#MondayClass : Jurnalistik/Broadcasting

14.48 muthihaura 7 Comments



Haay, Assalamua’laikum! Lagi pada apa nih? Yeeey, udah masuk liburan semester!! Semester V, kemaren benar-benar udah berakhir, walau minggu depan masih ada pratikum yang harus dijalankan, tapi rasanya udah lega! Udah bisa mikirin target-target lain yang dicanangkan diawal tahun 2016. 

Nggak kerasa banget semester V udah berlalu. Semester VI dan KKN didepan mata. Cepet banget yah berlalunya ini waktu! Harus makin semangat ngewujutin target-target Mut dan bergerak cepat! Iya, ini lagi dalam proses kok. ;)) Udah sejak sebelum UAS kemaren aku udah berniat untuk bikin postingan khusus disetiap hari Senin dan hari ini baru benar-benar bisa merealisasikannya. 




Untuk postingan entry kali ini, aku Cuma pengen ngenalin tentang #MondayClass. Jadi setiap hari Senin, aku bakal ngebahas atau sekedar sharing-sharing ilmu seputar all about dunia jurnalistik dan all about dunia broadcasting. Memang sih aku sadar nggak ahli-ahli banget dikedua dunia itu,tapi nggak papa lah yah aku sharing? Kali-kali aja bisa bermanfaat. Sayang banget kan ilmu yang aku dapat 5 semester dibangku kuliah tentang broadcasting dan ilmu jurnalistik dari LPM Gagasan nggak aku bagi-bagiin. Kalau dipendem sendiri entar bakal hilang juga. Plus sekalian, kalau aku bikin #MondayClass gini, aku kan jadi lebih semangat lagi belajarnya. Itung-itung juga buat ngisi-ngisi waktu liburan dengan hal bermanfaat :v

Ngomongin soal liburan, liburan kali ini dipenuhi banyak target. Target ini target itu, tapi aku berusaha untuk menikmati semuanya kok. Target itu dibuat bukan untuk nyiksa diri sendiri kan? Nikmati aja setiap prosesnya, karna proses tak kan pernah mengkhianati hasil. Salah satu target liburan kali ini adalah nyelesain naskah novel. Aku udah nyusun kerangka ceritanya, berharap Februari akhir bisa selesai.

Kangen naskah di ACC penerbit. Kangen liat cover buku yang ada nama sendiri. Kangen kangen uuh! Dua naskah yang dikirim di 2015 belum ada kabarnya dari penerbit. Berharap banget bisa di ACC, kaya naskah novel ALY.

Udah gini aja deh. Intinya stay tune ya tiap Senin di #MondayClass. Semoga bisa bermanfaat. Ohya, yang aku janjiin postingan tentang cara menerbitkan novel menurut pengalaman aku, tungguin aja ya. Masih dalam proses. :D Oke, salam sayang dan sukses selalu, @muthiiihauraa.
Kamis, 14 Januari 2015. 08.54 WIB.

Baca Artikel Populer Lainnya

7 komentar:

  1. Wuaaaah. Asiiiikk! Aku tunggu ya #MondayClass-nya. :D Seneng banget ada yang berbagi ilmu broadcasting. Soalnya pengeeennn bangeeettt kepoooo bangeeett sama ilmu yang satu itu, cuma nggak ada kesempatan kuliah di jurusan itu heehehe

    BalasHapus
  2. Semoga naskah novelnya cepat di-acc sama penerbitnya mbak, dan semoga di tahun 2016 ini naskah skripsi nya jg di-acc sama dosen pembimbing :)))

    BalasHapus
  3. Asyiiik ada yang tertarik di bidang broad :). Moga novelnya bisa segera terbit yaa. Salam kenal :)

    BalasHapus
  4. Semoga lancar semuanya ya, Mba Muth

    BalasHapus
  5. Ditunggu novelnyaa..... kalau rejekinya tahun ini pasti terbit deh. Aamiin...

    BalasHapus