Advertorial

Teh Thailand Chemistea

00.02



Haay, Assalamua’laikum. Gimana kabarnya? Udah sejauh mana target-target 2017-nya terwujud? Nggak kerasa ya udah di bulan Mei aja, sebentar lagi Ramadhan, sebentar lagi juga aku seminar. Duh, teman-teman yang lain udah pada sidang, aku masih baru mau seminar. Nggak papa, wisuda itu bukan masalah cepat-cepatan, tapi pasti bakal lulus di waktu yang tepat.

Manfaatin tahun akhir kuliah ini untuk ngewujutin banyak mimpi dulu. Ngasah skill dan ngerasai banyak pengalaman baru. Semangat Mut! Oya, semalam aku dapat kiriman teh Thailand dari chemistea. Pernah minum teh Thailand nggak? Yang stay di Pekanbaru, pernah ngerasai teh Thailand dari @chemistea.pku nggak? Jangan ngaku anak gaulnya Pekanbaru kalau belum pernah nyobain. Yang suka CFD, pasti pernah kan ngeliat stand chemistea?


Jujur aja, ini kali pertama aku ngerasai teh Thailand. Memang aku bukan anak gaul Pekanbaru. -_- Aku pengen cerita sedikit nih tentang chemistea. Chemistea ini ownernya kak Fitria Imandha yang biasa dipanggil Ipit dengan bang Ertantyo yang biasa dipanggil Ery. Sebenarnya ownernya ada tiga orang, tapi yang satu lagi udah nggak gabung lagi.

Awal ngebentuk chemistea ini karna dulu waktu kuliah di Bandung suka minum thai tea, pas nyampai Pekanbaru para ownernya belum nemu thai tea selain di mall atau café, jadi kepikiran buat bikin sendiri dan dikemas dalam kemasan praktis.

Kendala awal para ownernya adalah masalah stok bahan baku, tapi sekarang udah nggak lagi. Wah, inspiratif banget ya. Aku dari dulu juga pengen nyoba bisnis, tapi belum nemu yang pas. Ada bisnis yang tengah dirancang dan termasuk salah satu dreams di tahun ini. Semoga saja bisa terwujud. Aku selalu percaya akan kekuatan sebuah impian, selagi diusahakan dalam doa dan perbuatan.
Sejak kecil, aku suka baca buku berbau bisnis punya aba. Dari sana juga aku belajar bahwa jatuh bangun dalam bisnis itu adalah hal yang biasa, begitu juga dengan owner chemistea.




Semangat terus abang dan kakak chemistea! Oya, aku dikirimin dua variant rasa, yakni greentea dan original. Yang greentea warna teh-nya hijau, sedangkan original warna oren. Sejak awal, aku udah tertarik dengan chemistea rasa greentea. Pas nyoba, memang ternyata aku lebih suka yang rasa greentea ketimbang original, tapi keduanya enak kok. 

Rasa original

Rasa Greentea


Teh chemiseta rasa greentea itu perpaduan antara rasa susu plus teh plus greentea. Kalau original, perpaduan antara rasa susu dan teh. Pokoknya susah digambarin enaknya deh, cobain aja sendiri kalau nggak percaya. Untuk packaking-nya cute, tapi kurang besar. :v Trus di packaking-nya ada slogan chemistea yakni ‘healthy-sweet-perfect’.

Jadi kepengen ngerasai variant lainnya deh. Untuk variant rasa, nggak Cuma greentea sama original aja. Pas aku ngestalkerin instagramnya @chemistea.pku, aku nemu banyak komentar positif untuk teh Thailand dari chemistea ini. Sstt, harganya pas dikantong kok, satu botol Cuma Rp.10.000. Untuk informasi pemesanan, bisa pesan lewat instagram @chemistea.pku atau lewat WA di nomor 085264489742.

Oke mungkin segini dulu. Jangan lupa coain chemistea ya dan semangat ngejar mimpi! Salam sayang, @muthihaura1. At kamar sambil nulis plus ngenikmati chemistea rasa greentea dan di luar lagi hujan, mantap! Selasa, 9 Mei 2017. 09.04 WIB.

You Might Also Like

3 komentar

  1. wah jadi pengen coba, ke bekasi bisa nggak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk pemesanan daerah Bekasi bisa lngsung hubungi line kita di @hws1313u atau di ig cabang Jakarta @chemistea.jkt kak erna :)

      Hapus
  2. Jadi banyak pilihan yaaa sekaraang.. it looks good!

    BalasHapus