Broadcasting

Video video ;))

18.26


Haaay, Assalamua’laikum. Gimana kabarnya? Enggak kerasa udah semester 6 aja, semoga semeseter ini bisa jadi lebih baik dari semester yang lalu. Amin! Walau masih sulit banget ngatasin rasa malas dan akhir-akhir ini aku juga lagi ngerasain sesuatu. Iya, sejenis perasaan yang yaah gitulah intinya. -__- Nggak ngerti ya? Haha lupain!

Banyak target yang ingin dikerjakan, tapi rasa malas semakin menguat, ditambah lagi ‘rasa’ itu yang semakin mengganggu. Duuh! Tapi aku lagi berusaha untuk konsisten kok, walau susah. Nggak mudah memang ngelawan diri sendiri itu.

Kali ini aku pengen sharing video pertama aku dengan menggunakan aplikasi adobe preimere dan video ulang tahun dari Ulan-Mumun-ides tahun lalu. Sayang aja rasanya kalau aku simpan-simpan sendiri haha!

Video yang aku edit dengan adobe preimere ini adalah video jalan-jalan ke siak ditanggal 24 Januari yang lalu. Kalau kepengen baca cerita lengkapnya, bisa baca disini. Aku anak broadcasting dan ini kali pertamanya aku ngedit pakai adobe preimere. Ini pun belajarnya di LPM Gagasan, bukan dikelas. Di kelas mah banyak teori doang.

Makasih banget buat Abdul Hanif Fani yang udah ngajarin ngedit pakai adobe preimere. Hanif ini adik di Gagasan dan dia berbaik hati buat ngajarin. Rasanya senang banget pas karya pertama ini selesai. Ada rasa bangga, trus juga nagih. Iya nagih, aku jadi ketantang buat bikin video lagi dan lagi. Aah, karya itu memang seperti narkoba ya. Bikin candu!

Karya itu seperti candu, mungkin diawal proses pembuatannya akan sangat melelahkan, tapi disaat karya kitu jadi, kamu akan tertantang untuk mebuatnya lagi dan lagi, right? Saat ini aku lagi nyiapin dua proyek video, satu proyek profil crew LPM Gagasan dan satu lagi proyek video berkuda di Okura awal Februari lalu. Ijah tadi juga ngajakin bantuin ngedit video dia, mau sih, tapi mau cepat-cepat nyelesain dua proyek aku dulu :v

Aaak, ngedit itu mengasyikkan ya! Ini dia hasil video ke Siak. Masih banyak kurangnya sih dan harus makin banyak belajar lagi. Langsung aja, check this out :




 video wisata ke siak

Gimana gimana? Kritik dan saran dong ;) Nah video yang kedua ini adalah video ulang tahun untuk aku dari Ulan-Mumun-ides. Makasih banget kalian ya. Aku terharu. Love banget sama kalian! :* Ini dia videonya, check this out :



video ulang tahun



Oke mungkin segini dulu. Ayo makin semangat berkarya. Salam karya, @muthiiihauraa
Kamis, 25 Februari 2016. 23.31 WIB.

You Might Also Like

1 komentar

  1. Halo, wah masih belia :) tapi betul yaa karya memang candu.. Tapi asik dan seruuu

    BalasHapus