Vaseline Repairing Jelly

07.00 Muthi Haura 8 Comments



Vaseline Repairing Jelly- Haai, Assalamua’laikum. Gimana kabarnya? Yang kuliah udah mulai ngampus ya? Asik dong. Aku kangen masuk kelas. Kangen tugas-tugas. Kangen bikin video sebagai anak broadcasting. Nggak bakal ngerasain semua itu lagi, kecuali kalau aku ngambil S2 nanti.

Untuk saat ini, lagi nggak pengen banget ngelanjut study lagi. Gak tau kenapa. Bagi aku, belajar nggak harus duduk dibangku ruang kuliah. Jadi kehidupan aku dirumah sekarang lagi lumayan selow banget, tapi bukan berarti nggak terarah ya. In syaa Allah masih terarah, karna aku masih bikin to do list setiap harinya.

Yang pasti, aku lagi fokus ngurus rumah plus belajar tentang banyak hal plus juga nontonin youtube haha! Untuk youtube, random sih aku nontonnya. Ada tentang parenting, masak, DIY, challenge, travelling, room tour, beauty, dan lain sebagainya. Ngomongin soal beauty nih, kali ini aku pengen ngereview Vaseline repairing jelly. 


vaseline repairing jelly



Aku udah makai ini kayanya udah sekitaran sebulanan gitu. Entah kenapa aku kaya keracun gitu buat beli ini. Jadi waktu itu entah kapan, aku habis nonton atau baca kalau Vaseline ini bisa nebelin alis. Kebetulan banget aku nggak punya alis dan dari dulu pengen banget punya alis. Malah ada yang sempat ngatain kalau alis aku gundul gitu haha.

Aku udah nyobain lebatin alis pakai olesan bawang, tapi kurang ngepek bagi aku. Selain itu, rempong dan pedih lagi dimata, akhirnya aku skip dan beli ini. Biasanya tiap malam sebelum tidur, aku olesin Vaseline ini ke bibir dan alis mata. Hasilnya? Pas bangun bibir aku jadi lembut gitu. Untuk alis mata, sejauh ini sih kalau bagi aku pribadi menilainya mulai numbuh, tapi nggak lebat. Bertahap kali ya, kan nggak ada yang instan.



Aku bakal nyoba pakai terus. Semoga hasilnya muasin. Selain itu, Vaseline repairing jelly 100% pure original ini bisa melembabkan kulit kering. Bisa disiku, tumit, wajah, atau ditempat manapun yang kamu rasa kering. Ingredientsnya itu ada petroleum jelly, USP (100%). Vaseline ini diproduksi oleh Hindustan Unilever Ltd, India. 

vaseline repairing jelly

 
vaseline repairing jelly


Aku sering lihat para beauty vlogger makai Vaseline, tapi dari Arab. Aku nyari-nyari yang kaya gitu, tapi nggak nemu. Bentuknya jar dengan isi 50 ml. Aku lupa belinya sekitaran berapa ribu, yang pasti kalau nggak salah di bawah 50 ribuan.  Kalau untuk wangi, menurut aku nggak berbau dengan warna putih agak-agak cream gitu. Tutup jarnya warna biru, dibagian atasnya tertulis ‘vaseline’.

Untuk travelling, aku nggak rekomendasikan, soalnya packakingnya kebesaran menurut aku. Mungkin kalian bisa beli yang sizenya lebih kecil. Kenapa aku ngomong gitu? Soalnya pas kemaren aku ke Pulau, ini Vaseline makan tempat, akhirnya nggak aku bawa. Tapi entah kenapa setiap aku jalan-jalan yang kea lam gitu, trus sok-sokan bawa skincare, nggak akan kepakai.



Iya, jadi sok-sokan aja bawa, padahal disana lupa deh dengan segala tetek bengek skincare. Sebenarnya karna malas juga sih. Duh Mut, itu malas dihilangin ngapa -_- Selain aku gunain buat ngelembapin bibir dan numbuhin alis mata, Vaseline ini bisa juga bikin parfum yang kita pakai tahan lama.

Aku tau ini dari beberapa channel para beauty vlogger dan aku udah praktekin beberapa kali. Lumayanlah menurut aku. Jadi caranya itu, olesin Vaseline ke urat nadi tangan, trus semproting parfum ke olesan Vaseline tersebut. Bisa juga dibikin ke leher, entar parfum kamu bakal tahan lama loh.

Ada juga beauty vlogger yang makai Vaseline ini ke rambut. Jadi kalau rambut kering, bisa juga diolesin dengan ini. Jadi gimana? Kamu tertarik nggak nyobain Vaseline ini? Intinya, menurut aku, Vaseline ini banyak manfaatnya. Nggak nyesel deh In syaa Allah belinya.



Oke segini dulu ya review Vaseline repairing jelly dari aku. Semoga bermanfaat. Salam sayang, @muthihaura1.
Jum’at, 9 Februari 2018. 14.55 WIB.

#odopbatch5 #onedayonepost
 

 

Baca Artikel Populer Lainnya

8 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf komentarnya dihapus mbk, soalnya ada link hidupnya ;))

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf komentarnya dihapus mbk, soalnya ada link hidupnya ;))

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf komentarnya dihapus mbk, soalnya ada link hidupnya ;))

      Hapus
  4. Aku pakai ini juga, tapi belum sempat review nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo mbak review. Aku tunggu hehe

      Hapus