curcol :)

Hey Dua Satu!

22.55




Alhamdulillah, tepat ditanggal 1 Juni yang lalu, umurku genap 21 tahun! Iya DUA SATU. Udah tua ya? Iya sadar kok. Cepat banget  waktu berlalunya, nggak kerasa aja sekarang udah berumur 21. 


Ulang tahun kali ini entah kenapa aku nggak terlalu berharap banget dapat kue atau ucapan, iya seriusan, soalnya rasanya umur itu makin berkurang, sedangkan yang dicapai pun jauh dari harapan, walau nggak bisa dibohongi kalau akupun senang kalau dapet kejutan. Cewek mana sih yang nggak senang dikasih kejutan yakan?

Di ulang tahun yang ke-21 ini, aku pengen ngucapin makasih sebesar-besarnya buat Allah atas kesempatan hidup yang diberikan hingga detik ini. Makasih untuk semua scenario indah yang diatur-Nya. Makasih untuk semua yang telah diberikan-Nya, padahal aku sering banget ngebangkang atas perintah-Nya. Aku sering banget lalai. Maafin aku Ya Allah.

Untuk kedepannya aku pengen lebih dekat dengan-Nya. Makasih juga untuk aba,almarhumah umi, dan almarhumah nenek yang tanpa mereka, apalah aku. Tanpa mereka, mana mungkin aku bisa menjadi Muthi Haura yang ‘kuat’ seperti saat ini. Tanpa mereka, aku itu hanya butiran debu. Makasihnya juga terkhusus buat abaku tercinta yang seorang diri berjuang untuk aku dan adik-adik. Sehat-sehat ya ba, I am promise make you proud for me!

Trimakasih juga buat adik-adikku yang dengan berbagai tingkah perangainya mengisi hari-hariku. Maafin kakak belum bisa ngurusin kalian dengan baik. Jadi anak sholeh-sholehah ya dek, biar jadi kebanggaan aba-umi ;’) 

 

Makasih banget juga buat sahabat-sahabat yang udah  ngucapin. Yang udah ngasih doa tulusnya. Yang udah bikin PM buat aku. Pokoknya makasih banget. Aku terharu. Paling terharu baca PM-nya si Ika, Ika bilang gini : ‘Hbd ibuk pimred, we love u, semoga makin-makin aja ya, pokoknya yang terbaik untukmu #muthi alhaura’

Doa-doa di chat pribadi juga makasih banget ya semuanya. Trus ucapan-ucapan di grub LPM Gagasan dari Hanif, bg Apis, Arif, Ika, Ijah, Adrial, nafi, Ita, dan Ayu makasih juga. Seharusnya kalian ngucapinnya ke aku langsung, bukan lewat grub Gagasan, yang ulang tahun kan aku, bukan Gagasan :p haha!

Ini kayanya entry ucapan terimakasih, bodo ah. Haha. Makasih juga buat adek-adek Gagasan yang pada ganti dp dengan photo memalukan aku -__- Ika, Ijah yang mulai -__- Yang paling suprisenya pas aku dirumah, tiba-tiba Ferdy-Desnoy-Ama datang bawa kue. So sweet banget. Ini kali kedua dapat kue ulang tahun. Makasi banget ya Fer-Noy-Ama.








Dp-dp mereka haha!



Makasi Ferdy-Ama-Desnoy yang udah kerumah {}

Trus tadi juga pas aku di Gagasan, si Nafi bawain kue, trus didepan aku dia malah ngidupin lilin-lilinnya sebanyak dua puluh satu lilin. Makasi ya Nafi, makasi juga buat Alif-Bang Apis-Irna-Bang Rico-Arul yang udah bantu ngabisin kuenya. Tahun ini dapat dua kue ulang tahun haha, Alhamdulillah. Aku ngerasa dicintai. Aku jadi ngerasa banyak yang sayang sama aku. Aku jadi nggak ngerasa sendiri lagi.



Makasi Napi-Alip-Bang Apis-Irna-Arul-Bang Rico




Pokoknya makasih banget,buat yang ngucapin di facebook juga makasih! Buat EMTRI, Lelek, dan sahabat-sahabat lainnya yang selalu stay nemenin juga makasih. Makasih banget, semoga aku bisa jadi sahabat kebanggaan kalian ya ;’)

Haah, udah dua satu. Masih mau nyia-nyiain waktu Mut? Masih mau malas-malasan? Masih mau nggak gunain kesempatan dengan baik? Masih mau santai-santai dan nggak focus ke impian? Mau sampai kapan? Tunggu tua dulu, trus kemudian baru nyesal?

Baiklah baiklah, aku akan sebisa mungkin jadi pribadi yang baru. Jadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya, Insha Allah. Aku juga akan semakin semangat ngejar mimpi. Fighting! Masa kuliah tinggal sebentar lagi, nggak mau nyia-nyiain kesempatan.

Terlepas dari semua itu, hari ini dapat kado terindah, aku juara III lomba cerpen di ajang PEKSIMIKA (PEkan SenI MahasIswa KAmpus), Alhamdulillah! Untuk cerita lengkapnya tentang PEKSIMIKA, nanti aku ceritakan di entry terpisah. Oke segini dulu. Salam sayang, @muthiiihauraa.
Jum’at, 3 Juni 2016. 19.59 WIB.

You Might Also Like

2 komentar

  1. ciye,,, yang udah 21
    happy ,milad ya
    semoga apa yang dicinta dan citakan cepat tercapai, panjang umur sehta selalu... aamiin

    BalasHapus