Advertorial

Sukses dengan Kudo, Why not?

20.24



[Sponsored Post]

Haay, Assalamua’laikum. Lagi apa nih? Kalau aku lagi deadline-deadlinenya tabloid LPM Gagasan plus juga dipusingkan dengan uang. Iya, uang! Uuh, ngomongin uang itu masalah sensitive banget ya. Sumpah pengen banget ngasilin uang. Pengen banget kerja. Pengen banget bisa bantu aba nyari uang.

Pengen! Akhir-akhir ini, aku lagi kepikiran buat buka online shop, tapi belum tau juga mau jualin apa. Pokoknya pikiran aku saat ini bisa ngasilin uang dan ngeringanin beban aba, setidaknya untuk diri aku sendiri, apalagi sebelum magang ini banyak banget yang mau dibeli.

Ngomongin soal online shop, udah lama banget aku pengen jualan online, tapi selalu terkendala dengan barang yang mau dijual. Malah aku udah buat akun instagram untuk jualan online di @muthihaurashop. Trus juga kemaren searching-searching di google untuk persiapan jualan, nemu deh website kudo.co.id. Kebetulan juga dibolehin ngereview website ini :D

Awalnya aku sempat bingung kudo itu apa sih. Kok namanya unik gitu? Kudo itu berhubungan dengan kuda atau apaan ya? Pokoknya kalau boleh jujur, bagi aku sendiri masih asing. Pas aku buka websitenya, didominasi dengan warna biru, pas banget warna biru itu warna kesukaan aku, jadi ngelihat websitenya nggak bosan.

Tampilan website Kudo


Dibagian atas website kudo, ada enam tab. Tab pertama tentang pengenalan kudo itu apa. Tab kedua tentang keuntungan jadi agen kudo. Sedangkan tab yang ketiga, cara mudah jadi agen kudo. Trus tab yang keempat, lihat produk-produk yang dijual di kudo. Dan tab yang terakhir, daftar jadi agen kudo.


Nah, kalian pasti penasaran apa itu kudo kan? Sama aku juga dan akupun baru tau kalau kudo itu ternyata singkatan dari Kios Untuk Dagang Online. Jadi kudo ini adalah suatu teknologi untuk mengumpulkan e-commerce, Semacam agregator yang menjembatani antara para online shopper.

Intinya, biar lebih mudah dipahami, KUDO itu situs jual beli online! Kalau kamu mau jualan di kudopun cukup mudah, apalagi modal awalnya sesuka kita, minimal sih 10 rb. Kudo itu memberikan kemudahan untuk kita mewujudkan mimpi menjadi pengusaha. Seriuslah, cobain aja bergabung di KUDO! 

Founder-foundernya KUDO.


Apalagi founder-foundernya itu anak-anak muda yang kreatif dan inspiratif. Ada bang Albert Lucius dan bang Agung Nugroho. Anak muda-anak muda yang kreatif dan inovatif gini yang patut kita acungi jempol. Yap, KUDO itu memang start up dari Indonesia!

Langkah-langkah untuk menjadi agen pun cukup mudah. Penasaran langkah-langkahnya? Let’s check this out :
 
Langkah-langkah menjadi agen kudo.

Pertama, buka aplikasi! Dapatkan di playstore atau klik shop.kudo.co.id untuk registrasi lebih lanjut.

Registrasi di KUDO

Kedua, tinggal daftar! Isi sesuai datamu yang tepat. Yang ketiga, isi saldo kamu. Minimal saldo sih 10 rb. Dan yang terakhir a.k.a keempat nih, mulai deh berjualan!


Gimana? Mudahkan langkah-langkahnya? Atau masih ada yang nggak percaya bisa sukses bersama KUDO? Ini nih simak kata-katanya agen KUDO.
  

Kata mereka tentang KUDO.

Novi : Aplikasi yang sangat berguna bagi ibu rumah tangga seperti saya untuk lebih produktif dirumah.
Ditto : Jualan jadi lebih mudah karna saya dibantu oleh field officer dan services kudo yang siap setiap saat membantu.

Sukses itu pilihan siapa saja. Apapun yang ditekuni dengan serius, pasti akan menghasilkan. Termasuk juga dengan KUDO. Mau sukses dengan KUDO, why not? Selagi serius dan pantang nyerah, cepat atau lambat pasti akan menghasilkan. Yuk, kunjungi situs jual beli online ini dan mari bergabung menjadi pengusaha bersamanya!

Oke deh segitu dulu, salam sayang, @muthihaura1
Rabu, 21 September 2016. 22.48 WIB.

You Might Also Like

4 komentar

  1. ooo.. aku sering baca nih iklan kudo di pinggir kanan kalo buka facebook.. tapi aku nggak ngeh bahwa itu sebenarnya aplikasi buat jualan ya ternyata

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mbak Ade. KUDO yang bisa bantu kita jadi pengusaha :D

      Hapus
  2. kudo itu sejenis t*kopedia kah Mba Muthi??

    BalasHapus