New Domain

13.34 muthihaura 12 Comments



Hay, Assalamua’laikum. Gimana kabarnya? Hari ini rada sedih dan badmood-an, pasalnya banyak banget target yang dibuat untuk hari ini tapi gagal. Trus nanya kediri sendiri, kapan serius untuk memulainya. -__- Selalu saja di plan kan bakal ngelakuin ini, tapi nggak dikerjakan juga. Sedih kalau kaya gini terus.

Tapi mau gimana lagi kan? Dalam hidup nggak semua apa yang kita rencanakan itu bakal terealisasikan dengan baik, ada hal-hal yang tak terduga mengganggu rencana itu, tapi rasanya aku tetap belum maksimal. Oke baiklah, nggak ada gunanya ngeluh-ngeluh nggak jelas gini, mending kembali memulai. Manage waktu dengan baik, Mut!

Semoga bisa! semoga nggak Cuma kata-kata dimulut doang tanpa tindakan! Udah gitu aja curhatannya haha. Eh, pada ngeh nggak kalau blog aku ada yang beda? Ngeh dong pasti kan? Iya semuanya aku ubah. Awalnya didominasi dengan warna pink, sekarang didominasi oleh warna hijau. Lagi pengen suasana baru aja dan juga karna domain baru.


Yap, blog ini resmi berdomain ‘muthihaura.com’ tepat 13 April 2016 yang lalu. Alhamdulillah, salah satu impian ditahun ini terwujud. Aku beli domainnya di Qwords.com, kebetulan kemaren itu lagi promo dengan harga domain Rp.90.000. Lumayanlah, padahal harga normalnya itu Rp.135.000.

Ngapain sih pakai domain dotcom segala, Mut? Buat gaya-gayaan ya? Nggak juga ah! Biar keliatan lebih professional aja dan akunya makin semangat nulis. Ehm, biar rezekinya lancar juga haha. Amin! Banyak target dan impian baru dengan domain dotcom ini dan aku nggak bisa jelasin satu-satu, yang pasti domain ini dimanfaatin dengan baik kok untuk berkarya.

Proses pembelian domain ini pun rada rada ribet akunya, sampai dua kali bolak-balik bank buat transfer. Pokoknya perjuanganlah! Untung aja kakak-kakak dari Qwords-nya ramah banget dan tetap baik walau aku rewel, padahal dalam hati kakak-kakak adminnya udah dongkol kali ya. Haha!

Domain baru. Target baru. Impian baru. Semoga malasnya nggak nambah power baru. Semoga makin semangat ngejar semua mimpi. Fighting! Oke deh segini dulu deh, salam sayang, @muthiiihauraa.
Rabu, 20 April 2016. 21.11 WIB.

Baca Artikel Populer Lainnya

12 komentar:

  1. ciyehhh mbak Muthi
    selamat ya untuk domain barunya...
    siap2 buat syukuran untuk member arisan link 3 wehehehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha makasi mbak Rohma. ayo nyusuul :D
      kapan kapan syukurannya :p

      Hapus
  2. Wah keren domain barunya semoga makin okeh ya domainnya.

    BalasHapus
  3. selamat yaaa.... aku juga beli di qwords loh. Dengan harga yg sama, promo yg sama. hihi tapi aku belinya 13 mei 2015. skrg lg mau diperpanjang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasi kak. Gimana cara memperpanjang domain kak?

      Hapus
  4. ciiee akhirnya dapat domain baru nih. Semangat ngeblog yah

    BalasHapus
  5. Ciiee.. Kak muti udah .com haha
    Mkan2nya kapan ni kak??

    BalasHapus
  6. Waaaa ciyee Domain baru :D yuk semangat ngeblog lagi ya :D

    BalasHapus