#IlkomClass Kembali Hadir

11:15 PM Muthi Haura 0 Comments

Hai, Assalamua’laikum. Sedang ngelakuin apa di pagi ini? Hari ini teman-teman seangkatanku banyak yang yudisium. Degil, Lelek, Ama, dan teman-teman lainnya. Selamat yudisium buat kalian, sukses selalu dengan semua impian kalian.

Jangan tanya gimana perasaanku ditinggal yudisium. Jujur, biasa aja sih. Cuma ngiri ngelihat poto mereka kok bisa cantik banget dari biasanya. Ada sih sedih dikit, sedih karna hal ini semakin mengingatkan bahwa usia memang sudah tak muda lagi. Sayang banget hari ini nggak bisa lihat mereka yudisium karna satu dan lain hal, Insha Allah pas wisuda bakal datang.

Setelah ini, mereka pasti bakal sibuk membangun hidup mereka masing-masing. Dan akupun begitu. Aku juga sedang sibuk membangun banyak hal. Merencanakan ini itu. Aku pengen buka bisnis, aku pengen bikin video, dan plan-plan lainnya.

Salah satu plan itu adalah, aku ingin kembali melanjutkan entry-entry di label #ilkomclass. Aku pengen konsisten ngeshare hal-hal terkait jurusan yang aku geluti. Jadi, aku itu mahasiswi Jurusan Ilmu Komunikasi Konsentrasi Broadcasting. Nah, aku bakal share semua hal berkaitan dengan dunia Ilmu Komunikasi.

Baca juga: #ilkomclass

Tenang, nggak hanya broadcasting saja, aku juga bakal share tentang jurnalistiknya dan public relationsnya. Loh emangnya belajar juga, Mut? Nggak sih, Cuma aku gabung di organisasi bidang jurnalistik, ya LPM Gagasan. Selain itu untuk public relations, aku bakal belajar dulu sama teman aku yang konsentrasinya itu. Entar setelah belajar, baru deh aku sharing di blog ini.

Tungguin ya karna bakal tayang sebulan sekali di tanggal 22. Insya Allah aku bakal beri yang terbaik, mulai dari penjelasan dan lain sebagainya. Oiya, bagi ada yang belum tau. #ilkomclass ini sebenarnya pembaharuan dari #mondayclass. Sebenarnya awalnya #mondayclass, tapi ya gitu, karna berbagai kesibukan dan lain sebagainya, nggak ke-handle deh.

Akhirnya di jadiin #ilkomclass sekali sebulan, sama juga, nggak ke handle. Mungkin karna aku yang sok sibuk kali ya. Sekarang aku mau konsisten. Bantu doa ya.

Oke deh mungkin segini dulu. Salam sayang dan sukses selalu. Ayo semakin semangat berkarya dan berprestasi. Karna usaha tak kan pernah mengkhianati hasil.
Salam sayang, @muthihaura_blog.

Rabu, 22 November 2017. 10.54 WIB. 

Baca Artikel Populer Lainnya

0 comments: