Mengejar Impian

00.42 Muthi Haura 0 Comments



Assalamua’laikum. Gimana kabarnya? Akhir-akhir ini setelah lebaran, cuaca jadi nggak menentu. Flu, batuk, dan berbagai penyakit lainnya menyerang. Bukan hanya dirasakan oleh orang dewasa, tapi juga menyerang anak-anak. Aku juga ngalaminnya. Hampir semingguan ini aku flu. Tidur rasanya nggak enak banget soalnya susah nafas.

Ditambah lagi, aku juga lagi malas banget jaga kesehatan diri. Kerjaannya Cuma nonton ngadep laptop hampir seharian. Iya, lagi ketagihan nontonin drama Korea. Entah kenapa beberapa hari terakhir ini aku kesengsem dengan drama Korea. Bukan karna pemain-pemainnya yang enak dipandang, tapi aku suka jalan ceritanya yang nggak gampang ditebak. Bikin aku dapat ide buat nulis naskah novel.

Tapi ya itu, aku kebanyakan nggak produktifnya ketimbang produktif. Pengen ngatur ulang waktu. Fighting Mut! Ingat target-target yang harus diwujudkan. Aku ingin kembali profuktif mengejar impian. Aku ingin kembali melihat satu persatu impianku mewujud jadi nyata.

Entah kenapa aku selalu senang menceritakan tentang mimpiku lewat tulisan, rasanya ada energy positif yang menghampiri dan aku akan kembali semangat buat mewujudkannya. Hal lain yang dibutuhkan untuk mengejar impian itu adalah kedisiplinan.

Kalau dilihat-lihat, orang-orang disekitarku tau banyak tentang kunci kesuksesan, tapi hanya sedikit orang yang benar-benar mampu untuk mewujudkannya. Hanya sedikit orang yang mau berusaha untuk mewujudkan impian mereka. Aku salah satu orang yang tau banyak kunci sukses, tapi terlalu malas untuk menjalankannya.

Ayolah Mut, mau sampai kapan? Kalau bukan sekarang kapan lagi? Kalau nggak dari diri sendiri, lantas siapa yang bakal ngubah dirimu sendiri? Salah satu yang harus dimiliki untuk mewujudkan impian adalah tubuh yang sehat. Tanpa tubuh yang sehat, kita akan kesusahan untuk melakukan banyak hal. Ya, tubuh yang sehat dapat melancarkan kita dalam berproses untuk mewujudkan impian.

Apalagi pasca sakit, tubuh membutuhkan vitamin yang bagus untuk mempercepat masa penyembuhan. Salah satu vitamin yang direkomendasikan oleh salah seorang teman bloggerku adalah Theragran-M. Theragran-M adalah tablet yang merupakan kombinasi dari multivitamin (Vit A, Vit B, Vit C, Vit D, Vit E) dan mineral esensial. Selain itu, theragran-M juga mengandung zat besi, tembaga mangan, dan lodium. 






Theragran-M merupakan vitamin untuk mengembalikan daya tahan tubuh setelah sakit. Dari kemaren aku nyari-nyari theragran-M. Udah beberapa toko dan mereka pada bilang stoknya habis. Oya, sekedar informasi aja, Theragran-M di produksi oleh PT Taisho Pharmaceutical. Perusahaan ini pernah meraih penghargaan Investment Award 2017 untuk Special Mention for Stable Stock Performance in Industry Mining.

Produk Theragran-M ini sudah terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi DTL1224403416A1 dan memiliki sertifikat halal dari LPPOM MUI dengan nomor 00280032151004. Jadi aku rasa produk ini aman untuk di konsumsi.

Theragran-M rekomendasi deh pokoknya buat teman-teman yang pasca sakit agar cepat pulih. Kalau udah pulih, mari sama-sama kita wujudkan impian kita. Nggak ada impian yang nggak bisa diperjuangkan. Semuanya bisa, asal diri ini mau berusaha dan berdoa, tentu saja pastinya juga memiliki tubuh yang sehat. Rawat selalu tubuh kita, karna tubuh adalah asset yang berharga yang dimiliki. Menjaga lebih baik dari pada mengobati.

Kalau kamu punya mimpi, letak 5 cm didepan kening. Tatap terus, jangan biarkan dia pergi. Setelah itu yang kamu butuhkan adalah kaki yang akan terus melangkah lebih jauh dari biasanya. Tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya. Mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya. Telinga yang mendengar lebih banyak dari biasanya. Dan bibir yang tak berhenti berdoa. (5 cm)

Semangat mewujudkan impian guys. Salam sayang, @muthihaura_ (ig)
Rabu, 12 Juni 2017.14.10 WIB.  

Baca Artikel Populer Lainnya

0 komentar: