Madu Daya Tahan Tubuh Dan Nafsu Makan Anak Vitabumin Sudah Ada Dimana-Mana

10:19 PM Muthi Haura 2 Comments



Berbicara mengenai berbagai penyakit yang dapat menyerang anak, tidak sedikit orang tua mengakui bahwa demam merupakan yang paling kerap menyerang anak. Demam merupakan kondisi di mana suhu tubuh lebih dari 38 derajat celcius. Demam adalah bagian dari proses imun tubuh yang melawan infeksi yang diakibatkan dari bakteri, virus atau pun parasit. Sebenarnya, demam tidak tergolang sebagai sebuah penyakit. Demam biasanya adalah gejala yang biasanya hanya menyertai penyakit yang sedang menyerang.

Penyakit yang disertai oleh demam biasanya dapat sembuh sendiri tanpa melalui pengobatan yang intensif, misalnya penyakit flu atau pilek. Penyakit seperti ini biasanya tidak berbahaya dan tidak memiliki dampak yang serius pada kesehatan tubuh. Demam yang menyerang biasanya akan hilang sendiri seiring dengan sembuhnya penyakit yang disertai oleh demam itu.

Tetapi bukan berarti demam tidak berbahaya, terlebih demam pada anak. Demam dapat meningkat intesitasnya jika kekebalan atau imun tubuh tidak kuat untuk melawan virus dan bakteri yang menyerangnya.


Imun tubuh yang rendah seringkali menyebabkan seorang anak dengan mudah terserang oleh penyakit. Gejala awal demam itu juga merupakan proses perlawanan imun tubuh dengan virus dan bakteri yang menyerangnya. Kekebalan tubuh yang baik juga akan berdampak pada kesehatan. Jika seorang anak memiliki sistem imun atau kekebalan tubuh yang baik dan kuat, hampir bisa dipastikan anak akan sangat sulit terserang penyakit.

Imun tubuh yang kuat bisa didapatkan dengan pola hidup yang sehat. Apalagi untuk anak-anak, sistem imun dan kekebalan tubuhnya tidak seperti orang dewasa. Sistem imun pada anak lebih rendah. Oleh karena itu, sistem imun tubuhnya harus dijaga dan diperhatikan. Orang tua dapat menjaga kesehatan anak  melalui pola hidup yang sehat.

Pola hidup yang sehat bisa dilakukan dengan memerhatikan asupan gizi dan nutrisi yang diberikan pada Si Kecil. Asupan makanan bergizi untuk anak sangat penting untuk mendukung kesehatannya juga pertumbuhan dan perkembangannya. Oleh karena itu, pastikan bahwa makana yang disajikan utnuk anak dapat memenuhi nutirisi hariannya.

Zat yang sangat penting bagi mereka yang pertama adalah karbohidrat sebagai sumber energi bagi tubuh. Mereka biasanya membutuhkan sebesar 1300 kkal per hari. Asupan protein sebesar 35 gram per hari juga penting untuk membangun dan memperbaiki sel jaringan tubuh. Vitamin dan mineral lainnya adalah vitamin A,B,C,D,E, dan K, iodium, kalsium, asam folat, dan zat besi.

Vitabumin Sudah Ada Dimana-Mana

source: website vitabumin


Selain itu, nutrisi pendukung juga bisa didapatkan dengan memberi multivitamin pendamping. Seperti madu anak Vitabumin yang membantu untuk proses pertumbuhan dan perkembangan utamanya untuk membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar anak tak gampang sakit. Vitabumin terbuat dari bahan herbal alami yang tidak berbahaya untuk anak.

Vitabumin bisa didapatkan dengan mudah karena Vitabumin telah dijual di seluruh Indonesia. Vitabumin telah dijual melalui apotek-apotek, century, toko herbal dan di agen-agen yang telah tersebar di berbagai kota di seluruh Indonesia. Jangan khawatir untuk mendapatkannya dan segera persembahkan Vitabumin untuk anak tercinta demi tumbuh kembangnya yang optimal. Atau dapat juga di pesan dari website resminya : https://vitabumin.co.id/


Baca Artikel Populer Lainnya

2 comments:

  1. dikantor emak-emak kek aku lagi demam madu ini mba :D sampe2 beli berjamaah loh

    ReplyDelete
  2. Bayi tetanggaku pernah demam, orangtuanya sampai panik. Madu ini selain untuk anak, apakah bisa dikonsumsi orang dewasa? Sedang mencari madu yang berkualitas untuk diri sendiri

    ReplyDelete