Handbody Vaseline Healthy White

10.29 Muthi Haura 4 Comments



Semua perempuan itu cantik, asal dia pandai ngerawat dirinya sendiri. Mau kulitnya putih hitam coklat, semuanya cantik. Nggak usah deh ngikutin standar cantiknya iklan-iklan ditelevisi. Kalau standar itu yang diikutin, capek tau.

Yang penting, kamu nyaman sama diri kamu sendiri. Kamu ngerawat diri kamu sendiri bukan karna ingin dipuji cantik sama orang lain, tapi karna kamu memang menghargai apa yang udah Tuhan kasih ke kamu. Sebenarnya kalimat-kalimat di atas juga ditujukan buat diri aku sendiri. Buat aku yang kadang mungkin jarang bersyukur.


Udah, perbanyak aja syukur dan barengi dengan ngerawat diri, right? Kelak, akan ada yang jatuh cinta padamu tanpa alasan. Bukan karna kamu cantik, bukan karna kamu pintar. Nah, salah satu bentuk perawatan diri adalah dengan memakai handbody. Dulu, aku males banget pakai-pakai yang ginian. Cuma suka baca-baca blog atau nonton vlog cewek yang ngerawat dirinya, trus terkagum-kagum ngelihat mereka yang putih banget mulus banget.

Sampai aku sadar bahwa menjadi ‘penonton’ saja tidak akan mengubah apa-apa dalam hidupku. Aku mulai belajar tentang skincare, mulai rajin juga pakai handbody. Dulu-dulu, handbody yang aku pakai itu marina atau citra, karna harganya murah banget dikantong mahasiswa. Sekarang, udah ganti, aku pakai Vaseline.

handbody vaseline



Makai Vaseline ini baru sebulanan terakhir ini sih dan aku suka! Entah kenapa kemaren itu pengen banget nyoba Vaseline. Akhirnya aku mutusin buat beli Vaseline healthy white UV lightening with vitamin B3 & triple suncsreens.

Sebenarnya, aku pengen beli yang packakingnya warna orange, tapi rada mahal dengan ukuran  kecil yang 100 ml, akhirnya beli ini. Vaseline yang aku beli ini packakingnya pink soft gitu. Untuk body ya setandarlah dengan tutup flip plop. Biasanya untuk tutup flip plop gini di handbody aku dulu-dulu, pasti ninggalin kotoran atau bekas diujungnya, tapi ini nggak, bersih.

Wanginya nggak enak, nggak bikin pusing. Soft gitu wanginya. Klaim Vaseline ini bisa mencerahkan kulit mulai dalam dua minggu. Selama yang aku rasain sih, lumayan ngecerahin, tapi nggak terlalu banget. Tapi kalau untuk ngehalusin, aku setuju. Mungkin karna aku masih baru-baru makai kali ya.

Untuk cara pemakainnya sendiri, biasanya aku makai handbody ini habis mandi pagi dan mandi sore. Trus juga sebelum tidur aku pakai ditangan sampai siku. Selain itu, klaim produknya juga cepat meresap dan tidak lengket. Kalau klaim yang ini aku setuju juga.

Bagi teman-teman, mungkin ada yang bertanya-tanya, kenapa sih kita harus pakai handbody. Handbody dapat melembabkan kulit, jadi jangan malas pakai handbody ya kalau pengen puny. kulit yang sehat. 

handbody vaseline


Balik lagi ke handbody Vaseline nih, dibagian belakangnya ada sebentuk peringatan gitu yang berbunyi: pertama, jangan berada terlalu lama di bawah sinar matahari walaupun sudah menggunakan produk yang mengandung sunscreen. Kedua, simpan produk ditempat yang terhindar dari sinar matahari.

handbody vaseline



Ketiga, jika terjadi iritasi, hentikan pemakain dan segera konsultasi kedokter. Untuk ingredientsnya sendiri berupa water, isopropyl myristate, niacinamide, glycerin stearate, stearic acid, mineral oil, ethylhexyl, dan lan sebagainya. Aku nggak mau bahas terkait kandungan ingredientsnya karna kayanya aku nggak punya wewenang terhadap itu.

Aku juga nggak ngerti karna aku Cuma sebagai konsumen sama kaya kalian. Tapi aku lagi belajar juga sih buat memahami manfaat dari setiap ingredientsnya. Oke mungkin segini dulu. Jangan malas pakai handbody ya. Kalau mau kulit sehat, ya salah satu caranya rutin pakai handbody.

Kalau kamu pakai handbody apa? Sama nggak handbodynya dengan punya aku. Segini dulu review Vaseline healthy white-nya. Salam sayang, @muthihaura1.
(191520118)

#onedayonepost #odopbatch5beau

Baca Artikel Populer Lainnya

4 komentar:

  1. memang bagus nih produk mbak, aku pernah pake, sayang agak mahal aja :D

    BalasHapus
  2. Aku termasuk yang gonta ganti hand and body lotion. Karena aku boros banget pakenya. Senang usap usap sih. Heheh.
    Nah, kalo vaseline ini aku pake pas pergi luar kota aja. Khusus yang orange, itu sunblock ya. Buat pas ke pantai sampe semua temen aku suruh pake semuanya hihihi.

    BalasHapus
  3. Aku suka pakai vaseline pink ini, gantian sama yg hijau.

    BalasHapus
  4. Aku pun selalu pakai ini sejak bertahun-tahun lalu

    BalasHapus