curcol :)

Curhat…

22.08



Haay, Assalamua’laikum. Gimana kabarnya? Lagi ngelakuin apa? Udah hari ketiga dibulan April 2016 ya? Nggak kerasa udah sebulanan lebih duduk disemester VI. Nggak kerasa bentar lagi puasa. Nggak kerasa waktu begitu cepat banget berlalunya, tapi aku masih terkungkung dalam berbagai macam bentuk kemalasan.

Bukannya aku nggak berusaha buat ngatasin rasa malas itu, tapi semakin dicoba, semakin malas rasanya. Apalagi akhir-akhir ini, tingkat kemalasan sedang tinggi-tingginya. Aku banyak ngabisin waktu buat gegulingan nggak jelas sambil ngestalkerin orang yang seharusnya nggak perlu di stalkerin. -___-

Nulis entry ini aja sebenarnya malas banget, tapi lagi berusaha ngelawan rasa malas. Lagian aku juga nggak pengen kejadian hari ini terlewat begitu saja. Sayang banget jika sebuah momen harus dilupakan tanpa ditulis begitu saja.

Minggu ini rada-rada sibuk, ditambah lagi tugas-tugas juga udah mulai numpuk. Kemaren juga sempat-sempatnya jadi sesi dokumentasi bareng Ijah-Irul-Denny-Teong-Kiki-Oca di acara OMOT-nya UIN Suska Mengajar. Lumayan greget. Sebenarnya jadi bagian dokumentasi ini karna kami juga butuh tenaganya anak USM, makanya mau ngebantuin mereka, istilahnya itu barterlah.

Hari ini, aku nggak kesekre Gagasan, padahal hari ini evaluasi majalah edisi 100. Bukannya malas, tapi memang hari ini aba dan adik kedua aku si Raihan bakal pergi umrah. Bukan umrah aja sih, jadi sebelum umrah, adik aku ikutan tes masuk kuliah di Madinah. Itu tujuan awalnya, dibarengi juga dengan umrah setelah tes nanti.

Dari pesantren-pesantren yang ada di Riau, Cuma dua orang yang diutus per pesantren dan Raihan salah satunya. Alhamdulillah. Untuk biaya tes ini pribadi, tapi kalau lulus, biaya kuliah disana nanti bakal ditanggung pemerintah. Semoga lulus Ya Allah. Pokoknya apapun hasilnya, mudah-mudahan itu yang terbaik. Semangat ya dek! Kami bangga padamu!

Karna mau tes itulah, orang-orang tua wali juga diikutkan, jadilah aba juga pergi sekalian nantinya umrah. Alhamdulillah kecapai juga mimpi aba untuk menginjakkan kaki ketanah suci. Lancarkanlah perjalanan pulang dan perginya Ya Allah. Amin! Bantu doa ya teman-teman, termasuk juga doain supaya Raihan lulus kuliah disana. haha.











photo-photo narsis di Bandara sebelum keberangkatan :D


Oh ya, makasih untuk seluruh keluarga yang udah ngebantu sampai sejauh ini. Makasih banget. Jika kamu merpati terbaik, aku tak kan pernah ragu melepas kamu untuk terbang tinggi, karna aku tau yang terbaik akan selalu pulang, dek! Semangat! Aku juga nggak pengen kalah ah. Aku juga nggak pengen terus-terusan stuck ditempat gini. Ayolah Mut semangat. Ayolah Mut mala situ dihapus. Ayolah Mut! Kalau bukan sekarang, kapan lagi? Kalau nggak diri sendiri yang ngubah, siapa lagi?

Bismillah, mulai hari ini aku bakal perangi rasa malas. SEMANGAT untuk semua mimpi-mimpiku dan maaf untuk tulisan #MondayClass yang nggak konsisten. Oke sekian dulu, mau ngatur ulang jadwal ah. Salam sayang, @muthiiihauraa.

You Might Also Like

4 komentar