My books

23.27

Menulis is my life. Menulis adalah hidupku. Dengan menulis aku merasa ada, dengan menulis aku merasa lebih dihargai. Jika kamu ingin melihat dunia, maka membacalah. Dan jika dunia ingin melihatmu, menulislah! Banyak hal indah yang akan kamu dapatkan lewat menulis. Aku mencintai kegiatan menulis. Sangat! Lewat menulis juga aku sudah memiliki beberapa karya yang diterbitkan baik secara indie ataupun mayor. Kali ini aku pengen ngelihatin sedikit karya aku yang sebenarnya belum ada apa-apanya. Masih banyak yang lebih hebat dari ini, oke langsung aja, let’s check this out :

Antologi cerpen pertamaku. 22 Desember 2011. (Indie)

Antologi cerpen kedua. (Indie)
Antologi puisi pertama. (Indie)


Antologi cerpen ketiga (indie)






Ini novel solo ketiga yang pertama kali terbit. Penuh lika-liku dibalik terbitnya novel ini. Lika-liku yang akan jadi jejak pembeda antara aku dan orang lain bukan? Aku berusaha untuk menikmati semua prosesnya, walau terkadang lelah. Novel ini diterbitkan oleh penerbit euthenia.
Ngedapetin semua karya diatas bukan hal yang mudah. Banyak cerita dibelakangnya. Cerita yang tidak semua orang tau dan mengerti. Baru lima karyaku yang dibukukan, aku harap setelah ini bakal ada lagi-lagi-dan lagi! Semoga kedepannya aku akan semakin semangat berkarya! Tungguin karya-karya aku selanjutnya yaa. See you! Salam sukses penulis-pengusaha, @muthiiihauraa

You Might Also Like

2 komentar

  1. Semangat dan teruslah berkarya

    Salam sastra

    Semesta Berbicara

    BalasHapus
    Balasan
    1. okee sip. makasi. kamu juga yaa :D

      Hapus