ALY dimata mereka #2

23.27 Muthi Haura 4 Comments



Hay, Assalamua’laikum. Sedang ngelakuin apa dimalam minggu ini? Semoga hal yang positif ya. Entah kenapa akhir-akhir ini bawaannya baperan akut. Semuanya terasa bikin nyesek. Pengennya nangis, trus malas-malasan, trus sadar, dan kemudian berniat nggak akan gini lagi. Keesokan harinya, diulangi lagi -_-

Okelah skip! Masih ingat novel karya aku yang judulnya ‘Always Love You’? Udah pada baca kan? Jadi ceritanya, sampai bulan ini, masih ada yang ngehubungi dan ngasih komentar tentang novel ALY. Senang? Pasti! Penulis mana sih yang nggak senang saat karyanya di apresiasi positif?

Penulis mana sih yang nggak senang kalau karyanya mendapatkan feedback? Bukankah tujuan seorang penulis itu memang untuk mendapatkan feedback, iyakan? Apalagi feedbacknya positif. Hal yang paling menyenangkan bagi seorang penulis saat karyanya bisa bermanfaat buat orang lain dan mendapatkan apresiasi positif.

Nah, kali ini aku pengen ngumpulin pendapat mereka tentang ALY. Aku sama sekali nggak ada minta, tapi mereka ngasih komentar dengan sendirinya. Karna tak ingin terlupakan begitu saja, maka aku kumpulin diblog ini. Itung-itung kenangan dan jadi penyemangat buat aku untuk nulis lebih baik lagi kedepannya.



Oh ya, buat yang udah ngasih komentar, makasih banget ya ;)) Ini dia, check this out :






























Oke segitu dulu. Tungguin edisi ketiganya ya. Buat yang udah ngasih komentar, sekali lagi trimakasih banyak. Tak ada yang lebih membahagiakan bagi penulis, kecuali komentar positif pembacanya. Dan tak ada artinya seorang penulis tanpa pembacanya. Sekali lagi makasih :D Oke deh,mungkin segini dulu. Salam sayang, @muthiiihauraa
Sabtu, 11 November 2016. 23.30 WIB.

Baca Artikel Populer Lainnya

4 komentar:

  1. Sukses selalu mba Muthi Haura. Pastinya menyenangkan ya kalau pembaca ikut berkontribusi memberikan komentar positif.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, rasanya senang banget kalau pembaca juga berkomentar, apalagi komentar positif ;)

      Hapus
  2. wiii keren mbak bukunya!
    sukses selalu mbak <3 salam kenal!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah bacakah? haha
      Iyaa, makasih ya :D

      Hapus