iPhone 5S

02.33 Muthi Haura 4 Comments

Sorce: google


Hai, Assalamua’laikum. Sedang ngelakuin apa dan bagaimana target-target di 2017-nya? Apakah sudah ada yang terwujud? Atau target-target itu hanya sebagai wacana diawal tahun saja? Semoga nggak gitu ya. Kalau aku sendiri, Alhamdulillah sudah ada beberapa target yang terwujud dan ada juga yang sedang on the way. Yang pasti, aku akan selalu berusaha untuk mewujudkan semua target-target itu. Berusaha memaksimalkan waktu dengan baik, walau lebih sering malasnya.

Memang malas itu musuh terbesar dari diri sendiri dan aku sedang berusaha untuk terus mengatasinya. Ngomongin soal target, salah satu targetku ditahun ini bisa memiliki smartphone baru. Smartphone aku type lama dan sering banget ngelag-nya. Padahal banyak hal yang bisa dikerjakan jika smartphone aku mendukung, yang pasti aku bakal pakai smartphone itu untuk hal-hal yang bermanfaat kok. Untuk ngeblog, ngebuzzer, cari uang, blogwalking, nge-stalk sesuatu yang bermanfaat, belajar photography dengan hp, pokokya banyak deh!

Salah satu smartphone yang direkomendasikan ke aku itu adalah iPhone 5S. Kebetulan yang ngerekomendasikan itu adalah salah satu teman bloggerku. iPhone 5S ini adalah adik dari iPhone 5. Designnya lebih tipis, lebih panjang, dan lebih ringan. Kamera belakangnya 8MP, sedangkan kameran depannya 1,5MP, cocok nih buat blogger yang hobbynya jeprat-jepret semua hal.


Di iPhone 5S, disisipkan fitur panorama sehingga dapat mengabadikan landscape indah seluas mungkin. Kalau lagi travelling bawa iPhone 5S asik juga ya, kita bisa nge-capture semua hal yang indah. Trus juga nih buat kita-kita selaku blogger, pasti seringkan motret photo, entah itu photo produk kosmetik untuk direview, photo makanan, dan photo lainnya. Kadang sering ngerasa kesal nggak kalau hasil photo kita kurang bagus karna pencahayaannya? Kalau aku sih kesal! Nah, iPhone 5S ini juga ada fitur Low-light-mode untuk menunjang pengambilan foto pada kondisi minim cahaya, jadi hasil photo tetap ciamik walaupun minim cahaya.

iPhone 5S ini adalah iPhone impian teman blogger aku itu. Nah ini ada beberapa alasan versi teman aku yang ia sampaikan untuk mempengaruhi aku agar memilih IPhone 5S. Semoga juga bisa mempengaruhi kalian untuk memilih iPhone 5S dan harganya sekitar. Untuk melihat harga iPhone 5S.

Alasan pertama, iPhone 5S friendly banget buat blogger. Bentuknya yang tipis sehingga tidak memakan space besar dikantong atau ditas, sehingga memudahkan untuk dibawa kemana-mana. Kameranya yang membantu banget pekerjaan blogger yang hobbynya motret ini-itu. Kaya dijelasin diatas, kalau kamera iPhone ini asik banget dengan kamera belakangnya 5MP.

iPhone 5S dengan RAM 1GB. Pilihan memori internal sebesar 16, 32, dan 64GB. Kita bebas menyimpan photo, musik, atau video yang disukai sebanyak apapun. Kita juga dapat mendownload lebih dari 700.000 pilihan aplikasi lainnya yang tersedia pada AppStore. Kalau memorinya sebesar ini, bayangkan berapa banyak photo yang bisa disimpan oleh para blogger kan?

Kedua, kita bisa ngeabadiin momen video dengan iPhone ini. Kemampuan merekam iPhone 5S memiliki kualitas 1080p@30fps untuk kamera belakang dan 720p@30fps untuk kamera depan. Kata teman aku itu, cocok buat aku yang anak broadcast, jadikan bisa tetap ngetake video sederhana, tanpa harus membawa-bawa kamera.

Dan alasan yang ketiga a.k.a yang terakhir, tampilan iPhone 5S yang semakin kece. Yang namanya cewek, bullshit banget kalau bilang penampilan itu nggak penting. Kalau emang nggak penting, kenapa produk-produk kecantikan dan salon-salon laku keras ya kan? Banyak yang bilang don’t judge by a cover. Jangan menilai sesuatu dari tampilan luarnya aja. Eleh, itu bohong, pada nyatanya, orang kalau ngelihat sesuatu pasti tampilannya dulu.

Begitu juga halnya dengan smartphone, orang pasti nilainya dari tampilan luar dulu. iPhone 5S ini memiliki pilihan warna berupa Space Gray, White/Silver, dan Gold. Warna-warna ini tentu saja semakin menambah kesan mewah dan mempesona. Bagian belakangnya dilapisi dengan aluminium yang membuatnya begitu kokoh sekaligus elegan.

Gimana? Gimana? Penasaran dong ya dengan iPhone 5S? Sama, aku juga! Oke mungkin sekian dulu. Salam sayang, @muthihaura1.
Senin, 24 April 2017. 20.46 WIB.

Baca Artikel Populer Lainnya

4 komentar:

  1. Suami saya tuh penggemar iphone

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah samaan sama adik saya, dia juga penggemar iphone hihi

      Hapus
  2. beberapa waktu yang lalu saya pakai iphone Mbaa (iphone 4 sih, hehe) tapi kemudian ganti karena pengen punya hp yang layarnya lebar biar lebih enak bewe ke blog teman-teman :)

    tapi suami saya sampe saat ini masih betah pake iphone :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya malah pengen ganti ke iphone mbak hehe

      Hapus