Tanggal 17 dan 24 nanti, Ulan dan Mumun ulang tahun. Aku dan Ides udah ngerencanain sesuatu, tapi aku nggak tau apakah ini sesuatu hal yang spesial apa nggak. Berharap Ulan-Mumun bisa suka. Amin!

Hey kalian! Trimakasih ya. Trimakasih for all momen in my life. Trimakasih trimakasih trimakasih. Maaf selalu ngerepotin. Maaf selalu childish. Maaf selalu nyusahin. Maaf maaf maaf. Semangat buat gapai mimpi-mimpi kalian ya. Apapun yang kalian pilih didalam hidup kalian, aku selalu berdoa semoga itu yang terbaik. Yang harus kalian tau, aku sayang kalian. Aku kalau udah sayang nggak main-main lho. Doain aku juga ya, agar aku bisa bikin kalian bangga memiliki aku, seperti halnya aku bangga punya kalian. Love you kesayangan :*

Sahabat adalah mereka yang tau semua kekuranganmu, namun tetap memilih bersamamu ketika orang lain meninggalkanmu. Hal terbaik didalam hidup adalah menemukan seseorang yang tau keburukanmu. Yang tau kelemahanmu, tapi tetap menganggapmu menakjubkan. Salam sayang, @muthiiihauraa
Malam takbir 1436 H, 16 Juli 2015. 22.00 WIB.

You Might Also Like

0 komentar