lomba blog

Lazada dan Benda yang Diinginkan

22.23



Yang namanya cewek, pasti deh kan punya hal-hal yang ingin dibeli? Bahkan sampai di list panjang-panjang. Iya, aku juga gitu. Nggak hanya cewek sih aku rasa, cowok juga kali ya? Wajar kok, namanya juga manusia punya hasrat untuk menginginkan sesuatu.

Aku bukan type cewek yang hobby belanja ini-itu. Yang bakal gelap mata kalau udah nemu diskon atau nemu hal-hal yang sebenarnya nggak penting, tapi pengen banget dibeli. Aku nggak gitu. Aku lebih cenderung suka beli sesuatu yang memang ada list yang harus dibeli. Aku juga bukan type cewek yang tahan berlama-lama di mall atau pusat belanjaan. Capek yang ada mah. Kadang suka senewon sendiri kalau ngelihat barang yang menurut aku ‘biasa’ aja, tapi harganya nauzubillah. -__- Iya, nyadar, aku nggak tau mode sih.

Beruntung banget dizaman serba online kaya sekarang, toko-toko online semakin menjamur. Dan nggak semua toko online bisa dipercaya. Dalam memilih toko online, kita sebagai pembeli yang harus ‘pandai-pandai’. Beberapa cara melihat apakah toko online itu dapat dipercaya adalah sebagai berikut : Memiliki website berbayar, memiliki alamat domisili yang benar-benar real, ada rekomendasi dari kenalan yang sudah sering belanja di toko tersebut, dan banyak hal lainnya.

Dari beberapa cara yang aku sebutin diatas, salah satu toko online yang menurut aku bisa dipercaya adalah Lazada.co.id. Lazada.co.id beralamat tetap di Plaza Agro lt.8&9. Jl H.R.Rasuna Said Kav.X-2 No.1. Jakarta Selatan 12950, DKI Jakarta, selain itu beberapa orang yang aku kenal, merekomendasikan untuk belanja di Lazada. 





Di Lazada, kamu bisa belanja apa saja. IYA, APA SAJA! Ada 19 kategori yang tersedia, yakni kategori : Chinese New Year Sale, Promo special, handphone & tablet, peralatan rumah tangga, jam tangan-kaca mata-perhiasan, kesehatan & kecantikan, fashion, bayi & balita, mainan anak, TV-audio/video-permainan-gadget, computer & laptop, voucher & layanan, elektronik rumah tangga, tas & koper, olahraga & outdoor, makanan-minuman-sembako, otomotif & gadget, media-musik-buku. Waw, ini mah lengkapnya kebangetan. Karna berhubung aku orangnya suka belanja hal-hal yang benar-benar diinginkan saja dan malas banget kalau diajak kepusat perbelanjaan, aku ada 5 list barang yang ingin dibeli di Lazada. Check this out :

Pertama, kamera mirrorless. Bagi yang sering baca blog aku dari tahun-tahun dulu, pasti tau dong kalau aku pengen banget punya kamera mirrorless. Aku anak broadcasting yang bisa dibilang kamera itu nyawa disetiap tugas kuliah. Dan disaat teman-temanku tergila-gila dengan DSLR/SLR, aku lebih menginginkan kamera mirrorless. Tentu saja aku punya alasan, karna sesuatu itu harus berdasarkan alasan bukan? Kamera mirrorless itu gampang dibawa-bawa, nggak terlalu ngeberatin kaya DSLR atau SLR.

Lagian, aku blogger *eaaa*, jadi setiap momen itu penting banget direkam. Dulu sih aku nggak masalahin mau mirrorless merek apa, yang penting bagi aku mirrorless, tapi setelah browsing dan tanya sana-sini, katanya lebih bagus merek Fujifilm. Pas aku lihat harga Fujifilm, 5 juta-an keatas, astaga, langsung pupus niat buat beli fuji.

Ya udah, berhubung aku orangnya rasional, aku pengen punya kamera mirrorless merek Samsung NX Mini 9-27 mm-20,5 MP warna putih aja deh! Kaya photo dibawah ini  seharga Rp.3.850.000:


Unyu nggak kameranya? :v
Lihat tuh, dikasih tau waktu pengirimannya berapa hari.

Yang kedua, aku pengen beli smartphone baru! Smartphone aku merek Samsung dan model lama. Iya, saking model lamanya kagak bisa instagraman. Bahkan sering juga diledekin anak-anak sekre. Oke, jangan diketawain, walau gimanapun bentuknya, itu hp aku beli dengan keringat sendiri. -___-

Berhubung pengen smartphone, aku pengennya merek asus, soalnya teman-temanku pada banyak yang makai asus. Di lazada ternyata ada asus yang kuinginkan itu, Asus Zenfone 4C ZC451CG. Harganya Rp.1.168.600. sebenarnya harga aslinya itu 1.375.000-an, tapi berhubung diskon 22 %, jadinya segitu deh.
 
Asus idaman, one day, Insha Allah! Doain yak! 

Ketiga, koper. Iya, KOPER! Dirumah nggak ada koper. Ada sih dulu, tapi udah rusak. Kasihan adik-adik aku kalau kepesantren nggak ada koper. Susah bawa barang. Selain itu, kalau aku pergi-pergi kaya PJTL di Sumbar kemaren, nggak ada koper payah. Makanya itu diawal tahun 2016 kemaren, aku list dream buat beli koper. Aku sih mikirnya biar bisa dipakai tahun ini, kali-kali dapat rezeki travelling gratis lagi. Haha, amin!

Heii, nggak ada salahnya kan bermimpi? Selagi mimpi itu gratis, why not? :D Lagian semester 6 nanti udah KKN, jadi koper dapat dipastiin bakal perlu. Ternyata aku cek di web lazada, harga koper sampai jutaan ya, walau udah diskon -__- Tapi aku jatuh cinta nih dengan koper ‘Polo ABS Shell warna hitam seharga Rp.499.000. ini udah diskon lho harganya! 
 
Bagus nggak?

Barang keempat, SK II Facial Treatment. Sering baca beauty blogger yang ngereview produk ini, katanya ini air ajaib. Tentu saja aku jadi ngiler pengen ngecobain. Untuk 30 ml aja harganya Rp.214.000. Bikin mupeng, tapi harganya itu lho yang nggak mupengin haha! Pengen nyoba ini pengen! 


SK II, kata para beauty blogger recommended. Air ajaib dan ngelihatnya jadi kepengen pula! 

Dan yang kelima  adalah jam tangan. Dari dulu pengen banget punya jam tangan. Pengen banget makai jam tangan, tapi selalu beralasan untuk nggak beli jam tangan karna pergelangan tangan aku kecil -__- TAPI AKU PENGEN JAM TANGAN dan butuh. Ahaha :D Di Lazada ada jam tangan cantik. Unyu-unyu gimana gitu jam tangannya. Itu lho, jam tanga ‘Vogue Women’s Men’s Unisex Faux Leather Analog bla bla bla’. Duh, nama jam tangan aja ribet ya. -_- Harganya lagi diskon jadi Rp.71.700. lazada sering ngadain diskon ya, mantep!
 

Jam tangan unyu XD  

Itu dia 5 list barang yang aku inginkan. Berhubung karna aku masih mahasiswa yang belum berpenghasilan tetap, barang-barang itu masih masuk dalam deretan list dreams. Berharap banget bisa ngewujutinnya tahun ini. Apapun hasilnya nanti, entah kebeli atau tidak, aku bakal berusaha semampuku untuk mewujudkannya. Dimana ada kemaun, disitu pasti ada jalan kan? :D

Segitu aja deh dulu. Oh ya, postingan ini aku lagi ikut lomba blog yang diselenggarakan oleh ShopCoupons dan Lazada. Nggak tau apa itu shopcoupons? Dari yang aku baca di facebook pagenya sih, shopcoupons adalah ‘Indonesian’s #1 digital coupon website with the best offers and latest deals from hundred of merchants & brands of Free!’. Penasaran dengan lomba blognya? Masih ada satu hari lagi, info lomba cek disini. 


Tulisan ini diikutsertakan dalam Kompetisi Blogger ShopCoupons X Lazada Indonesia yang diselenggarakan oleh ShopCoupons Voucher Lazada dan diponsori oleh Lazada Indonesia.



Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons X Lazada Indonesia. Yang diselenggarakan oleh ShopCoupons. Voucher Lazada disponsori oleh Lazada Indonesia.

Oke deh, salam sayang dan sukses selalu, @muthiiihauraa
1 Februari 2015. 19.35 WIB. 
 

You Might Also Like

5 komentar

  1. Samsung NX Mini kalo diganti sama Xiaomi Yi gimana? Harganya lebih murah kurang lebih 1jt

    Hehe, semoga kecapai deh wish nya dapetin barang itu semua

    BalasHapus
  2. Samsung NX? belum pernah denger... hehehe

    itu polonya gue juga ngincer sih, hahahaha.... murah tuh

    BalasHapus
  3. Aku pengen Samsungnya Mbak, semoga kesampaian yaaa ^^

    BalasHapus